@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Kani Island, Maldives
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
view data in
July 2013
Harus bayar hutang rasa bersalah sama bocah
Lagi di smg bu? RT @djyahud: Nasi goreng babat Semarang http://t.co/WmQTwcnLea
FYI @hartono_k http://t.co/uCaWxWOQJz
Bs gila kalo gini neh...
RT @ARBernard: If God's Word holds the universe together, surely He can keep your life from falling apart.
Cape deh pake hsbc... Mau bayar aja ribet bener!!!
Mencoba yang baru....
Capenyaaaa.... Ngak jelas ....
Papa Smurf confirms distance to magical waterfall "Not far now." http://t.co/LGDCqla4E0 #SmurfsVillage @BeelineGames
yoi dong... namanya jg BB ^^ RT @MonaShfly: Sepertinya bbm error lagi...hebattt
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -