@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Grand Canyon, Nevada
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
 
Steam Oat brownies (brownies oatmeal kukus)
...lagi coba buat brownies pake oat...mamak terchayank masuk ke dapur... . "Anak jaman sekarang...apa-apa semua #ipad, baca buku pake ipad...sampe mau buat kue kek, masak kek...tuh ipad masuk ke dapur..." . Maap yee mak, soalnyee resepnyeee boleh nyari dari mbah #google ...kan beda mak...lu punya catetan resep juga banyak tuh kertas-nye... 😜😜

Bahan-bahan :
bahan kering campur dan aduk rata :
1 gelas oatmeal yang sudah di haluskan (gelas uk 200 ml)
1/2 sdt baking powder
25 gr coklat bubuk
1/4 sdt garam
1/4 sdt vanili
1/2 sachet susu bubuk fullcream
bahan basah :
2 butir telur utuh
1/2 gelas gula pasir (uk gelas 200 ml)
3/8 gelas minyak goreng/olive oil (1/2 dr 3/4, uk gelas 200 ml)
minyak goreng secukupnya (untuk olesan loyang)
gula halus untuk taburan

Langkah : (60 menit)
1. Panaskan kukusan. Olesi loyang uk 21cm x 11 cm x 7 cm dengan minyak goreng secukupnya.

2. Bahan basah : mix gula pasir dan telur sampai gula pasir larut kira-kira 5 menit. Matikan mixer. Masukkan minyak goreng aduk rata gunakan spatula.

3. Tuang campuran bahan kering ke bahan basah. Aduk rata menggunakan spatula. Masukkan ke dalam loyang. Setelah itu kukus kurleb 30-45 menit. Setelah matang dinginkan. Saat akan di sajikan tabur dengan gula halus.

4. Gampang kan. Tenang aja resep ini anti gagal hihihi resep ini dapat 1 loyang uk 21 cm x 11 cm x 7 cm

Sumber : https://cookpad.com/id/resep/824814-steam-oat-brownies-brownies-oatmeal-kukus
 
#Homemade #Resep
last updated : 02 Sep 2016
 
 
apapun acaranya... teteup gue bartender-nye... 🤣🤣🤣 #cariPosisiAman
pelajaran hari ini adalah...
Jangan percaya kalo laki bilang, “gua yang pesan, lu duduk aja...”
Good Morning from Intercontinental Dago Bandung...
read more
#Bandung,JawaBarat #Dago #Indonesia #IntercontinentalHotel
mau norak karena baru pertama kali beli kue pukis di Ka_eF_Ce ...

dipanasin, tuh strawberry chocolate nya malah lumer 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #KFC #KuePukis
another coffee come from Kyoto .... ga usah pake visa lagi deh kalo mau ngopi enak dan ini tempat nya lebih mewah daripada asalnya
read more
#Arabica #Coffee #Indonesia #Jakarta
🐂🐂🐂
新年快乐
Welcome the year of Ox

Semoga kita semua sehat, dan bisa melewati pandemi ini... dan TUHAN pasti tolong kita...

“janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.”
‭‭- Yesaya‬ ‭41:10‬ -
entahlah asalnya dari mana yang pasti gua tau-nya berawal dari japan, cuman katanya dari prancis.... yang penting kopinya enak aja lah ya...
read more
#AshtaDistrict8 #Indonesia #Jakarta #Kitsune
Sebelumnya...
Cuci tangan ✓
Sendok garpu rendem air panas ✓

Makanan datang...
✓ nasi urap
✓ sambel pencit teri
✓ bakso goreng
langsung santap.. pake tangan... mantep cuiiii

Uda kelar makan, mikir...ngapain gua rendem sendok garpu 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #Meruya #WarungBuKris
nge-bubur dengan menu lengkap, lengkap dengan segala per-babi-an
read more
#Aguan #BuburAyam #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Tangki18
Dinner pake ‘Ponggol Nasi Lemak’ ...
Siapa tau ntar malam ngimpi makan ‘Tai Hwa Bak Chor Mee’...
read more
#Indonesia #Jakarta #NasiLemak #NasiLemakPonggol #PancoranPIK #khasSingapore
 
 
Steam Oat brownies (brownies oatmeal kukus)
...lagi coba buat brownies pake oat...mamak terchayank masuk ke dapur... . "Anak jaman sekarang...apa-apa semua #ipad, baca buku pake ipad...sampe mau buat kue kek, masak kek...tuh ipad masuk ke dapur..." . Maap yee mak, soalnyee resepnyeee boleh nyari dari mbah #google ...kan beda mak...lu punya catetan resep juga banyak tuh kertas-nye... 😜😜

Bahan-bahan :
bahan kering campur dan aduk rata :
1 gelas oatmeal yang sudah di haluskan (gelas uk 200 ml)
1/2 sdt baking powder
25 gr coklat bubuk
1/4 sdt garam
1/4 sdt vanili
1/2 sachet susu bubuk fullcream
bahan basah :
2 butir telur utuh
1/2 gelas gula pasir (uk gelas 200 ml)
3/8 gelas minyak goreng/olive oil (1/2 dr 3/4, uk gelas 200 ml)
minyak goreng secukupnya (untuk olesan loyang)
gula halus untuk taburan

Langkah : (60 menit)
1. Panaskan kukusan. Olesi loyang uk 21cm x 11 cm x 7 cm dengan minyak goreng secukupnya.

2. Bahan basah : mix gula pasir dan telur sampai gula pasir larut kira-kira 5 menit. Matikan mixer. Masukkan minyak goreng aduk rata gunakan spatula.

3. Tuang campuran bahan kering ke bahan basah. Aduk rata menggunakan spatula. Masukkan ke dalam loyang. Setelah itu kukus kurleb 30-45 menit. Setelah matang dinginkan. Saat akan di sajikan tabur dengan gula halus.

4. Gampang kan. Tenang aja resep ini anti gagal hihihi resep ini dapat 1 loyang uk 21 cm x 11 cm x 7 cm

Sumber : https://cookpad.com/id/resep/824814-steam-oat-brownies-brownies-oatmeal-kukus
 
#Homemade #Resep
last updated : 02 Sep 2016
 
 
 
apapun acaranya... teteup gue bartender-nye... 🤣🤣🤣 #cariPosisiAman
pelajaran hari ini adalah...
Jangan percaya kalo laki bilang, “gua yang pesan, lu duduk aja...”
Good Morning from Intercontinental Dago Bandung...
read more
#Bandung,JawaBarat #Dago #Indonesia #IntercontinentalHotel
mau norak karena baru pertama kali beli kue pukis di Ka_eF_Ce ...

dipanasin, tuh strawberry chocolate nya malah lumer 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #KFC #KuePukis
another coffee come from Kyoto .... ga usah pake visa lagi deh kalo mau ngopi enak dan ini tempat nya lebih mewah daripada asalnya
read more
#Arabica #Coffee #Indonesia #Jakarta
🐂🐂🐂
新年快乐
Welcome the year of Ox

Semoga kita semua sehat, dan bisa melewati pandemi ini... dan TUHAN pasti tolong kita...

“janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.”
‭‭- Yesaya‬ ‭41:10‬ -
entahlah asalnya dari mana yang pasti gua tau-nya berawal dari japan, cuman katanya dari prancis.... yang penting kopinya enak aja lah ya...
read more
#AshtaDistrict8 #Indonesia #Jakarta #Kitsune
Sebelumnya...
Cuci tangan ✓
Sendok garpu rendem air panas ✓

Makanan datang...
✓ nasi urap
✓ sambel pencit teri
✓ bakso goreng
langsung santap.. pake tangan... mantep cuiiii

Uda kelar makan, mikir...ngapain gua rendem sendok garpu 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #Meruya #WarungBuKris
nge-bubur dengan menu lengkap, lengkap dengan segala per-babi-an
read more
#Aguan #BuburAyam #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Tangki18
Dinner pake ‘Ponggol Nasi Lemak’ ...
Siapa tau ntar malam ngimpi makan ‘Tai Hwa Bak Chor Mee’...
read more
#Indonesia #Jakarta #NasiLemak #NasiLemakPonggol #PancoranPIK #khasSingapore
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -