@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Miyakojima, Okinawa
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
 
Anak ama Bapak lagi nongkrong di depan rumah mbari ngadem

Anak:
Pak, bagaimana caranya masukin gajah ke dalem kulkas ?

Bapak:
Ya kagak bisa, tong... Gajah kok dimasukin kulkas.

Anak:
Wadduuh... Bapak da ah, begitu aja kagak bisa...

Bapak:
La, emang lu bisa masukin gajah ke dalem kulkas ? Pegimanah coba..?.

Anak:
Ya gampil, Pak. Caranya, Gajahnya dicekel.., pintu kulkasnya dibuka.., trus gajahnya dimasukin dah.. Tutup pintu kulkasnya. Uddah...

Bapak:
Bujjug.... Otak lu Sempal..., tong. Begitu doang emang.. ?

Anak:
Ya begitu, caranya masukin gajah ke kulkas. Lagi ya pak.. Sekarang gimana carannya masukin sapi ke dalam kulkas.. ??

Bapak:
Bahahaha..
Tebakan lu gw jawab mbari merem, tong;, ya.. Gampang.. sapinya dicekel, pintu kulkasnya dibuka, trus sapinya langsung dimasukin kulkas, tutup pintu kulkasnya.. iya kann.. ???

Anak:
Hahaha.... Bapak pake merem segala.. Salah, pakk. Kaggga bisaaa...

Bapak:
Lohh... Kok kagak bisa ??

Anak:
Iya.... Kan masih ada gajah di dalem kulkas. Jadi.. Kulkasnya dibuka, gajahnya dikluarin dulu, kalo udah.. sapinya dicekel, dimasukin kulkas, trus ditutup.

Bapak:
Bujjug buneng. Nurut sapah lu, tong..

Anak:
Terusin ya pak.. Sekarang, kalo balapan lari, gajah lawan sapi, sapa yg nyampe finish duluan.. ???

Bapak:
Ya sapiiiii lah....

Anak:
Oo, bapak njawab kenceng, tapi salah.. Ya cepet gajah yang nyampe duluan, Pak..

Bapak:
Beghh... Kok bisa tong??

Anak:
La sapinya kan masih di kulkas. Belon dikluarin...

Bapak:
Terserah lu, tong.. !

Anak:
La kok sewot, pak.
Jangan sewot dong.
Sekali lagi pak..

Bapak:
Apa lagiiiih...??

Anak:
Gimana caranya nimbang, supaya Bapaknya Gajah ama Anaknya gajah, beratnya sama...??

Bapak:
Lu ngarang aja, tong.. Bapaknya gajah mesti lebih gede dari anaknya..
Mesti bapaknya lebih gede, ya lebih berat..

Anak:
Ya begitu kalu mulut asal njeplak, kagak make dipikir lagi. Padahal gampang.

Bapak:
Bagimana, coba ??

Anak:
Tinggal di photo aja.. Bapaknya gajah photo, anaknya gajah ya di photo juga.. Pas photo ukuran 4 x 6.. Trus ditimbang.. Samaaa....

Bapak:
(garuk garuk tiang rumah, gregeten)

Anak:
Pak..

Bapak:
Ngapah...!

Anak:
Kalu gajah ama sapi nglamar kerja, sapah nyeng diterima..??

Bapak:
Au ah.....

Anak:
Bapak saya kasih tau aja dah. Yang diterima kerja; Gajah, pak...

Bapak:
Kok bisa.. ??

Anak:
Lamarannya gajah lengkap ada pas photonya.
Pan tadi gajah udah diphoto. Sapi kagak ada photonya.

Bapak:
Ngomong lagi..., gw tabok lu...!!

Sumber : NN


 
# #
last updated : 05 Aug 2016
 
 
nge-bubur dengan menu lengkap, lengkap dengan segala per-babi-an
read more
#Aguan #BuburAyam #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Tangki18
Dinner pake ‘Ponggol Nasi Lemak’ ...
Siapa tau ntar malam ngimpi makan ‘Tai Hwa Bak Chor Mee’...
read more
#Indonesia #Jakarta #NasiLemak #NasiLemakPonggol #PancoranPIK #khasSingapore
🦖🦖🦖
Noooo Dino
kenapa semua makanan medan semua medok, mantep dan sedep...
read more
#Indonesia #Jakarta #Kari #Pluit #Tabona #khasMedan
Konon katanya dari Bandung .... baru buka di Jakarta...
read more
#Burger #GuzzBun #Indonesia #Jakarta #RadioDalam
It's homemade, tapi tenang... gue ga sejago itu....
XO sauce bole beli....
LoBakGuo nya juga bole beli....

Tinggal modal bawang putih, daun bawang, telor, tauge.... gongseng-gongseng ... jadi .....
#Homemade #LoBakGo #蘿蔔糕
brunch dengan bakso emang ga pernah salah.....
tinggal tambahin sedikit kecap manis, sedikit cuka, sambel....
mantep deh...
read more
#Bakso #BaksoTitoti #Indonesia #Jakarta #PasarMinggu
cuss lah kali ini 'poto session' dengan objeknya makanan..... karena travelling masih belom memungkinkan
read more
#BelajarMoto
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more
#GadingSerpong #Indonesia #Nasi #NasiGoreng
 
 
Anak ama Bapak lagi nongkrong di depan rumah mbari ngadem

Anak:
Pak, bagaimana caranya masukin gajah ke dalem kulkas ?

Bapak:
Ya kagak bisa, tong... Gajah kok dimasukin kulkas.

Anak:
Wadduuh... Bapak da ah, begitu aja kagak bisa...

Bapak:
La, emang lu bisa masukin gajah ke dalem kulkas ? Pegimanah coba..?.

Anak:
Ya gampil, Pak. Caranya, Gajahnya dicekel.., pintu kulkasnya dibuka.., trus gajahnya dimasukin dah.. Tutup pintu kulkasnya. Uddah...

Bapak:
Bujjug.... Otak lu Sempal..., tong. Begitu doang emang.. ?

Anak:
Ya begitu, caranya masukin gajah ke kulkas. Lagi ya pak.. Sekarang gimana carannya masukin sapi ke dalam kulkas.. ??

Bapak:
Bahahaha..
Tebakan lu gw jawab mbari merem, tong;, ya.. Gampang.. sapinya dicekel, pintu kulkasnya dibuka, trus sapinya langsung dimasukin kulkas, tutup pintu kulkasnya.. iya kann.. ???

Anak:
Hahaha.... Bapak pake merem segala.. Salah, pakk. Kaggga bisaaa...

Bapak:
Lohh... Kok kagak bisa ??

Anak:
Iya.... Kan masih ada gajah di dalem kulkas. Jadi.. Kulkasnya dibuka, gajahnya dikluarin dulu, kalo udah.. sapinya dicekel, dimasukin kulkas, trus ditutup.

Bapak:
Bujjug buneng. Nurut sapah lu, tong..

Anak:
Terusin ya pak.. Sekarang, kalo balapan lari, gajah lawan sapi, sapa yg nyampe finish duluan.. ???

Bapak:
Ya sapiiiii lah....

Anak:
Oo, bapak njawab kenceng, tapi salah.. Ya cepet gajah yang nyampe duluan, Pak..

Bapak:
Beghh... Kok bisa tong??

Anak:
La sapinya kan masih di kulkas. Belon dikluarin...

Bapak:
Terserah lu, tong.. !

Anak:
La kok sewot, pak.
Jangan sewot dong.
Sekali lagi pak..

Bapak:
Apa lagiiiih...??

Anak:
Gimana caranya nimbang, supaya Bapaknya Gajah ama Anaknya gajah, beratnya sama...??

Bapak:
Lu ngarang aja, tong.. Bapaknya gajah mesti lebih gede dari anaknya..
Mesti bapaknya lebih gede, ya lebih berat..

Anak:
Ya begitu kalu mulut asal njeplak, kagak make dipikir lagi. Padahal gampang.

Bapak:
Bagimana, coba ??

Anak:
Tinggal di photo aja.. Bapaknya gajah photo, anaknya gajah ya di photo juga.. Pas photo ukuran 4 x 6.. Trus ditimbang.. Samaaa....

Bapak:
(garuk garuk tiang rumah, gregeten)

Anak:
Pak..

Bapak:
Ngapah...!

Anak:
Kalu gajah ama sapi nglamar kerja, sapah nyeng diterima..??

Bapak:
Au ah.....

Anak:
Bapak saya kasih tau aja dah. Yang diterima kerja; Gajah, pak...

Bapak:
Kok bisa.. ??

Anak:
Lamarannya gajah lengkap ada pas photonya.
Pan tadi gajah udah diphoto. Sapi kagak ada photonya.

Bapak:
Ngomong lagi..., gw tabok lu...!!

Sumber : NN


 
# #
last updated : 05 Aug 2016
 
 
 
nge-bubur dengan menu lengkap, lengkap dengan segala per-babi-an
read more
#Aguan #BuburAyam #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Tangki18
Dinner pake ‘Ponggol Nasi Lemak’ ...
Siapa tau ntar malam ngimpi makan ‘Tai Hwa Bak Chor Mee’...
read more
#Indonesia #Jakarta #NasiLemak #NasiLemakPonggol #PancoranPIK #khasSingapore
🦖🦖🦖
Noooo Dino
kenapa semua makanan medan semua medok, mantep dan sedep...
read more
#Indonesia #Jakarta #Kari #Pluit #Tabona #khasMedan
Konon katanya dari Bandung .... baru buka di Jakarta...
read more
#Burger #GuzzBun #Indonesia #Jakarta #RadioDalam
It's homemade, tapi tenang... gue ga sejago itu....
XO sauce bole beli....
LoBakGuo nya juga bole beli....

Tinggal modal bawang putih, daun bawang, telor, tauge.... gongseng-gongseng ... jadi .....
#Homemade #LoBakGo #蘿蔔糕
brunch dengan bakso emang ga pernah salah.....
tinggal tambahin sedikit kecap manis, sedikit cuka, sambel....
mantep deh...
read more
#Bakso #BaksoTitoti #Indonesia #Jakarta #PasarMinggu
cuss lah kali ini 'poto session' dengan objeknya makanan..... karena travelling masih belom memungkinkan
read more
#BelajarMoto
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more
#GadingSerpong #Indonesia #Nasi #NasiGoreng
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -