@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Pantai Bukit Berahu, Belitung
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
view data for
Resep
Pokoke kalo duo jagoan bilang enak.... ya lulus laaah yaaa.....
Cukup browsing dan liat ada di youtube.... jadi deh...
read more
#Homemade #NoodleNugget #Nugget #Resep
Ayam Saus Madu
Nyoba resep lagi hasil browsing kemarin-kemarin....
Ternyata lumayan juga, cuman kurang gak pake wijen aja, secara pasukan dirumah gak gitu doyan wijen....
read more
#Homemade #Resep
Choco Coffee Pudding
Sore-sore....
Inget ada resep blom dicoba...
Ke dapur daannn...
.
.
jadiii....
Choco Coffee Pudding ...
read more
#Homemade #Resep
Es Krim Pisang Coklat
Tinggal masukin kulkas....
Es krim buat dessert besok udah siappp... 💃💃
read more
#Homemade #IceCream #Resep
Pudding Kelapa Muda
Suasana sore yang panas.....
Buat pudding kelapa yang nemu resepnya di FB....
Ternyataaaaa bener enak, mirip kelapa....
read more
#Homemade #Resep
Pudding Regal
Horeeee.... 💃💃💃
Jadiii pudding kekinian alias 'Pudding Regal'...
read more
#Homemade #Pudding #Resep #Snack
Homemade Pancake
....pancake amatiran... dibuat karena request si aboy, bujang mini kesayangan eike...
read more
#Homemade #Resep
Tahu Saus Telur Asin (Tofu Salted Egg)
Mammii.... can we have dinner with 'tofu salted egg' with chinese style ??
.
Okeh aboy.... as requested... get your chopstick !!
#gayaAboy
read more
#Homemade #Resep
Steam Oat brownies (brownies oatmeal kukus)
...lagi coba buat brownies pake oat...mamak terchayank masuk ke dapur...
.
"Anak jaman sekarang...apa-apa semua #ipad, baca buku pake ipad...sampe mau buat kue kek, masak kek...tuh ipad masuk ke dapur..."
.
Maap yee mak, soalnyee resepnyeee boleh nyari dari mbah #google ...kan beda mak...lu punya catetan resep juga banyak tuh kertas-nye... 😜😜
read more
#Homemade #Resep
   
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -