@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Eureka Skydeck, Melbourne
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
 
St. Dominic Church, Macau


Lokasi dari Gereja St. Dominic yang didirikan pada tahun 1587 ini tidak jauh dari Ruin of St. Paul's, walaupun saya mencarinya agak susah dan ternyata dekat sekali. Sepertinya Gereja ini masih digunakan untuk ibadah, hanya saja ketika saya datang tidak ada ibadah, tetapi jika ada yang ingin berdoa diperbolehkan. Keterangan yang ada jarang ada yang menggunakan bahasa inggris, kebanyakan bahasa mandarin sudah tentunya dan portugis.

Bagian samping dari St. Dominic

Altar of St. Dominic Church

 
#China #Church #Macau #Travelling
last updated : 31 May 2016
 
Location :
Segalanya DIA cukupkan...
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
read more
#GODisGood
brunch dengan bakso emang ga pernah salah.....
tinggal tambahin sedikit kecap manis, sedikit cuka, sambel....
mantep deh...
read more
#Bakso #BaksoTitoti #Indonesia #Jakarta #PasarMinggu
Kulineran ala pandemi
yaa begitu lah, pandemi bikin ga bisa kemana-mana, kalo travelling tidak memungkinkan, yaaa ternyata kulineran mah teteup bisa tuh...
read more
#AtomKocir #BabiGulingPakMalen #Bakmi #BoluPelangi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #EmpalGentong #KetanGurih #KueBriliant #LauLimMeePok #MochiGemini #Pia #Sate #SateBabiBawahPohon #WarungCahaya #khasBali #khasCirebon #khasSemarang #khasSingapore
cuss lah kali ini 'poto session' dengan objeknya makanan..... karena travelling masih belom memungkinkan
read more
#BelajarMoto
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more
#GadingSerpong #Indonesia #Nasi #NasiGoreng
Konser-nya di Rumah aja
ga bisa kemana-mana, bukan berarti ga ada hiburan..... walau ga kemana-mana, hiburan online masih ada, yang penting koneksi internet mendukung...
read more
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Konser #PraiseAndWorship
nge-bakmi cara pandemi
Yups.... nge-bakmi yang dibilang buat sendiri ngak juga, tapi tetep nge-rebus sendiri....
read more
#Bakmi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #MieRicaKejaksaan
 
 
St. Dominic Church, Macau


Lokasi dari Gereja St. Dominic yang didirikan pada tahun 1587 ini tidak jauh dari Ruin of St. Paul's, walaupun saya mencarinya agak susah dan ternyata dekat sekali. Sepertinya Gereja ini masih digunakan untuk ibadah, hanya saja ketika saya datang tidak ada ibadah, tetapi jika ada yang ingin berdoa diperbolehkan. Keterangan yang ada jarang ada yang menggunakan bahasa inggris, kebanyakan bahasa mandarin sudah tentunya dan portugis.

Bagian samping dari St. Dominic

Altar of St. Dominic Church

 
#China #Church #Macau #Travelling
last updated : 31 May 2016
 
Location :
 
Segalanya DIA cukupkan...
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
read more
#GODisGood
brunch dengan bakso emang ga pernah salah.....
tinggal tambahin sedikit kecap manis, sedikit cuka, sambel....
mantep deh...
read more
#Bakso #BaksoTitoti #Indonesia #Jakarta #PasarMinggu
Kulineran ala pandemi
yaa begitu lah, pandemi bikin ga bisa kemana-mana, kalo travelling tidak memungkinkan, yaaa ternyata kulineran mah teteup bisa tuh...
read more
#AtomKocir #BabiGulingPakMalen #Bakmi #BoluPelangi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #EmpalGentong #KetanGurih #KueBriliant #LauLimMeePok #MochiGemini #Pia #Sate #SateBabiBawahPohon #WarungCahaya #khasBali #khasCirebon #khasSemarang #khasSingapore
cuss lah kali ini 'poto session' dengan objeknya makanan..... karena travelling masih belom memungkinkan
read more
#BelajarMoto
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more
#GadingSerpong #Indonesia #Nasi #NasiGoreng
Konser-nya di Rumah aja
ga bisa kemana-mana, bukan berarti ga ada hiburan..... walau ga kemana-mana, hiburan online masih ada, yang penting koneksi internet mendukung...
read more
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Konser #PraiseAndWorship
nge-bakmi cara pandemi
Yups.... nge-bakmi yang dibilang buat sendiri ngak juga, tapi tetep nge-rebus sendiri....
read more
#Bakmi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #MieRicaKejaksaan
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
Seorang pegawai rendahan yang sederhana, memiliki kebiasaan unik.... Tiap kali makan siang, dan pulang ke rumah, dia selalu berhenti di depan pintu Gereja yang dilaluinya walau sebentar.. 12 tahun sudah, hal ini ia lakukan, sampai suatu hari ada yang bertanya : "Acong,.. apa yang loe laku'in di depan pintu Gereja, setiap hari..?" Jawabnya : "Ow� ber Doa.." Ditanya lagi...
read more
Umar lagi asik-asiknye nonton bola depan tipi, tau-tau bininye nyelonong: "Bang, lampu teras putus, tolong gantiin ame yang baru dong!" "Masang lampu ?!!!, lu kire gue PLN apah...!!!" saut Umar enteng. "Ya udeh kalo kaga mau, benerin aje keran kamar mandi, itu tuh aernya ampe luber-luber" "Benerin keran ?!!!, lu kire gue PAM kali...!!!" "Ya udeh, kalo lu pegi beli rokok...
read more
Banyak orang mengkhawatirkan bahaya rokok, tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya! Ada sebuah the untold story yang membuka mata dunia bahwa rokok itu tidak berbahaya sama sekali. Berikut cuplikan-nya : Ada tiga orang pakar. Mereka selalu bersama ke mana saja. Tapi ketiganya memiliki kesukaan beda....
read more
Mengapa hanya ada istilah "Brotherhood" tapi tidak dikenal "Sisterhood"? Ada artikel di salah satu majalah di AS yang isinya sangat lucu dan menarik. Artikel tsb berbunyi: "Suatu malam, seorang wanita tidak pulang ke rumahnya. Esok harinya dia memberitahu suaminya bahwa dia menginap di rumah teman wanitanya. Suaminya menelepon 10 orang teman istrinya yang paling akrab,...
read more
VIEW ALL
Seorang pegawai rendahan yang sederhana, memiliki kebiasaan unik.... Tiap kali makan siang, dan pulang ke rumah, dia selalu berhenti di depan pintu Gereja yang dilaluinya walau sebentar.. 12 tahun sudah, hal ini ia lakukan, sampai suatu hari ada yang bertanya : "Acong,.. apa yang loe laku'in di depan pintu Gereja, setiap hari..?" Jawabnya : "Ow� ber Doa.." Ditanya lagi...
read more

Umar lagi asik-asiknye nonton bola depan tipi, tau-tau bininye nyelonong: "Bang, lampu teras putus, tolong gantiin ame yang baru dong!" "Masang lampu ?!!!, lu kire gue PLN apah...!!!" saut Umar enteng. "Ya udeh kalo kaga mau, benerin aje keran kamar mandi, itu tuh aernya ampe luber-luber" "Benerin keran ?!!!, lu kire gue PAM kali...!!!" "Ya udeh, kalo lu pegi beli rokok...
read more

Banyak orang mengkhawatirkan bahaya rokok, tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya! Ada sebuah the untold story yang membuka mata dunia bahwa rokok itu tidak berbahaya sama sekali. Berikut cuplikan-nya : Ada tiga orang pakar. Mereka selalu bersama ke mana saja. Tapi ketiganya memiliki kesukaan beda....
read more

Mengapa hanya ada istilah "Brotherhood" tapi tidak dikenal "Sisterhood"? Ada artikel di salah satu majalah di AS yang isinya sangat lucu dan menarik. Artikel tsb berbunyi: "Suatu malam, seorang wanita tidak pulang ke rumahnya. Esok harinya dia memberitahu suaminya bahwa dia menginap di rumah teman wanitanya. Suaminya menelepon 10 orang teman istrinya yang paling akrab,...
read more

VIEW ALL
 
 
- @ w e n n y g - 2 0 2 0 -