@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Pantai Bukit Berahu, Belitung
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
 
Cari Makan & Jajanan di MaxValu, Bangkok
Jika saya travelling, memang banyakan pasti kulineran yah termasuk ke convenience store gitu deh... dan yang pasti gak mungkin saya habiskan dalam waktu sehari aja...
Sebenarnya ada beberapa macam di Bangkok untuk convinience store, tapi yang banyak antara lain 7-11 dan MaxValu ini...

Kayaknya MaxValu ini berasal dari Jepang, karena selain ada merk Aeon, produk yang dijual juga sebagian besar ada di Jepang
Dan berikut list "menu" yang sudah saya coba...
 
Mama Cup, Shrimp Creamy TomYum
Ini berupa bihun ya, jadi bukan mie seperti biasanya. Untuk rasanya lumayan, tapi yakin aja bakalan lebih enak kalo pake mie...
 
Mama Cup, Spicy Cheese
Untuk yang satu ini, menurut saya yaaa.... kaga enak, karena gak jelas rasanya... asin doang dan pedasnya juga gak berasa... mana kejunya jadi gak jelas.... tapi menurut anak saya dia bilang lumayan lah mom....
 
Me Plus, Soup Noodle with Corn and Mushroom
Ini salah satu yang gak jelas apa maksudnya, antara mie dan soup jagung creamy gitu digabung... ya namanya juga nyoba-nyoba dan gak semua selalu enak, tapi boleh lah kalo mau mencoba...
 
Pork Gyoza
Waah jangan ditanya merk-nya, cukup ingetin aja gambarnya... yang satu ini rasanya lumayan. Dengan juga gak terlalu mahal ya, udah dapet tuh 4 gyoza, trus cukup masukin ke mircowave langsung di santap....
 
Seafood Gyoza
Dikarenakan saya tiba-tiba buta huruf Thai, jadi ya dibeli lihat saja gambarnya... kemudian dilihat harganya antara sesuai dengan kantong atau murce, langsung dibeli deh walau harga lebih mahal dan ternyata isinya yang ini lebih banyak walau cuman lebih satu.
Yang satu ini rasanya enak dan dari semua yang saya coba, sambal/cabe yang ada pada gyoza ini yang enak.
 
Glico Ice Cream
Karena masih satu naungan dengan Aeon, produk Jepang-nya lebih banyak pilihan. Sebenernya ada banyak neh ice cream yang merk Glico, tapi yang kecoba cuman ini.... Harga masing-masing nya berbeda...
 
Cravio Ice Cream
Kenapa beli ini?? Semua karena harganya yang cuman 6Bath alias 2400rupiah saja, dan surprisingly rasanya enakkk....sampe beli berkali-kali.
 
Soft Drink
Sebenernya dari rasa gak ada yang beda dengan yang biasa diminum di Jakarta, cuman yaaa itu...harganya 25 Bath alias 10000 Rupiah ajah daannn ada Fanta Hijauuuu ( kenapeee ini udah gak ada di Jakarta ).... Gak bole sering-sering bisa diabetes ini...
 
Nissin Minced Pork Flavor
Memang ada seh 'daging babi cincang sesuai gambarnya, cuman kok kayaknya bukan daging ya dan rasanya asin aja neh....
 
Chicken Gyoza
Gyoza ini lumayan lah enaknya, cuman ya gitu deh rasanya gak terlalu berbeda jauh dengan yang pork...
 
Dendeng & Abon Babi
Gak tau mau ngasih nama apa.... tapi ada banyak macam... dan yang sudah saya coba antara lain : Crispy Pork, Fried Crispy Pork, Shredded Pork. Untuk harganya antara 105-115 bath. Menurut saya dan suami seh paling enak yang Fried Crispy Pork ( mungkin karena digoreng kali yee ) yang bungkusnya berwarna hijau.
 
Yakult
Dari segi rasa yaa gak ada beda seh dengan yang ada di Jakarta, cuman ukurannya aja gedeee..... jadi minumnya puas gitu.... Yang ada di foto ini ukuran 700ml dan kayaknya yang paling besar ya, dan saya blom nemu ada yang lebih besar dan ini harganya 42bath.
 
Easy Meal, Spaghetti with Carbonara Sauce
Sekali lagi kembali ke selera, mungkin bagi yang suka susu dan creamy (kayak anak gue) , pasti bilang enak....
 
Quick Meal, Spaghetti with Chicken Sauce
Beginilah menu pilihan jagoan kecil saya, dia lebih menyukai pasta, dan rasanya cukup enak, tapi sayang harganya termasuk mahal kalo dibandingkan street food. Mendingan jajanan emperan aja.
 
#AnakMicin #Bangkok #ConvenienceStore #Thailand
last updated : 01 Jul 2017
 
 
apapun acaranya... teteup gue bartender-nye... 🤣🤣🤣 #cariPosisiAman
pelajaran hari ini adalah...
Jangan percaya kalo laki bilang, “gua yang pesan, lu duduk aja...”
Good Morning from Intercontinental Dago Bandung...
read more
#Bandung,JawaBarat #Dago #Indonesia #IntercontinentalHotel
mau norak karena baru pertama kali beli kue pukis di Ka_eF_Ce ...

dipanasin, tuh strawberry chocolate nya malah lumer 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #KFC #KuePukis
another coffee come from Kyoto .... ga usah pake visa lagi deh kalo mau ngopi enak dan ini tempat nya lebih mewah daripada asalnya
read more
#Arabica #Coffee #Indonesia #Jakarta
🐂🐂🐂
新年快乐
Welcome the year of Ox

Semoga kita semua sehat, dan bisa melewati pandemi ini... dan TUHAN pasti tolong kita...

“janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.”
‭‭- Yesaya‬ ‭41:10‬ -
entahlah asalnya dari mana yang pasti gua tau-nya berawal dari japan, cuman katanya dari prancis.... yang penting kopinya enak aja lah ya...
read more
#AshtaDistrict8 #Indonesia #Jakarta #Kitsune
Sebelumnya...
Cuci tangan ✓
Sendok garpu rendem air panas ✓

Makanan datang...
✓ nasi urap
✓ sambel pencit teri
✓ bakso goreng
langsung santap.. pake tangan... mantep cuiiii

Uda kelar makan, mikir...ngapain gua rendem sendok garpu 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #Meruya #WarungBuKris
nge-bubur dengan menu lengkap, lengkap dengan segala per-babi-an
read more
#Aguan #BuburAyam #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Tangki18
Dinner pake ‘Ponggol Nasi Lemak’ ...
Siapa tau ntar malam ngimpi makan ‘Tai Hwa Bak Chor Mee’...
read more
#Indonesia #Jakarta #NasiLemak #NasiLemakPonggol #PancoranPIK #khasSingapore
 
 
Cari Makan & Jajanan di MaxValu, Bangkok
Jika saya travelling, memang banyakan pasti kulineran yah termasuk ke convenience store gitu deh... dan yang pasti gak mungkin saya habiskan dalam waktu sehari aja...
Sebenarnya ada beberapa macam di Bangkok untuk convinience store, tapi yang banyak antara lain 7-11 dan MaxValu ini...

Kayaknya MaxValu ini berasal dari Jepang, karena selain ada merk Aeon, produk yang dijual juga sebagian besar ada di Jepang
Dan berikut list "menu" yang sudah saya coba...
 
Mama Cup, Shrimp Creamy TomYum
Ini berupa bihun ya, jadi bukan mie seperti biasanya. Untuk rasanya lumayan, tapi yakin aja bakalan lebih enak kalo pake mie...
 
Mama Cup, Spicy Cheese
Untuk yang satu ini, menurut saya yaaa.... kaga enak, karena gak jelas rasanya... asin doang dan pedasnya juga gak berasa... mana kejunya jadi gak jelas.... tapi menurut anak saya dia bilang lumayan lah mom....
 
Me Plus, Soup Noodle with Corn and Mushroom
Ini salah satu yang gak jelas apa maksudnya, antara mie dan soup jagung creamy gitu digabung... ya namanya juga nyoba-nyoba dan gak semua selalu enak, tapi boleh lah kalo mau mencoba...
 
Pork Gyoza
Waah jangan ditanya merk-nya, cukup ingetin aja gambarnya... yang satu ini rasanya lumayan. Dengan juga gak terlalu mahal ya, udah dapet tuh 4 gyoza, trus cukup masukin ke mircowave langsung di santap....
 
Seafood Gyoza
Dikarenakan saya tiba-tiba buta huruf Thai, jadi ya dibeli lihat saja gambarnya... kemudian dilihat harganya antara sesuai dengan kantong atau murce, langsung dibeli deh walau harga lebih mahal dan ternyata isinya yang ini lebih banyak walau cuman lebih satu.
Yang satu ini rasanya enak dan dari semua yang saya coba, sambal/cabe yang ada pada gyoza ini yang enak.
 
Glico Ice Cream
Karena masih satu naungan dengan Aeon, produk Jepang-nya lebih banyak pilihan. Sebenernya ada banyak neh ice cream yang merk Glico, tapi yang kecoba cuman ini.... Harga masing-masing nya berbeda...
 
Cravio Ice Cream
Kenapa beli ini?? Semua karena harganya yang cuman 6Bath alias 2400rupiah saja, dan surprisingly rasanya enakkk....sampe beli berkali-kali.
 
Soft Drink
Sebenernya dari rasa gak ada yang beda dengan yang biasa diminum di Jakarta, cuman yaaa itu...harganya 25 Bath alias 10000 Rupiah ajah daannn ada Fanta Hijauuuu ( kenapeee ini udah gak ada di Jakarta ).... Gak bole sering-sering bisa diabetes ini...
 
Nissin Minced Pork Flavor
Memang ada seh 'daging babi cincang sesuai gambarnya, cuman kok kayaknya bukan daging ya dan rasanya asin aja neh....
 
Chicken Gyoza
Gyoza ini lumayan lah enaknya, cuman ya gitu deh rasanya gak terlalu berbeda jauh dengan yang pork...
 
Dendeng & Abon Babi
Gak tau mau ngasih nama apa.... tapi ada banyak macam... dan yang sudah saya coba antara lain : Crispy Pork, Fried Crispy Pork, Shredded Pork. Untuk harganya antara 105-115 bath. Menurut saya dan suami seh paling enak yang Fried Crispy Pork ( mungkin karena digoreng kali yee ) yang bungkusnya berwarna hijau.
 
Yakult
Dari segi rasa yaa gak ada beda seh dengan yang ada di Jakarta, cuman ukurannya aja gedeee..... jadi minumnya puas gitu.... Yang ada di foto ini ukuran 700ml dan kayaknya yang paling besar ya, dan saya blom nemu ada yang lebih besar dan ini harganya 42bath.
 
Easy Meal, Spaghetti with Carbonara Sauce
Sekali lagi kembali ke selera, mungkin bagi yang suka susu dan creamy (kayak anak gue) , pasti bilang enak....
 
Quick Meal, Spaghetti with Chicken Sauce
Beginilah menu pilihan jagoan kecil saya, dia lebih menyukai pasta, dan rasanya cukup enak, tapi sayang harganya termasuk mahal kalo dibandingkan street food. Mendingan jajanan emperan aja.
 
#AnakMicin #Bangkok #ConvenienceStore #Thailand
last updated : 01 Jul 2017
 
 
 
apapun acaranya... teteup gue bartender-nye... 🤣🤣🤣 #cariPosisiAman
pelajaran hari ini adalah...
Jangan percaya kalo laki bilang, “gua yang pesan, lu duduk aja...”
Good Morning from Intercontinental Dago Bandung...
read more
#Bandung,JawaBarat #Dago #Indonesia #IntercontinentalHotel
mau norak karena baru pertama kali beli kue pukis di Ka_eF_Ce ...

dipanasin, tuh strawberry chocolate nya malah lumer 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #KFC #KuePukis
another coffee come from Kyoto .... ga usah pake visa lagi deh kalo mau ngopi enak dan ini tempat nya lebih mewah daripada asalnya
read more
#Arabica #Coffee #Indonesia #Jakarta
🐂🐂🐂
新年快乐
Welcome the year of Ox

Semoga kita semua sehat, dan bisa melewati pandemi ini... dan TUHAN pasti tolong kita...

“janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.”
‭‭- Yesaya‬ ‭41:10‬ -
entahlah asalnya dari mana yang pasti gua tau-nya berawal dari japan, cuman katanya dari prancis.... yang penting kopinya enak aja lah ya...
read more
#AshtaDistrict8 #Indonesia #Jakarta #Kitsune
Sebelumnya...
Cuci tangan ✓
Sendok garpu rendem air panas ✓

Makanan datang...
✓ nasi urap
✓ sambel pencit teri
✓ bakso goreng
langsung santap.. pake tangan... mantep cuiiii

Uda kelar makan, mikir...ngapain gua rendem sendok garpu 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #Meruya #WarungBuKris
nge-bubur dengan menu lengkap, lengkap dengan segala per-babi-an
read more
#Aguan #BuburAyam #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Tangki18
Dinner pake ‘Ponggol Nasi Lemak’ ...
Siapa tau ntar malam ngimpi makan ‘Tai Hwa Bak Chor Mee’...
read more
#Indonesia #Jakarta #NasiLemak #NasiLemakPonggol #PancoranPIK #khasSingapore
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -