@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Yarra River, Melbourne
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
view data for
Malaysia
Disaat makan malam tiba dan ditambah dengan lapar, maruk dan rakus digabung jadinya semua mau.....
#EsCampur #Malaysia #Penang #Snack #StreetFood
Another KFC menu.....
All Meat, NoBun
Full of Cheese ....
#asinBener
read more
#JunkFood #KFC #Malaysia #Penang
Having breakfast like the locals at Coffee Stall 76
read more
#Cafe #CafeHopping #Cake #Coffee #CoffeeStall76 #Malaysia #NasiLemak #Penang #Snack
Vitagen, versi lain dari yakult dan tetep enakkan yakult...
#7-11 #ConvenienceStore #IceCream #Malaysia #Penang
Perasaan ini dulu banyak dijual di Jakarta, kenapa sekarang gak ada lagi ya... #YakultAce
#7-11 #Malaysia #Penang #Snack
Ini dia #OriginalCake , Cheese Cake kekinian yang ternyata rasanya biasa aja...
#Cake #Malaysia #Penang #Snack
Jajan di Sevel dulu lah ya... KitKat Bites Ice Cream....
#7-11 #ConvenienceStore #IceCream #Malaysia #Penang
Iced Doicetto ... in this hot day...
#Cafe #CafeHopping #Coffee #Malaysia #Penang #beAngelsSpecialtyCoffee
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -