@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Grand Canyon, Nevada
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
view data for
Pempek
Tekwan, makanan khas palembang yang bukan pempek... tp mirip-mirip lah ya...
#BojongIndah #Indonesia #Jakarta #KhasPalembang #Pempek #PempekLeeCe #Tekwan
Horee..... dapet oleh-oleh dari laki-laki maxi gue...
Makanan khas Palembang yang belinya di Lampung....
Cuko-nya manteppp euy pedesnya, walaupun pempeknya biasa aja rasanya...
#Indonesia #Lampung #Pempek #khasPalembang
Sarapan tadi pagi pake pempek bangka dengan sambel tauco.... beuh...#pakeenak abis...
#Indonesia #Jakarta #JalanHadiah #Jelambar #KhasBangka #Pempek #SambalTauco
Cemilan yang jadi obat mikir tadi siang pake pempek....
#pempeksiujin
#Indonesia #Pempek
Hosit Hosit
Menu makan siang hari ini adalah 'Bangka Food'...
Tapi kok ada kapal selam dan tekwan ya...
read more
#Indonesia #Jakarta #Pempek #Restaurant
Ini yang dinamakan 'diet urusan besok'... sambil nostalgila menu jadul, yang lengkap dengan pempek, model dan tekwan...
#Indonesia #Jakarta #Pempek
Siang hari yang panas dan gerah minum es kopi ditemani pempek panggang... Sempurnah...
#Pempek
Pempek 88, Bandar Lampung
Bukan cuman palembang yang banyak jualan pempek, tapi lampung juga.....dan pempek 88 ini salah satunya yang lokasinya di daerah karang, sederetan jalanan itu banyak yang jualan pempek. Berawal dari salah satu teman yang bilang pempek 88 enak dan nitip untuk dibawa pulang ke Jakarta, sekalian deh nyobain. Rasanya?? Yang pasti enak dong..... Seperti yang lainnya jualan pemp
read more
#Indonesia #Lampung #Pempek #StreetFood
   
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -