@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Kai Tak Terminal, Hongkong
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
view data in
January 2018
Menu makanan dengan modal murce tapi mantep.... Nasi tutug oncom.... sedep laaah
#Homemade #Nasi #NasiTutugOncom
Daripada bingung mau gyoza atau ramen.... pilih ajalah dua-duanya...
read more
#Bakmi #GyozaKitchen #Indonesia #Jakarta #Pluit #Ramen
Percayalah dengan durian segelas gini aja gue gak berminat mau berbagi...
#ChangTea #IceDurian #Indonesia #Jakarta #KotaKasablanka
It's 'Mozarella Stick'
Requested by my mini man....
#Homemade #Mozarella #MozarellaStick
Cukup dengan Rp. 15.000, gue bahagia dapet makan bakso yang enak....walaupun kepedesan..
Kacau dikasih yang banyakan isi rawit..., kata mas mino... uda lama gak ketemu, jadi kudu rawit yang banyak... 🙈🙈🙈
.
Ini neh rasa bintang lima, walau harga dan posisi bener-bener di kaki lima...
#Bakso #BaksoMasMino #Indonesia #Jakarta #TanahAbang
Sekali-kali lah ngopi jangan yang item mulu....
#BuihKopi #CafeHopping #Coffee #Indonesia #Jakarta #TanahAbang
Biasa beli rotinya, kali ini nyobain resto-nya....
Menunya gak banyak.... tapi nyobain lah menu spesialnya
read more
#Bakmi #BakmiSapi #Henis #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #SotoDaging #SotoMie #Soto_Sop #Tauco
Pokoke kalo duo jagoan bilang enak.... ya lulus laaah yaaa.....
Cukup browsing dan liat ada di youtube.... jadi deh...
read more
#Homemade #NoodleNugget #Nugget #Resep
Dasar laki maxi gue tau, kalo bini suka cemilan....
Segala cemilan dibeliin... uhuy....

Kripik pisang, kopi, sambel... lengkap semuaaa
One stop shopping, cukup ke yenyen, dapet semuaaahh
#Indonesia #Lampung #YenYen
Horee..... dapet oleh-oleh dari laki-laki maxi gue...
Makanan khas Palembang yang belinya di Lampung....
Cuko-nya manteppp euy pedesnya, walaupun pempeknya biasa aja rasanya...
#Indonesia #Lampung #Pempek #khasPalembang
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -