@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Grand Canyon, Nevada
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
Bakso
Bahasa keren alias bahasa inggrisnya meatballs .... ada yang kuah ada juga keringan alias dibakar tapi teteup lebih enak yang berkuah, trus kecapin, trus sambelin... jadi asin, manis, pedes.... sempurnaahh
.... ini seh pake muantep euy ....
read more
#Bakso #Indonesia #Jakarta #MetroPasarBaru
niatnya nyari makan siang yang sehat....
nemu bakso ikan... eeh tapi pake telor asin...
bye lah kolestrol, makan dulu aja yak
read more
#AlamSutera #Bakso #Indonesia #Pasar8Serpong
Bakso dan es jeruk.... sempurnah lah yaaa
read more
#Bakso #BaksoGallant #Indonesia #Jakarta #Sunter
nge-bakso emang uda menu paling cocok laah yaa....
#Bakso #BaksoAdamAsli #Indonesia #Jakarta
Cukup dengan Rp. 15.000, gue bahagia dapet makan bakso yang enak....walaupun kepedesan..
Kacau dikasih yang banyakan isi rawit..., kata mas mino... uda lama gak ketemu, jadi kudu rawit yang banyak... 🙈🙈🙈
.
Ini neh rasa bintang lima, walau harga dan posisi bener-bener di kaki lima...
#Bakso #BaksoMasMino #Indonesia #Jakarta #TanahAbang
Suasana hujan plus lapar.... uda paling cocok makan bakso...
Manteppp dah...
.
Namanya Bakso Pa’De, dan lebih dikenal dengan bakso pa’de depan bca pasar puri
#Bakso #BaksoPaDe #BaksoPaDeBCA #Indonesia #Jakarta #PasarPuri
Akhirnya ketemu neh bakso dan sambel... beuh #pakeenak dah ...
#BaksoAan
read more
#Bakso #BaksoAan #Indonesia #Jakarta #Restaurant
Tinggal ditambahin kecap manis, sedikit cuka dan sambel.... manteppp deh..
read more
#Bakso #BaksoBangKumis #Indonesia #Jakarta #StreetFood
Okeehhh 'Bon Cabe' level 30 ....
Bibir dower...perut panas ...
#Bakso
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
 
- @ w e n n y g - 2 0 2 0 -