@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Pantai Bukit Berahu, Belitung
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
view data in
October 2017
Sehat kali yaaa makan siang gue...
#Indonesia #Jakarta #TamanAnggrek #pho #vietnamFood
Second coffee of the day....
#Coffee #Indonesia #Jakarta
Makan dulu, biar gak lapar.... Bihun gorengnye seh mantep neh...
read more
#DepotTambakBayan #Indonesia #Jakarta #Nasi #PantaiIndahKapuk #khasSurabaya #pik
Pangsit montok cukup setengah porsi, karena pempek sambel tauco-nya sangat tidak boleh dilewatkan... pokoke judulnya #pakeenak banget
#Bakmi #Indonesia #Jakarta #JalanHadiah #Jelambar #KhasBangka #Pangsit
Bapake dan anake main...
Emake mati gaya....
.
Jadi kopi deh yang nemenin gue..
read more
#CafeHopping #Coffee #Indonesia #Jakarta #Kopi
...dan ditempat cuci mobil pun ada kopi kekinian...
‘Es Kopi Rahasia’ namanya.... apaaa coba yang dirahasiakan... 😜
read more
#CafeHopping #Coffee #Indonesia #Jakarta #Kopi
This is it... the famous ‘Gulai Kepala Ikan’ ....
Makan padang, pake kuah-nya aja uda mantep yeeey... apalagi pake sambel.... kelaaarr diet...
read more
#Indonesia #Jakarta #KhasPadang #PasarBaru
Makin laaaaamaaa gaya makin gak jelas, tapi yang pastii...
Jangan meleng, bungkusan ilang.... 😂😂
Once again.... Happy Birthday Botiiiiiii....
Dinner hari ini pake martabak aja...
‘Mac & Cheese’ daann tentunya pake 🐽🐽 dong ah...
#Indonesia #Jakarta #Martabak #martabakGue
   
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -