@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Grand Canyon, Nevada
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
 
Choco Coffee Pudding
Sore-sore.... Inget ada resep blom dicoba... Ke dapur daannn... . . jadiii.... Choco Coffee Pudding ...

Resepnya seperti yang ada dibawah ini, hanya saja saya mengganti kopi nya dengan kopi luwak.... karena stok dirumah adanya itu 😜

Bahan:
Puding coklat
500ml susu segar
90gr gula pasir
20gr coklat bubuk
7gr bubuk jelly tanpa rasa

Puding kopi
500ml air
100ml susu kental manis
3bks TOP White Coffee
7gr bubuk jelly tanpa rasa

Cara:
1. Masak bahan puding coklat di dalam panci hingga mendidih sambil diaduk.
2. Tuang ke dalam cetakan dan dinginkan sampai mengeras.
3. Masak bahan puding kopi di dalam panci hingga mendidih sambil diaduk.
4. Tuang di bagian atas puding coklat yg sudah mengeras.
5. Masukan kulkas selama 3 jam dan puding siap dinikmati😉

Sumber : https://www.instagram.com/p/BU3n16VDGQj/


 
#Homemade #Resep
last updated : 11 Jun 2017
 
 
Konon katanya dari Bandung .... baru buka di Jakarta...
read more
#Burger #GuzzBun #Indonesia #Jakarta #RadioDalam
It's homemade, tapi tenang... gue ga sejago itu....
XO sauce bole beli....
LoBakGuo nya juga bole beli....

Tinggal modal bawang putih, daun bawang, telor, tauge.... gongseng-gongseng ... jadi .....
#Homemade #LoBakGo #蘿蔔糕
brunch dengan bakso emang ga pernah salah.....
tinggal tambahin sedikit kecap manis, sedikit cuka, sambel....
mantep deh...
read more
#Bakso #BaksoTitoti #Indonesia #Jakarta #PasarMinggu
cuss lah kali ini 'poto session' dengan objeknya makanan..... karena travelling masih belom memungkinkan
read more
#BelajarMoto
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more
#GadingSerpong #Indonesia #Nasi #NasiGoreng
Gue ga bisa masak, apalagi bebikinan kue...
Tapi kalo cuman aduk-aduk, taro mentega, tambahin telor... trus kukus.... bisa lah gue..
#BrowniesKukus #Homemade
ga bisa keluar kota dan kemana-mana...
cus lah nyobain yang deket-deket aja... dengan ciri khas yang agak jauh...
read more
#Bakmi #BakmiHong #Indonesia #Jakarta #TanjungDuren #khasMakassar
 
 
Choco Coffee Pudding
Sore-sore.... Inget ada resep blom dicoba... Ke dapur daannn... . . jadiii.... Choco Coffee Pudding ...

Resepnya seperti yang ada dibawah ini, hanya saja saya mengganti kopi nya dengan kopi luwak.... karena stok dirumah adanya itu 😜

Bahan:
Puding coklat
500ml susu segar
90gr gula pasir
20gr coklat bubuk
7gr bubuk jelly tanpa rasa

Puding kopi
500ml air
100ml susu kental manis
3bks TOP White Coffee
7gr bubuk jelly tanpa rasa

Cara:
1. Masak bahan puding coklat di dalam panci hingga mendidih sambil diaduk.
2. Tuang ke dalam cetakan dan dinginkan sampai mengeras.
3. Masak bahan puding kopi di dalam panci hingga mendidih sambil diaduk.
4. Tuang di bagian atas puding coklat yg sudah mengeras.
5. Masukan kulkas selama 3 jam dan puding siap dinikmati😉

Sumber : https://www.instagram.com/p/BU3n16VDGQj/


 
#Homemade #Resep
last updated : 11 Jun 2017
 
 
 
Konon katanya dari Bandung .... baru buka di Jakarta...
read more
#Burger #GuzzBun #Indonesia #Jakarta #RadioDalam
It's homemade, tapi tenang... gue ga sejago itu....
XO sauce bole beli....
LoBakGuo nya juga bole beli....

Tinggal modal bawang putih, daun bawang, telor, tauge.... gongseng-gongseng ... jadi .....
#Homemade #LoBakGo #蘿蔔糕
brunch dengan bakso emang ga pernah salah.....
tinggal tambahin sedikit kecap manis, sedikit cuka, sambel....
mantep deh...
read more
#Bakso #BaksoTitoti #Indonesia #Jakarta #PasarMinggu
cuss lah kali ini 'poto session' dengan objeknya makanan..... karena travelling masih belom memungkinkan
read more
#BelajarMoto
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more
#GadingSerpong #Indonesia #Nasi #NasiGoreng
Gue ga bisa masak, apalagi bebikinan kue...
Tapi kalo cuman aduk-aduk, taro mentega, tambahin telor... trus kukus.... bisa lah gue..
#BrowniesKukus #Homemade
ga bisa keluar kota dan kemana-mana...
cus lah nyobain yang deket-deket aja... dengan ciri khas yang agak jauh...
read more
#Bakmi #BakmiHong #Indonesia #Jakarta #TanjungDuren #khasMakassar
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -