@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Kai Tak Terminal, Hongkong
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
Taman Burung TMII
Taman Burung TMII
 
Taman Burung TMII

Mengunjungi kembali Taman Burung di TMII karena jagoan mini belom pernah dan emang penasaran juga ya ada yang berubah gak...

Informasi yang didapat awalnya hanya satu kubah yang dibangun tahun 1975 dan kemudian dikembangkan sampai sembilan kubah dan diresmikan pada tanggal 27 April 1986 oleh Presiden Soeharto.

Setelah masuk ke dalam Taman Burung yang berupa kubah ini disambut dengan foto bersama burung dengan biaya sekali foto Rp. 5.000,- saja, salah satunya dengan burung hantu... Oh ya, untuk tiket masuknya seharga Rp. 25.000,- beli satu gratis satu... hal ini dikarenakan adanya renovasi, jadi ada sebagian dari Taman Burung tidak bisa dikunjungi.

Pada saat masuk sadar ada banyak burung yang dilepas bebas.... *ngeri juga kalo ada yang tiba-tiba nemplok di kepala*, tapi ada juga burung yang bisa diam difoto gak bergerak, bingung antara udah jinak atau emang kehidupan aslinya diam ditempat..

Banyak koleksi burung yang tetap didalam sangkar, mungkin karena bisa berantem dengan yang lainnya.... Ada burung merak, beo, jalak bali dan masih banyak lagi...dan asiknya setiap burung yang ada dalam sangkar ada keterangannya... jadi kita bisa dapat informasi nama burung tersebut.

Antara lupa-lupa-ingat karena udah lama banget tidak ke Taman Burung, kondisinya sepertinya tidak jauh berbeda dengan dulu saya kunjungi. Mudah-mudahan renovasi yang sedang dilakukan bisa membuat menjadi lebih baik...

 
#Indonesia #Jakarta #Nature
last updated : 23 Apr 2017
 
Location :
nge-bubur dengan menu lengkap, lengkap dengan segala per-babi-an
read more
#Aguan #BuburAyam #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Tangki18
Dinner pake ‘Ponggol Nasi Lemak’ ...
Siapa tau ntar malam ngimpi makan ‘Tai Hwa Bak Chor Mee’...
read more
#Indonesia #Jakarta #NasiLemak #NasiLemakPonggol #PancoranPIK #khasSingapore
🦖🦖🦖
Noooo Dino
kenapa semua makanan medan semua medok, mantep dan sedep...
read more
#Indonesia #Jakarta #Kari #Pluit #Tabona #khasMedan
Konon katanya dari Bandung .... baru buka di Jakarta...
read more
#Burger #GuzzBun #Indonesia #Jakarta #RadioDalam
It's homemade, tapi tenang... gue ga sejago itu....
XO sauce bole beli....
LoBakGuo nya juga bole beli....

Tinggal modal bawang putih, daun bawang, telor, tauge.... gongseng-gongseng ... jadi .....
#Homemade #LoBakGo #蘿蔔糕
brunch dengan bakso emang ga pernah salah.....
tinggal tambahin sedikit kecap manis, sedikit cuka, sambel....
mantep deh...
read more
#Bakso #BaksoTitoti #Indonesia #Jakarta #PasarMinggu
cuss lah kali ini 'poto session' dengan objeknya makanan..... karena travelling masih belom memungkinkan
read more
#BelajarMoto
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more
#GadingSerpong #Indonesia #Nasi #NasiGoreng
 
 
Taman Burung TMII

Mengunjungi kembali Taman Burung di TMII karena jagoan mini belom pernah dan emang penasaran juga ya ada yang berubah gak...

Informasi yang didapat awalnya hanya satu kubah yang dibangun tahun 1975 dan kemudian dikembangkan sampai sembilan kubah dan diresmikan pada tanggal 27 April 1986 oleh Presiden Soeharto.

Setelah masuk ke dalam Taman Burung yang berupa kubah ini disambut dengan foto bersama burung dengan biaya sekali foto Rp. 5.000,- saja, salah satunya dengan burung hantu... Oh ya, untuk tiket masuknya seharga Rp. 25.000,- beli satu gratis satu... hal ini dikarenakan adanya renovasi, jadi ada sebagian dari Taman Burung tidak bisa dikunjungi.

Pada saat masuk sadar ada banyak burung yang dilepas bebas.... *ngeri juga kalo ada yang tiba-tiba nemplok di kepala*, tapi ada juga burung yang bisa diam difoto gak bergerak, bingung antara udah jinak atau emang kehidupan aslinya diam ditempat..

Banyak koleksi burung yang tetap didalam sangkar, mungkin karena bisa berantem dengan yang lainnya.... Ada burung merak, beo, jalak bali dan masih banyak lagi...dan asiknya setiap burung yang ada dalam sangkar ada keterangannya... jadi kita bisa dapat informasi nama burung tersebut.

Antara lupa-lupa-ingat karena udah lama banget tidak ke Taman Burung, kondisinya sepertinya tidak jauh berbeda dengan dulu saya kunjungi. Mudah-mudahan renovasi yang sedang dilakukan bisa membuat menjadi lebih baik...

 
#Indonesia #Jakarta #Nature
last updated : 23 Apr 2017
 
Location :
 
nge-bubur dengan menu lengkap, lengkap dengan segala per-babi-an
read more
#Aguan #BuburAyam #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Tangki18
Dinner pake ‘Ponggol Nasi Lemak’ ...
Siapa tau ntar malam ngimpi makan ‘Tai Hwa Bak Chor Mee’...
read more
#Indonesia #Jakarta #NasiLemak #NasiLemakPonggol #PancoranPIK #khasSingapore
🦖🦖🦖
Noooo Dino
kenapa semua makanan medan semua medok, mantep dan sedep...
read more
#Indonesia #Jakarta #Kari #Pluit #Tabona #khasMedan
Konon katanya dari Bandung .... baru buka di Jakarta...
read more
#Burger #GuzzBun #Indonesia #Jakarta #RadioDalam
It's homemade, tapi tenang... gue ga sejago itu....
XO sauce bole beli....
LoBakGuo nya juga bole beli....

Tinggal modal bawang putih, daun bawang, telor, tauge.... gongseng-gongseng ... jadi .....
#Homemade #LoBakGo #蘿蔔糕
brunch dengan bakso emang ga pernah salah.....
tinggal tambahin sedikit kecap manis, sedikit cuka, sambel....
mantep deh...
read more
#Bakso #BaksoTitoti #Indonesia #Jakarta #PasarMinggu
cuss lah kali ini 'poto session' dengan objeknya makanan..... karena travelling masih belom memungkinkan
read more
#BelajarMoto
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more
#GadingSerpong #Indonesia #Nasi #NasiGoreng
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -