@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Miyakojima, Okinawa
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
view data in
December 2017
Namanya bakmi lihai, eeeh siapa tau abis ini gue bisa tambah lihai yeee...
read more
#Bakmi #BakmiLihai #Indonesia #Jakarta #Noodle #TanjungDuren
Pokoke sampe kapanpun kite teteup ‘Selamanya Remaja’
Ada misoa instant neh..... lumayan juga rasanya, lengkap pake kayak daun bawang getoh
#AnakMicin #Bakmi #MieInstant #Misoa
Pokoke serba bebong daah...
✓ diasep alias se’i
✓ di-hotplate
✓ di-goreng pake bawang putih
✓ dibikin jadi nasi goreng
....trus kenyanggg
#Babi #DepotGimbo #Indonesia #Jakarta #KhasNTT #MuaraKarang #Sei
Karena penasaran hasil browsing ada 'roti ayam' yang terkenal enak, lanjut kita cari....
read more
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #RotiAyam #khasCirebon
Emang dasar gue aja yang tukang nyemil, maka jadilah cemilan yang dibeli, salah satunya 'Manisan Sinta'.
Jika kesini perhatikan deh, ada beberapa yang boleh dicoba dan ada yang gak bole dicoba...( agak aneh sih ya jualan cemilan ga boleh nyoba ). Waktu ditanya kenapa gak boleh dicoba, staff-nya cuman bilang, udah dari sananya gak bole dicoba.... hmm....
read more
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #ManisanSinta #khasCirebon #manisanMangga
Cemilan yang bikin cepet kenyang yakni .... ketan gurih... karena mau beli yang merk lain sudah kehabisan, jadilah beli yang yang namanya 'Ketan Gurih Kampoeng Tjaroeban'... dan ternyata rasanya hampir sama enaknya...
read more
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #KetanGurihKampoengTjaroeban #ketanGurih #khasCirebon
Makan disini kudu ngantri... padahal makannya sekitar jam 2 siang dan bukan jam makan siang.... mungkin karena rame itulah yang menyebabkan menu khas nasi jamblang gue gak kebagian .... misalnya perkedel, pepes tahu, dan yang lainnya...
read more
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #NasiJamblang #khasCirebon
Entahlah namanya apa... cemilan atau gorengan.... pokoke wajib neh kalo ke Cirebon beli beginian...
Namanya 'Kerupuk Melarat', dan kenapa namanya pake melarat? Kononnya katanya ini diolah pake pasir karena minyak goreng mahal... Yang penting gue doyan....
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #KerupukMelarat #khasCirebon
Nyampe disini, langsung tiga menu khas Cirebon bisa disantap....
✓ Empal Gentong
✓ Empal Asem
✓ Nasi Lengko
read more
#Cirebon,JawaBarat #EmpalAsem #EmpalGentong #Indonesia #NasiLengko #khasCirebon
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -