@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Kai Tak Terminal, Hongkong
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
Desa Penglipuran, Bangli
Desa Penglipuran, Bangli
 
Desa Penglipuran, desa bersih di Bali
Sebelum berkunjung kesini... sudah pasti sudah googling terlebih dahulu.... dari semua gambar / foto yang ada...desa yang sejuk, aman... bersih..... pantesan neh jadi salah satu desa yang paling bersih menurut UNESCO.

Sayangnya ketika sampai... waduhh kenapa rame bener ya.... mungkin karena saya kesana waktu liburan lebaran... Soal kebersihan desa tersebut, hebat !!! masih tetep bersih walaupun rame banget... saya salut untuk itu...

Salah satu bagian dari desa yang tidak berjualan...

Karena nama desa ini sudah 'viral' kemana-mana... waaahhh semua rumah jadinya pada jualan... dari karya seni berupa lukisan, patung, ukiran sampai dengan jualan jajanan cemilan....
Mau cari daerah kosong buat foto susah banget, ini yang paling mendingan, karena ga ada photobomb

Ngomongin soal cemilan, ada juga jual minuman yang cuman ada di desa ini... Namanya ‘Loloh Cem Cem’ rasanya asem, manis ... wuih apalagi diminum yang dingin, seger banget....
Nanya sama yang jual, ini dibuat dari daun cemceman yang katanya mirip dengan kedondong, trus pake gula jawa....

Ini dia, namanya Loloh Cem Cem... rasa asem dan mantep...

Sebelum ini sudah baca-baca kalo bisa bikin mules neh minuman, tapi pada hari itu seh aman, kejadian mules saya esok hari-nya...tapi bukan karena kotor atau apa ya... mungkin asem itu yang menjadi penyebabnya...

Selain itu juga ada 'hutan bambu', yang bagus untuk foto pre-wed seh kalo ga banyak orang....

The locals...


 
#Bali #Bangli #DesaPenglipuran #Indonesia
last updated : 16 Jun 2018
 
Location :
nge-bubur dengan menu lengkap, lengkap dengan segala per-babi-an
read more
#Aguan #BuburAyam #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Tangki18
Dinner pake ‘Ponggol Nasi Lemak’ ...
Siapa tau ntar malam ngimpi makan ‘Tai Hwa Bak Chor Mee’...
read more
#Indonesia #Jakarta #NasiLemak #NasiLemakPonggol #PancoranPIK #khasSingapore
🦖🦖🦖
Noooo Dino
kenapa semua makanan medan semua medok, mantep dan sedep...
read more
#Indonesia #Jakarta #Kari #Pluit #Tabona #khasMedan
Konon katanya dari Bandung .... baru buka di Jakarta...
read more
#Burger #GuzzBun #Indonesia #Jakarta #RadioDalam
It's homemade, tapi tenang... gue ga sejago itu....
XO sauce bole beli....
LoBakGuo nya juga bole beli....

Tinggal modal bawang putih, daun bawang, telor, tauge.... gongseng-gongseng ... jadi .....
#Homemade #LoBakGo #蘿蔔糕
brunch dengan bakso emang ga pernah salah.....
tinggal tambahin sedikit kecap manis, sedikit cuka, sambel....
mantep deh...
read more
#Bakso #BaksoTitoti #Indonesia #Jakarta #PasarMinggu
cuss lah kali ini 'poto session' dengan objeknya makanan..... karena travelling masih belom memungkinkan
read more
#BelajarMoto
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more
#GadingSerpong #Indonesia #Nasi #NasiGoreng
 
 
Desa Penglipuran, desa bersih di Bali
Sebelum berkunjung kesini... sudah pasti sudah googling terlebih dahulu.... dari semua gambar / foto yang ada...desa yang sejuk, aman... bersih..... pantesan neh jadi salah satu desa yang paling bersih menurut UNESCO.

Sayangnya ketika sampai... waduhh kenapa rame bener ya.... mungkin karena saya kesana waktu liburan lebaran... Soal kebersihan desa tersebut, hebat !!! masih tetep bersih walaupun rame banget... saya salut untuk itu...

Salah satu bagian dari desa yang tidak berjualan...

Karena nama desa ini sudah 'viral' kemana-mana... waaahhh semua rumah jadinya pada jualan... dari karya seni berupa lukisan, patung, ukiran sampai dengan jualan jajanan cemilan....
Mau cari daerah kosong buat foto susah banget, ini yang paling mendingan, karena ga ada photobomb

Ngomongin soal cemilan, ada juga jual minuman yang cuman ada di desa ini... Namanya ‘Loloh Cem Cem’ rasanya asem, manis ... wuih apalagi diminum yang dingin, seger banget....
Nanya sama yang jual, ini dibuat dari daun cemceman yang katanya mirip dengan kedondong, trus pake gula jawa....

Ini dia, namanya Loloh Cem Cem... rasa asem dan mantep...

Sebelum ini sudah baca-baca kalo bisa bikin mules neh minuman, tapi pada hari itu seh aman, kejadian mules saya esok hari-nya...tapi bukan karena kotor atau apa ya... mungkin asem itu yang menjadi penyebabnya...

Selain itu juga ada 'hutan bambu', yang bagus untuk foto pre-wed seh kalo ga banyak orang....

The locals...


 
#Bali #Bangli #DesaPenglipuran #Indonesia
last updated : 16 Jun 2018
 
Location :
 
nge-bubur dengan menu lengkap, lengkap dengan segala per-babi-an
read more
#Aguan #BuburAyam #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Tangki18
Dinner pake ‘Ponggol Nasi Lemak’ ...
Siapa tau ntar malam ngimpi makan ‘Tai Hwa Bak Chor Mee’...
read more
#Indonesia #Jakarta #NasiLemak #NasiLemakPonggol #PancoranPIK #khasSingapore
🦖🦖🦖
Noooo Dino
kenapa semua makanan medan semua medok, mantep dan sedep...
read more
#Indonesia #Jakarta #Kari #Pluit #Tabona #khasMedan
Konon katanya dari Bandung .... baru buka di Jakarta...
read more
#Burger #GuzzBun #Indonesia #Jakarta #RadioDalam
It's homemade, tapi tenang... gue ga sejago itu....
XO sauce bole beli....
LoBakGuo nya juga bole beli....

Tinggal modal bawang putih, daun bawang, telor, tauge.... gongseng-gongseng ... jadi .....
#Homemade #LoBakGo #蘿蔔糕
brunch dengan bakso emang ga pernah salah.....
tinggal tambahin sedikit kecap manis, sedikit cuka, sambel....
mantep deh...
read more
#Bakso #BaksoTitoti #Indonesia #Jakarta #PasarMinggu
cuss lah kali ini 'poto session' dengan objeknya makanan..... karena travelling masih belom memungkinkan
read more
#BelajarMoto
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more
#GadingSerpong #Indonesia #Nasi #NasiGoreng
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -