@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Pantai Bukit Berahu, Belitung
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
view data for
JunkFood
Sambil menunggu.... Hungry Jack dulu deh yaa...
read more
#Australia #HungryJack #JunkFood #Melbourne,Victoria
Saran gue, mendingan tetep beli menu yang biasa ada di McD, kalo nasi uduk beli aja di langganan yang biasa....
#Indonesia #Jakarta #JunkFood #McDonalds #Nasi #NasiUduk
edisi ga mau rugi dong.... mumpung diskon 61% .... semuaaah dipesen
#ApplePie #BreakfastWarp #FishFilet #FishFries #JunkFood #McDonalds
Disaat slurpee sudah tak ada karena 7eleven udah tutup di indonesia..... eeehhh ada beginian di mcd
#FantaGrape #JunkFood #McDonalds #McFreeze
Hey!!!
Subway ada warp nya..... tambah enaaaakkkk karena gak ketebalan di rotinya .....
read more
#Airport #JunkFood #Singapore #Subway
Neh McFlurry seh rasa cendol, tapi kenapa jualnya di Singapore, bukan di Indonesia? Kan cendol dari Indo euy....
#IceCream #JunkFood #McDonalds #Singapore
McDonald Coconut Pie...
Duhh manis bener.....
#JunkFood #McDonalds #Singapore
Another KFC menu.....
All Meat, NoBun
Full of Cheese ....
#asinBener
read more
#JunkFood #KFC #Malaysia #Penang
This is it..... the famous 'McDonalds Samurai Pork Burger'
Yang #pakeenak begini kayaknya gak bakalan ada di Jakarta
#bangkok #thailand
#Bangkok #Burger #JunkFood #McDonalds #Thailand
Asliii ini 'Chicken Pie Carbonara' #pakeenak banget
Apple pie uda ada di jakarta, ini kapan adaaa....
#bangkok #thailand
read more
#Bangkok #JunkFood #McDonalds #Thailand
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -