@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Miyakojima, Okinawa
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
 
asik temen gue pada mulai jualan, cuss lah poto session aja sama makanan... kan jadi ada object buat di-poto

AM
Wen, bikin-in logo dan poto2in donk....

Cuss lah yuks... kita poto session...sama makanan ...
btw... pake nama apa?
WG

AM
"AM Snacking" .... AM singkatan nama anak gue lah....

Baeklah mak.... gue coba yaak
WG

Logo-nye neh ye.... biar mirip ama duo bocah...
WG

AM
Foto-fotonya gimana ?

Ini untuk Kue Soes & Risoles yaa...
WG

Ini foto yang bisa dijadikan "MENU" yeee boow, kayaknya sudah mencakup sebagian besar dari produk elu
WG

 
#BelajarMoto
last updated : 21 May 2020
 
 
Konon katanya dari Bandung .... baru buka di Jakarta...
read more
#Burger #GuzzBun #Indonesia #Jakarta #RadioDalam
It's homemade, tapi tenang... gue ga sejago itu....
XO sauce bole beli....
LoBakGuo nya juga bole beli....

Tinggal modal bawang putih, daun bawang, telor, tauge.... gongseng-gongseng ... jadi .....
#Homemade #LoBakGo #蘿蔔糕
brunch dengan bakso emang ga pernah salah.....
tinggal tambahin sedikit kecap manis, sedikit cuka, sambel....
mantep deh...
read more
#Bakso #BaksoTitoti #Indonesia #Jakarta #PasarMinggu
cuss lah kali ini 'poto session' dengan objeknya makanan..... karena travelling masih belom memungkinkan
read more
#BelajarMoto
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more
#GadingSerpong #Indonesia #Nasi #NasiGoreng
Gue ga bisa masak, apalagi bebikinan kue...
Tapi kalo cuman aduk-aduk, taro mentega, tambahin telor... trus kukus.... bisa lah gue..
#BrowniesKukus #Homemade
ga bisa keluar kota dan kemana-mana...
cus lah nyobain yang deket-deket aja... dengan ciri khas yang agak jauh...
read more
#Bakmi #BakmiHong #Indonesia #Jakarta #TanjungDuren #khasMakassar
 
 
asik temen gue pada mulai jualan, cuss lah poto session aja sama makanan... kan jadi ada object buat di-poto

AM
Wen, bikin-in logo dan poto2in donk....

Cuss lah yuks... kita poto session...sama makanan ...
btw... pake nama apa?
WG

AM
"AM Snacking" .... AM singkatan nama anak gue lah....

Baeklah mak.... gue coba yaak
WG

Logo-nye neh ye.... biar mirip ama duo bocah...
WG

AM
Foto-fotonya gimana ?

Ini untuk Kue Soes & Risoles yaa...
WG

Ini foto yang bisa dijadikan "MENU" yeee boow, kayaknya sudah mencakup sebagian besar dari produk elu
WG

 
#BelajarMoto
last updated : 21 May 2020
 
 
 
Konon katanya dari Bandung .... baru buka di Jakarta...
read more
#Burger #GuzzBun #Indonesia #Jakarta #RadioDalam
It's homemade, tapi tenang... gue ga sejago itu....
XO sauce bole beli....
LoBakGuo nya juga bole beli....

Tinggal modal bawang putih, daun bawang, telor, tauge.... gongseng-gongseng ... jadi .....
#Homemade #LoBakGo #蘿蔔糕
brunch dengan bakso emang ga pernah salah.....
tinggal tambahin sedikit kecap manis, sedikit cuka, sambel....
mantep deh...
read more
#Bakso #BaksoTitoti #Indonesia #Jakarta #PasarMinggu
cuss lah kali ini 'poto session' dengan objeknya makanan..... karena travelling masih belom memungkinkan
read more
#BelajarMoto
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more
#GadingSerpong #Indonesia #Nasi #NasiGoreng
Gue ga bisa masak, apalagi bebikinan kue...
Tapi kalo cuman aduk-aduk, taro mentega, tambahin telor... trus kukus.... bisa lah gue..
#BrowniesKukus #Homemade
ga bisa keluar kota dan kemana-mana...
cus lah nyobain yang deket-deket aja... dengan ciri khas yang agak jauh...
read more
#Bakmi #BakmiHong #Indonesia #Jakarta #TanjungDuren #khasMakassar
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more







VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -