@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Kai Tak Terminal, Hongkong
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
view data in
July 2010
Waroeng Spesial Sambal SS, Tangerang
Anda penggemar makanan pedas atau sambal ? Anda kuat makan cabai?? Silahkan coba menu yang satu ini. Pertama kali makan waktu di Cirebon, ternyata Waroeng Spesial Sambal ini buka juga di Jakarta alias Tangerang.....dan ternyata berpusat di Yogyakarta (correct me if i'm wrong) Soal rasa, pedasnya mantapppp sekaliiii..... Uniknya, beberapa menu memiliki "Nama Usil" yang kay
read more
Bakmi Hok Seng Sejak 1932, Jakarta
Berdasarkan info dari Jalan sutra datanglah saya dan teman untuk mencoba bakmi yang satu ini. Seporsi alias semangkok bakmi ini lengkap bener isinya....itulah kesan pertama waktu melihat seporsi bakmi ini. Selain bakmi yang ukuran besar (bukan porsinya, tapi ukuran bakminya) pasti ada 'toping'nya, antara lain tiram, kepiting, ??bakso ikan, udang, daging babi, daun wansui.
read more
#Bakmi #Indonesia #Jakarta #MuaraKarang #Noodle #khasMedan
Bakmi Hijau, Jakarta
Mencoba bakmi ini karena kebetulan lewat mau berangkat pagi-pagi dan belum sarapan. Cukup menggugah rasa penasaran, dengan tulisan "Bakmi Hijau" ..... Setelah masuk dan melihat 'toping'nya, ternyata mie satu ini tidak halal, karena topingnya campuran ayam dan babi. Soal rasa seperti bakmi pada umumnya, hanya saya katanya mie ini dibuar dari sayuran sehingga warnanya hija
read more
#Bakmi #Indonesia #Jakarta #Noodle
�Referensinya lihat dari televisi, setelah nanya sana dan sini akhirnya sampai juga ke resto satu ini..... waaaa ngak akan disangka deh lokasinya.... masuk ketempat yang kecil.... Untuk tempat sih OK, apalagi buat refresing, kalo suami langsung mikir enak buat mancing *walah kalo hobi emang susah* Makanan yang ditawarkan ngak banyak, malah ngak lengkap, jadi pilihanny
read more
#Indonesia #RMBambuKuning #Serpong #Tangerang
Festival Jajanan Bango, Jakarta
Namanya juga festival jajanan..... yang pasti banyak macam makanan yang disajikan dan rameeee abisss..... Terbagi dari 4 'bagian' yang sudah ditelusuri satu persatu.... Makanan yang dijajakan banyak dan ngak mungkin kayaknya untuk mencoba semuanya.Mie KoclokSoto Ahrie GarutMakanan pertama yang disantap adalah Mie Koclok.... khas Cirebon kalo ngak salah.... dibandrol dengan h
read more
   
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -