@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Kai Tak Terminal, Hongkong
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
Nasi
Makanan pokok orang Indonesia, yang banyak variasinya... sebut saja, nasi goreng, nasi uduk, nasi liwet... aaahh pokoke banyak deh
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more
#GadingSerpong #Indonesia #Nasi #NasiGoreng
Kalo menu untuk ‘tanggal tua’ seh, gua pake indomie aja deh lebih murah... tapi nasi jeruknya lumayan enak
read more
#Cipete #Indonesia #Jakarta #Nasi #NasiJerukTanggalTua
Today’s dinner with.... ‘Nasi Bakmoy’
#Homemade #Nasi #NasiBakmoy
It’s homemade ‘Chicken Steam Rice’ ...
#Homemade #Nasi #NasiTim
Its homemade nasi liwet....
#Homemade #Nasi #NasiLiwet
Saran gue, mendingan tetep beli menu yang biasa ada di McD, kalo nasi uduk beli aja di langganan yang biasa....
#Indonesia #Jakarta #JunkFood #McDonalds #Nasi #NasiUduk
Makan dulu, biar gak lapar.... Bihun gorengnye seh mantep neh...
read more
#DepotTambakBayan #Indonesia #Jakarta #Nasi #PantaiIndahKapuk #khasSurabaya #pik
Menu tadi siang....
read more
#Indonesia #Jakarta #Nasi
Nasi Campur 21
Makan beginian tapi punya cita cita kurus.....
Ya sudahlah ya....buat makan siang gak apa2 lah...
read more
#Indonesia #Jakarta #Nasi #NasiCampur
Aahh sudahlah, mari makaannn!!! Untuk ngurangin lemak besok saja di gym, sekarang hajar blehh!!!
read more
#Indonesia #Jakarta #Nasi #NasiCampur #NasiCampurYungYung99
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
 
- @ w e n n y g - 2 0 2 0 -