@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Pantai Bukit Berahu, Belitung
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
view data for
Nature
Taman Burung TMII
Mengunjungi kembali Taman Burung di TMII karena jagoan mini belom pernah dan emang penasaran juga ya ada yang berubah gak... Informasi yang didapat awalnya hanya satu kubah yang dibangun tahun 1975 dan kemudian dikembangkan sampai sembilan kubah dan diresmikan pada tanggal 27 April 1986 oleh Presiden Soeharto. Setelah masuk ke dalam Taman Burung yang berupa kubah ini d
read more
#Indonesia #Jakarta #Nature
Sebenernya serem juga kalo liat kebawah.....juranggg coiii
#GrandCanyon #AZ #Arizona #USA
read more
#Arizona,Nevada #Nature #UnitedStates
Pier 86
Kok kaga nemu yaa lifeguard yang gagah kayak di pelem-pelem....
read more
#Beach_Ocean #CA #LosAngeles,California #Nature #SantaMonica #Travelling #UnitedStates
Jangan kuatir....
.
"Dan mengapa kamu kuatir akan pakaian? Perhatikanlah bunga bakung di ladang, yang tumbuh tanpa bekerja dan tanpa memintal, namun Aku berkata kepadamu: Salomo dalam segala kemegahannya pun tidak berpakaian seindah salah satu dari bunga itu."
‭‭Matius‬ ‭6:28-29‬ ‭TB‬‬
.
"And why take ye thought for raiment? Consider the lilies of the field, how they grow; they toil not, neither do they spin: And yet I say unto you, That even Solomon in all his glory was not arrayed like one of these."
‭‭Matthew‬ ‭6:28-29‬ ‭KJV‬‬
.
#selfreminder #bibleverse
#BibleVerse #Nature #Quote
...akhirnya laki gue paham kalo gue suka moto...saiah boleh balik lagi yaa @li_hartono_kurniawan ... #wennyginHakone #japan
#Japan #Nature #Tokyo,Kanto #Travelling
...enjoy the view in this cloudy day...
#wennyginHakone #japan
#Japan #Nature #Tokyo,Kanto #Travelling
..having ice cream in cloudy weather

Good Afternoon from Mt. Fuji
15 °c
2305 meters

#wennyginHakone #japan
#IceCream #Japan #Nature #Tokyo,Kanto #Travelling
...aargghh lumayan jiper... #wennyginHongkong
#China #Hongkong #Nature #Temple
Cakepnya pemandangan lari pagi gue... #jakartakagaadaginian #wennyginBali
#Bali #Beach_Ocean #Indonesia #Nature
..it's 6AM so...Good Morning from Kuta Bali..
Akhirnyaaaa sah gue ke Bali, udah ketemu pantai... 💃🏼💃🏼😂😂😀😀😍😍😇😇
#pokoknyaSenang #akhirnyaMeetingSelesai #wennyginBali
#Bali #Beach_Ocean #Indonesia #Nature
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
 
- @ w e n n y g - 2 0 2 0 -