@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Yarra River, Melbourne
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
view data for
Tokyo, Kanto
Ngak cukup seminggu di Tokyo, Japan
Kalimat pertama adalah ngak cukup waktu cuman seminggu, mau leebbiihh....ngak puassss.... Pokoknya one day harus bisa balik lagi ke Jepang. Landing di Tokyo malam jam 22:45 dan pergi bersama anak itu membuat deg-degan karena bisa-bisa kereta sudah tidak jalan, kebut-kebutan imigrasi dan ambil bagasi... Tidak lupa membeli kartu suica yang bisa dipakai di hampir semua tempa
read more
#Japan #Tokyo,Kanto #Travelling
It's Mickey Churos ..... and the fun is complete with the Mickey popcorn case ...
#Churros #Disneyland #Japan #Snack #Tokyo,Kanto
...pencet-pencet aja lah....trus tinggal makan... #wennyginTokyo #japan
#Airport #Bakmi #Japan #Tokyo,Kanto
...gile gue kaga sangka pesen ramen 'topping' segede gini... #wennyginDisneyland #wennyginTokyo #japan
#Bakmi #Disneyland #Japan #ThemePark #Tokyo,Kanto
....let's have more fun aboy... #wennyginDisneyland #disneyland #disney #wennyginTokyo #japan
#Disneyland #Japan #ThemePark #Tokyo,Kanto
Bentuknya emang gak lucu yang lainnya, tapi ini enak euy....
#Disneyland #IceCream #Japan #ThemePark #Tokyo,Kanto
The Orange Mickey ....
Lucu bener mickey-nya
#Disneyland #IceCream #Japan #ThemePark #Tokyo,Kanto
Good Morning.... Mickey...
We're so ready to meet you....
#childhoodlover #wennyginDisneySea #disney #disneysea #wennyginTokyo #japan
#Disneyland #Japan #ThemePark #Tokyo,Kanto
It's 'Subway' time..... #wennyginTokyo #japan
#Japan #JunkFood #Subway #Tokyo,Kanto
...demi my aboy.... GUNDAM !!!! Masih pake protes lagi...kok kaga bergerak? 🙈🙈🙈 #ngarep #wennyginTokyo #japan
#Japan #Tokyo,Kanto #Travelling
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -