@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Pantai Bukit Berahu, Belitung
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
 
Beresiko Jatuh

Baca: 1 Korintus 10:1-13

Sebab itu siapa yang menyangka, bahwa ia teguh berdiri, hati-hatilah supaya ia jangan jatuh! - 1 Korintus 10:12

Sewaktu teman saya, Elaine, telah sembuh dari kecelakaan yang dialaminya, seorang perawat menyematkan gelang kuning di pergelangan tangannya. Di situ tertulis: Berisiko Jatuh. Frasa itu berarti: Jagalah orang ini dengan cermat. Mungkin kakinya belum stabil. Berikan bantuan kepadanya untuk bergerak dari satu tempat ke tempat lain.

1 Korintus 10 memberikan peringatan kepada umat Tuhan yang menyatakan "Berisiko Jatuh". Setelah melihat kembali pengalaman pendahulunya, Paulus menyadari potensi manusia untuk jatuh dalam dosa. Bangsa Israel kuno sering bersungut-sungut, menyembah berhala, dan menjalin hubungan yang amoral. Allah pun tidak berkenan kepada mereka dan mengizinkan mereka menerima konsekuensi atas dosa-dosa mereka. Namun, Paulus mengatakan, "Semuanya ini telah menimpa mereka sebagai contoh dan dituliskan untuk menjadi peringatan bagi kita. . . . Sebab itu siapa yang menyangka, bahwa ia teguh berdiri, hati-hatilah supaya ia jangan jatuh!" (ay.11-12). Kita mudah menipu diri sendiri dengan meyakini bahwa kita telah berhenti melakukan dosa tertentu. Bahkan setelah kita bergumul dengan mengakui masalah kita, bertobat, dan bertekad untuk kembali mengikuti jalan Allah, pencobaan masih mungkin terjadi. Allah memampukan kita untuk tidak kembali jatuh pada pola-pola yang sama. Dia melakukannya dengan menyediakan jalan keluar dari perbuatan dosa yang kita hendak lakukan. Kita hanya perlu mengikuti jalan keluar yang sudah disediakan-Nya itu.

Sumber : https://www.instagram.com/p/BJY7dgkhVn4/
 
#
last updated : 22 Aug 2016
 
 
apapun acaranya... teteup gue bartender-nye... 🤣🤣🤣 #cariPosisiAman
pelajaran hari ini adalah...
Jangan percaya kalo laki bilang, “gua yang pesan, lu duduk aja...”
Good Morning from Intercontinental Dago Bandung...
read more
#Bandung,JawaBarat #Dago #Indonesia #IntercontinentalHotel
mau norak karena baru pertama kali beli kue pukis di Ka_eF_Ce ...

dipanasin, tuh strawberry chocolate nya malah lumer 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #KFC #KuePukis
another coffee come from Kyoto .... ga usah pake visa lagi deh kalo mau ngopi enak dan ini tempat nya lebih mewah daripada asalnya
read more
#Arabica #Coffee #Indonesia #Jakarta
🐂🐂🐂
新年快乐
Welcome the year of Ox

Semoga kita semua sehat, dan bisa melewati pandemi ini... dan TUHAN pasti tolong kita...

“janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.”
‭‭- Yesaya‬ ‭41:10‬ -
entahlah asalnya dari mana yang pasti gua tau-nya berawal dari japan, cuman katanya dari prancis.... yang penting kopinya enak aja lah ya...
read more
#AshtaDistrict8 #Indonesia #Jakarta #Kitsune
Sebelumnya...
Cuci tangan ✓
Sendok garpu rendem air panas ✓

Makanan datang...
✓ nasi urap
✓ sambel pencit teri
✓ bakso goreng
langsung santap.. pake tangan... mantep cuiiii

Uda kelar makan, mikir...ngapain gua rendem sendok garpu 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #Meruya #WarungBuKris
nge-bubur dengan menu lengkap, lengkap dengan segala per-babi-an
read more
#Aguan #BuburAyam #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Tangki18
Dinner pake ‘Ponggol Nasi Lemak’ ...
Siapa tau ntar malam ngimpi makan ‘Tai Hwa Bak Chor Mee’...
read more
#Indonesia #Jakarta #NasiLemak #NasiLemakPonggol #PancoranPIK #khasSingapore
 
 
Beresiko Jatuh

Baca: 1 Korintus 10:1-13

Sebab itu siapa yang menyangka, bahwa ia teguh berdiri, hati-hatilah supaya ia jangan jatuh! - 1 Korintus 10:12

Sewaktu teman saya, Elaine, telah sembuh dari kecelakaan yang dialaminya, seorang perawat menyematkan gelang kuning di pergelangan tangannya. Di situ tertulis: Berisiko Jatuh. Frasa itu berarti: Jagalah orang ini dengan cermat. Mungkin kakinya belum stabil. Berikan bantuan kepadanya untuk bergerak dari satu tempat ke tempat lain.

1 Korintus 10 memberikan peringatan kepada umat Tuhan yang menyatakan "Berisiko Jatuh". Setelah melihat kembali pengalaman pendahulunya, Paulus menyadari potensi manusia untuk jatuh dalam dosa. Bangsa Israel kuno sering bersungut-sungut, menyembah berhala, dan menjalin hubungan yang amoral. Allah pun tidak berkenan kepada mereka dan mengizinkan mereka menerima konsekuensi atas dosa-dosa mereka. Namun, Paulus mengatakan, "Semuanya ini telah menimpa mereka sebagai contoh dan dituliskan untuk menjadi peringatan bagi kita. . . . Sebab itu siapa yang menyangka, bahwa ia teguh berdiri, hati-hatilah supaya ia jangan jatuh!" (ay.11-12). Kita mudah menipu diri sendiri dengan meyakini bahwa kita telah berhenti melakukan dosa tertentu. Bahkan setelah kita bergumul dengan mengakui masalah kita, bertobat, dan bertekad untuk kembali mengikuti jalan Allah, pencobaan masih mungkin terjadi. Allah memampukan kita untuk tidak kembali jatuh pada pola-pola yang sama. Dia melakukannya dengan menyediakan jalan keluar dari perbuatan dosa yang kita hendak lakukan. Kita hanya perlu mengikuti jalan keluar yang sudah disediakan-Nya itu.

Sumber : https://www.instagram.com/p/BJY7dgkhVn4/
 
#
last updated : 22 Aug 2016
 
 
 
apapun acaranya... teteup gue bartender-nye... 🤣🤣🤣 #cariPosisiAman
pelajaran hari ini adalah...
Jangan percaya kalo laki bilang, “gua yang pesan, lu duduk aja...”
Good Morning from Intercontinental Dago Bandung...
read more
#Bandung,JawaBarat #Dago #Indonesia #IntercontinentalHotel
mau norak karena baru pertama kali beli kue pukis di Ka_eF_Ce ...

dipanasin, tuh strawberry chocolate nya malah lumer 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #KFC #KuePukis
another coffee come from Kyoto .... ga usah pake visa lagi deh kalo mau ngopi enak dan ini tempat nya lebih mewah daripada asalnya
read more
#Arabica #Coffee #Indonesia #Jakarta
🐂🐂🐂
新年快乐
Welcome the year of Ox

Semoga kita semua sehat, dan bisa melewati pandemi ini... dan TUHAN pasti tolong kita...

“janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.”
‭‭- Yesaya‬ ‭41:10‬ -
entahlah asalnya dari mana yang pasti gua tau-nya berawal dari japan, cuman katanya dari prancis.... yang penting kopinya enak aja lah ya...
read more
#AshtaDistrict8 #Indonesia #Jakarta #Kitsune
Sebelumnya...
Cuci tangan ✓
Sendok garpu rendem air panas ✓

Makanan datang...
✓ nasi urap
✓ sambel pencit teri
✓ bakso goreng
langsung santap.. pake tangan... mantep cuiiii

Uda kelar makan, mikir...ngapain gua rendem sendok garpu 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #Meruya #WarungBuKris
nge-bubur dengan menu lengkap, lengkap dengan segala per-babi-an
read more
#Aguan #BuburAyam #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Tangki18
Dinner pake ‘Ponggol Nasi Lemak’ ...
Siapa tau ntar malam ngimpi makan ‘Tai Hwa Bak Chor Mee’...
read more
#Indonesia #Jakarta #NasiLemak #NasiLemakPonggol #PancoranPIK #khasSingapore
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -