@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Kai Tak Terminal, Hongkong
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
view data in
November 2017
☕️☕️☕️
Biar berasa kayak ngupi di vietnam...
#Coffee #CoffeeDrip #GreenVille #Indonesia #Jakarta #SaigonCoffeeShop #TamanRatu #VietnamCoffee
Biasanya ngopi ditempat, sekali take away.... eeh tulisan di gelasnye seh ngena bingits yeey
read more
#BelitungCoffee #Citra6 #Coffee #Indonesia #Jakarta #KongDjie
Ada yang kurang kalo ngak nge-bakmi ...
#Bakmi #Bakmi #Indonesia #Jakarta #KahSeng #Noodle #Tomang
weekend start early... and calories don't count on the weekend
Sarapan tadi pagi pake pempek bangka dengan sambel tauco.... beuh...#pakeenak abis...
#Indonesia #Jakarta #JalanHadiah #Jelambar #KhasBangka #Pempek #SambalTauco
Bakmi yang beken di ‘kalangan’-nya alias orang jember... dan akhirnya gue kesampean nyobain...
read more
#Bakmi #BakmieRamaJember #Indonesia #Jakarta #Noodle #khasJember
Gak ke Italy lah, cukup ke McDonald.. ada kok es krim rasa italia katanya...
Ice Cream Cone with Almond Mocha Top
read more
#GreenGarden #Indonesia #Jakarta #McDonalds
Diet will start tommorow lah yaa....
read more
# #Indonesia #Jakarta #abubaSteak
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -