@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Grand Canyon, Nevada
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
view data in
February 2010
Jualan Telor
Di sebuah pasar tradisional. Pembeli: “Mas, telornya berapa sekilo?” Penjual: “Telor ayam atau telor bebek?” Pembeli: “Telor ayam.” Penjual: “Telor ayam biasa atau ayam kampung?” Pembeli: “Ayam biasa.” Penjual: “Yang lokal atau yang import?” Pembeli: “Yang lokal aja.” Penjual: “Yang lokalnya mau yang dari Jakarta, Bogor atau Depok?” Pembeli: “Yang Ja
read more
Beda pengantin baru dan lama....
Sebelum Bobo: 6 weeks: selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach. 6 months: tolong matiin lampunya, silau nih. 6 years: Kesanaan doong... kamu tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?! Pake Toilet: 6 weeks: ngga apa2, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq. 6 months: masih lama ngga nih? 6 years: brug! brug! brug! (suara pintu digedor), kalo mau tapa di gunung kaw
read more
Komitmen Pernikahan
A : Aku tdk menyukai istriku lg ! B : Pulang dan cintailah dia.. A : Anda tdk mengerti aku, aku sdh tidak punya perasaan itu lg. B : Pulang dan cintailah dia.. A : Tetapi scr emosi aku berarti tdk jujur kalau aku memperlakukan istriku spt itu, pdhl aku tdk merasakannya. B : Apakah menurutmu Ibu-mu mencintaimu ? A : Tentu saja (dg mantap) B : Kira2 1 minggu stlh ibum
read more
Blessings
Be thankful that you don't already have everything you desire. If you did, what would there be to look forward to? Be thankful when you don't know something, for it gives you the opportunity to learn. Be thankful for difficult times. During those times you grow. Be thankful for your limitations, because they give you opportunities for improvement. Be thankful for
read more
Hukum Truk Sampah.....
Suatu hari saya naik sebuah taxi dan menuju ke Bandara. Kami melaju pd jalur yg benar ketika tiba-tiba sebuah mobil hitam melompat keluar dr tempat parkir tepat di depan kami. Supir taxi menginjak pedal rem dalam-dalam hingga ban mobil berdecit dan berhenti hanya beberapa cm dari mobil tersebut. Pengemudi mobil hitam tsb mengeluarkan kepalanya & memaki ke arah kami. Supir ta
read more
Arti Warna
Yuni : Mengapa kau menulis surat dengan kertas berwarna Hijau Muda? Dena :surat warna Hijau Muda itu artinya 'Aku Cinta Padamu'. Yuni : Kalau kertas itu memakai kertas Biru Muda artinya apa? Dena :Melambangkan Suasana Pilu Yuni : Kalau kertasnya berwarna Merah? Dena: Asmara Yang Membara. Yuni : Kalau kertasnya warna Putih? Dena: Suci, Bersih, Jujur, Terbuka Ti
read more
Lucu Nih
1. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Yach..namanya juga anak-anak. 2. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus? Bebek dikunci stang. 3. Kenapa bebek goreng rasanya enak? Karena ada huruf ‘B’ nya. Coba kalo nggak ada, siapa yang berani makan? 4. Kalau semua jenis hewan sekolah, siapa yang sering terlambat? Kluwing (kaki seribu). Soalnya, kakinya banyak,
read more
Business logic and strategy
Father : I want you to marry a girl of my choice Son : 'I will choose my own bride!' Father : 'But the girl is Bill Gates's daughter.' Son : 'Well, in that case...ok' Next Father approaches Bill Gates.   Father : 'I have a husband for your daughter.' Bill Gates : 'But my daughter is too young to marry!' Father : 'But this young man is a vice-president of the World
read more
Cowok Idaman ?
Ada seorang gadis cantik, dia sedang dalam perjalanan menuju ke kantor, di angkutan umum dia bertemu seorang ibu muda yang tidak kalah cantik dengannya. Iseng si gadis pun bertanya: Gadis : "Bu, apakah ibu sudah berkeluarga?" Ibu : "Sudah." Gadis : "Sudah punya anak?" Ibu : "Oh ya, Anak laki-laki." Gadis : "Wow cowok. Apakah ia merokok?" Ibu : "Tidak dong..." Gadis
read more
Tiga Permintaan
Minah pergi ke sungai bermaksud mencuci baju. Ketika baru mulai kegiatannya mencuci, dilihatnya seekor ikan terjepit di antara bebatuan menggelepar-gelepar. Begitu Minah menghampirinya, si ikan berkata, “Kalau kamu menolongku, aku akan mengabulkan tiga permintaanmu. Tp ingat, apa yg km minta membuat suamimu mendapatkannya sepuluh kali lipat.” Minah pun menolong ikan terse
read more
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -