@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Eureka Skydeck, Melbourne
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
Lego
kesenangan yang menguras dompet menjadi tiris...
dirumah aja, ga boleh kemana-mana...
so... it's lego time...
buka 'simpenan' deh ...
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Lego #LondonBus10258
Guinness World Record Lego Cruise
Lah kalo emang udah hobby lego yaa gimana yaaa... pasti dicari lah....
read more
#China #GuinnessWorldRecord #Hongkong #KaiTakCruiseTerminal #Lego #WorldDream
🐷🐽🐷🐽🐷🐽🐷🐽
It’s Chinese New Year...
Welcome the year of pig ... a.k.a Chu Pat Kay
.
Hello to.. babi hong, cu kiok, babi panggang, lapchiong, bakut, iga babi, dkk ...
#ChineseNewYear #ChineseZodiak #Lego #Shio
🐶🐶🐶
Happy Chinese New Year everybody
Welcome the year of dog
新年快樂, 恭喜發財
身體健康, 萬事如意
#ChineseNewYear #ChineseZodiak #Lego #Shio
Welcome the year of Roaster...
🐔: hello everyone... it's my year now..
🐵: see you all in the next 12 years...
.
Happy New Year everybody...
新年快樂, 恭喜發財
身體健康, 萬事如意
#ChineseNewYear #ChineseZodiak #Lego #Shio
When you cannot afford to buy a real Ferrari...
Having Lego Ferrari should be fine....
#lego #f430 #8143
#Lego
Batman, do you want some coffee ??
#Coffee #Indonesia #Jakarta #JunkFood #Lego #McDonalds
...day and night at shibuya crossing street
#wennyginTokyo #japan
#Japan #Lego #Legoland #LegolandDiscovery #ThemePark #Tokyo,Kanto #Travelling
....Refreshing my day by playing lego....
#ChineseNewYear #ChineseZodiak #Lego #Shio
...ini merupakan matahari terbenam terakhir di tahun 2015...tetapi bukan berarti penyertaanNYA akan berakhir... Selamat Tahun Baru 2016...
.
"janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan."
‭‭Yesaya‬ ‭41:10‬ ‭TB‬‬
.
.
...the last sunset in 2015...but for sure HIS presence will last forever... Happy New Year 2016...
.
"Fear thou not; for I am with thee: be not dismayed; for I am thy God: I will strengthen thee; yea, I will help thee; yea, I will uphold thee with the right hand of my righteousness."
‭‭Isaiah‬ ‭41:10‬ ‭KJV
#Lego
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -