@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Kai Tak Terminal, Hongkong
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
 
Ayam Saus Madu
Nyoba resep lagi hasil browsing kemarin-kemarin.... Ternyata lumayan juga, cuman kurang gak pake wijen aja, secara pasukan dirumah gak gitu doyan wijen....

1 lb boneless chicken breast, cut into 1-inch cubes or long strips
Oil, for deep-frying
2 garlic, minced
Toasted sesame seeds, to garnish

Frying Batter:

1 egg white
1/2 cup all-purpose flour, sifted
1/4 cup constarch
1/2 teaspoon baking powder
1/2 cup water, ice cold
1 tablespoon oil
Pinch of salt

Honey Sesame Sauce:

1/3 cup pure honey
1 teaspoon apple cider vinegar
1/2 tablespoon ketchup
1 teaspoon sesame oil
1 tablespoon corn starch
1/2 cup water
1 teaspoon salt

Method:

Whisk all the “Frying Batter” ingredients together until smooth. Set aside. Drop in the chicken cubes, mix well until they are well coated. Set aside.

Mix all the ingredients of the “Honey Sesame Sauce” together and set aside.

Heat up a saute pan and add about 2-inch of oil on medium to high heat. When the oil is fully heated, gently drop in the battered chicken cubes, one by one, making sure it is spread out to prevent sticking together. Continue to fry until the color changes to golden brown. Dish out and drain on paper towels.

Transfer 2 tablespoons of the frying oil in a wok or skillet, stir-fry the garlic until aromatic. Add in the Honey Sesame Sauce, and bring to a light simmer or until the sauce thickens. Drop in the chicken, stir-fry a few times to combine the sauce and chicken, add the sesame seeds, dish out and serve immediately with steamed white rice, or Chinese fried rice.

Source : http://rasamalaysia.com/honey-sesame-chicken/
 
#Homemade #Resep
last updated : 03 Jul 2017
 
 
apapun acaranya... teteup gue bartender-nye... 🤣🤣🤣 #cariPosisiAman
pelajaran hari ini adalah...
Jangan percaya kalo laki bilang, “gua yang pesan, lu duduk aja...”
Good Morning from Intercontinental Dago Bandung...
read more
#Bandung,JawaBarat #Dago #Indonesia #IntercontinentalHotel
mau norak karena baru pertama kali beli kue pukis di Ka_eF_Ce ...

dipanasin, tuh strawberry chocolate nya malah lumer 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #KFC #KuePukis
another coffee come from Kyoto .... ga usah pake visa lagi deh kalo mau ngopi enak dan ini tempat nya lebih mewah daripada asalnya
read more
#Arabica #Coffee #Indonesia #Jakarta
🐂🐂🐂
新年快乐
Welcome the year of Ox

Semoga kita semua sehat, dan bisa melewati pandemi ini... dan TUHAN pasti tolong kita...

“janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.”
‭‭- Yesaya‬ ‭41:10‬ -
entahlah asalnya dari mana yang pasti gua tau-nya berawal dari japan, cuman katanya dari prancis.... yang penting kopinya enak aja lah ya...
read more
#AshtaDistrict8 #Indonesia #Jakarta #Kitsune
Sebelumnya...
Cuci tangan ✓
Sendok garpu rendem air panas ✓

Makanan datang...
✓ nasi urap
✓ sambel pencit teri
✓ bakso goreng
langsung santap.. pake tangan... mantep cuiiii

Uda kelar makan, mikir...ngapain gua rendem sendok garpu 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #Meruya #WarungBuKris
nge-bubur dengan menu lengkap, lengkap dengan segala per-babi-an
read more
#Aguan #BuburAyam #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Tangki18
Dinner pake ‘Ponggol Nasi Lemak’ ...
Siapa tau ntar malam ngimpi makan ‘Tai Hwa Bak Chor Mee’...
read more
#Indonesia #Jakarta #NasiLemak #NasiLemakPonggol #PancoranPIK #khasSingapore
 
 
Ayam Saus Madu
Nyoba resep lagi hasil browsing kemarin-kemarin.... Ternyata lumayan juga, cuman kurang gak pake wijen aja, secara pasukan dirumah gak gitu doyan wijen....

1 lb boneless chicken breast, cut into 1-inch cubes or long strips
Oil, for deep-frying
2 garlic, minced
Toasted sesame seeds, to garnish

Frying Batter:

1 egg white
1/2 cup all-purpose flour, sifted
1/4 cup constarch
1/2 teaspoon baking powder
1/2 cup water, ice cold
1 tablespoon oil
Pinch of salt

Honey Sesame Sauce:

1/3 cup pure honey
1 teaspoon apple cider vinegar
1/2 tablespoon ketchup
1 teaspoon sesame oil
1 tablespoon corn starch
1/2 cup water
1 teaspoon salt

Method:

Whisk all the “Frying Batter” ingredients together until smooth. Set aside. Drop in the chicken cubes, mix well until they are well coated. Set aside.

Mix all the ingredients of the “Honey Sesame Sauce” together and set aside.

Heat up a saute pan and add about 2-inch of oil on medium to high heat. When the oil is fully heated, gently drop in the battered chicken cubes, one by one, making sure it is spread out to prevent sticking together. Continue to fry until the color changes to golden brown. Dish out and drain on paper towels.

Transfer 2 tablespoons of the frying oil in a wok or skillet, stir-fry the garlic until aromatic. Add in the Honey Sesame Sauce, and bring to a light simmer or until the sauce thickens. Drop in the chicken, stir-fry a few times to combine the sauce and chicken, add the sesame seeds, dish out and serve immediately with steamed white rice, or Chinese fried rice.

Source : http://rasamalaysia.com/honey-sesame-chicken/
 
#Homemade #Resep
last updated : 03 Jul 2017
 
 
 
apapun acaranya... teteup gue bartender-nye... 🤣🤣🤣 #cariPosisiAman
pelajaran hari ini adalah...
Jangan percaya kalo laki bilang, “gua yang pesan, lu duduk aja...”
Good Morning from Intercontinental Dago Bandung...
read more
#Bandung,JawaBarat #Dago #Indonesia #IntercontinentalHotel
mau norak karena baru pertama kali beli kue pukis di Ka_eF_Ce ...

dipanasin, tuh strawberry chocolate nya malah lumer 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #KFC #KuePukis
another coffee come from Kyoto .... ga usah pake visa lagi deh kalo mau ngopi enak dan ini tempat nya lebih mewah daripada asalnya
read more
#Arabica #Coffee #Indonesia #Jakarta
🐂🐂🐂
新年快乐
Welcome the year of Ox

Semoga kita semua sehat, dan bisa melewati pandemi ini... dan TUHAN pasti tolong kita...

“janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.”
‭‭- Yesaya‬ ‭41:10‬ -
entahlah asalnya dari mana yang pasti gua tau-nya berawal dari japan, cuman katanya dari prancis.... yang penting kopinya enak aja lah ya...
read more
#AshtaDistrict8 #Indonesia #Jakarta #Kitsune
Sebelumnya...
Cuci tangan ✓
Sendok garpu rendem air panas ✓

Makanan datang...
✓ nasi urap
✓ sambel pencit teri
✓ bakso goreng
langsung santap.. pake tangan... mantep cuiiii

Uda kelar makan, mikir...ngapain gua rendem sendok garpu 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #Meruya #WarungBuKris
nge-bubur dengan menu lengkap, lengkap dengan segala per-babi-an
read more
#Aguan #BuburAyam #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Tangki18
Dinner pake ‘Ponggol Nasi Lemak’ ...
Siapa tau ntar malam ngimpi makan ‘Tai Hwa Bak Chor Mee’...
read more
#Indonesia #Jakarta #NasiLemak #NasiLemakPonggol #PancoranPIK #khasSingapore
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -