@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Yarra River, Melbourne
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
view data in
September 2017
Eehh ada spesial neh konon katanya cuman di Indonesia...
Starbucks โ€˜Indonesian Dolce Latteโ€™
.
Cocok disaat panas dan gerah melanda... makasih babang #gojek
#Coffee #Indonesia #Jakarta #starbucks
Tas & Laptop ... checked
Sepatu ... wangiiii
.
... siaaapp berangkaatttt !!! ...
Nge-babi lagi ...
Kuyus-nya kapan-kapan aja ya...
read more
#Indonesia #Jakarta #SeiKupang #TamanRatu
๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿœ
Sebenernya nyari yang di pinggir jalan pake gerobak, tapi kayaknya udah gak ada..
Eh disekitarnya ada bakmi yang mirip-mirip... ya sudah ini saja...
read more
#Bakmi #BakmiBule #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Noodle
Lagi panas dan geraahh eeh nemu neh mangga.... seegggeeerrrr ....
#mangobouse #bouseid
Yey!!! Surprise !!!
๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
Walau ini namanya Surprise Babyshower, tetep kita 'Selamanya Remaja' yaaa....
Makasiiihh semuaaaahh yang sudah mau direpotkan untuk bersenang bersama-sama...
Bahagia itu, ketemu nasi ulam yang gak usah pake jauh... trus #pakeenak plus murce
#Indonesia #Jakarta #NasiUlam #NasiUlamBuSur #khasJakarta
Lunch dengan duo jagoan yang suka banget ama udon
.
Kayaknya cuman disini yang ada Yaki Udon ...
read more
Menu dinner jagoan mini gue...
It's Sushi with tobiko...
read more
Aah kekinian neh... deket rumah ada cafe...
#BloomCoffee
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -