@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Kai Tak Terminal, Hongkong
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
view data in
December 2016
Okeh aboy....kita lanjut kemari....
.
eehhh museumnya lagi di renovasi....
Maapken mamakmu lagi yaa...
#Church #Indonesia #Jakarta #Travelling
Gedung Filateli, Pasar Baru, Jakarta
Brievenbus ...alias.... kotak surat
Sejak ada email kaga dipake lagi neh...
.
Sayang isi koleksinya ngak selengkap yang dibayangkan.... hiks...
read more
#Indonesia #Jakarta #Museum #Travelling
Maapken mamak mu yak nak....
Ternyata koleksi prangko-nye kaga asik...
Jadi kite ngopi aja yak...
.
Caramel machiato like usual yee boy...
#Coffee #Indonesia #Jakarta #Starbucks
Okeh indomie kekinian lagi...
#AnakMicin #Bakmi #Indonesia #MieInstant #Noodle #StreetFood
Abura Soba Yamatoten
it's not ramen or udon....
it's soba
.
.
.
Bagi gueeee teteeepppp BAKMI !!!
#AburaSoba #Bakmi #Indonesia #Jakarta #Noodle #Soba
"Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi ...." - Lukas 2:13-14 https://t.co/6LZyYAEI0x
#BibleVerse #Quote
Kafe Star, Jalan Panjang, Jakarta
Lagi kaga napsu makan, kalo liat beginian jadi napsu bener... ooh nasi liwet ... #slurp
.
Gue belom mulai makan yang didepan gue uda mau abis aje....padahal tuh makanan datang barengan..
#Indonesia #Jakarta #NasiLiwet
RT @JosephPrince: Instead of focusing on your failures, focus on Christ who has delivered you from every defeat (see 2Chr 20:17).
Dipilih yang kornet... telor... keju... pedes... pedes mampus.... selanjutnya... bibir sexy doweeerrrr
.
.
Daann
.
.
Es teh manisnya ....gak datang2 karena ..antri gelasssss 🙈🙈
#AnakMicin #Bakmi #Indonesia #Jakarta #StreetFood
Nge-ribs dulu lah...... #perubahanGizi 😜
# #Indonesia #Jakarta
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -