@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Pantai Bukit Berahu, Belitung
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
Beach Ocean
Bayangin lagi santai di pantai, minum kelapa pake batok atau pinnacolada....

atau

berenang di pantai, sambil iseng cari kerang....
β˜€οΈ sunset
🐬 waiting for dolphin
πŸ₯‚ a glass of champagne
#Beach_Ocean #ClubMed #Kani #Maldives #Sunset
nyebur laut...cuci mata dulu...
liatin ikan, penyu, dan kawan-kawannya...
#Beach_Ocean #ClubMed #Kani #Maldives #Snorkelling
πŸš£β€β™€οΈ let’s go to the sea...
read more
#Beach_Ocean #ClubMed #Kani #Maldives
gimana ga betah coba liat yang bening begini....
read more
#Beach_Ocean #Japan #MaehamaBeach #Miyakojima,Okinawa
Hello blue sea.....
Hello Miyakojima...

Let's have some vitamin sea
read more
#Beach_Ocean #Japan #Miyakojima,Okinawa
Bondi Beach...
Teteup ga nemu lifeguard yang ehem macem di pelem....
read more
#Australia #Beach_Ocean #BondiBeach #Sydney,NewSouthWales
Enak bener duduk disini, ga ramai seperti brighton beach....
read more
#Australia #Beach_Ocean #BrightonBeach #Melbourne,Victoria
Pose wajib laaah kalo uda sampe sini mah....
Sayangnya angin-nya kenceng bener, kalo ngak seh enak banget tuh nyantai di pantai... trus udaranya adem...
read more
#Australia #Beach_Ocean #BrightonBeach #Melbourne,Victoria
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
 
- @ w e n n y g - 2 0 2 0 -