@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Kani Island, Maldives
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
view data in
February 2018
Sekali-kali lah ya makan masakan padang yang bukan nasi padang...
Ga nyangka, dendengnye mantep euy....
#KhasPadang #SotoPadang #Soto_Sop #SriBundo
It’s Ceriwis Time...
edisi ga mau rugi dong.... mumpung diskon 61% .... semuaaah dipesen
#ApplePie #BreakfastWarp #FishFilet #FishFries #JunkFood #McDonalds
Disaat slurpee sudah tak ada karena 7eleven udah tutup di indonesia..... eeehhh ada beginian di mcd
#FantaGrape #JunkFood #McDonalds #McFreeze
Ncek style dinner with scallop porridge
#Bubur #BunOng #KelapaGading #Porridge
Request boss mini yang kurang enak body....
Tapi kalo emaknye makan teteup pake sambel dong biar mantep
#CornSoup #Homemade #SupJagung
Okeh.... ini dia menu andalan nenek gue kalo sincia... sayangnya semenjak dia uda ga ada.... menu ini jadi langka...
Tradisi kuno chinese yang dilakukan sampe angkatan nenek gue, kalo sincia alias tahun baru, kudu cia cai alias makan sayur aja.... cuman sekarang ini jadi malah lebih mewah menunya daripada hari-hari biasa..
Walaupun ini gak pake daging tapi rasanyaaa....ajibbbb abis..
#ChineseNewYear #SiaCiaMenu #菜
🐶🐶🐶
Happy Chinese New Year everybody
Welcome the year of dog
新年快樂, 恭喜發財
身體健康, 萬事如意
#ChineseNewYear #ChineseZodiak #Lego #Shio
Ini dia menu yang kata 'laki mini' gue namanya udon kuning....
#KhasBangka #LaksoBangka
Dinner for today...
🍲 Soto Tauco
🍴 Tahu Pletok
read more
#Indonesia #Jakarta #KhasTegal #RMWongTegal #SotoTauco #Soto_Sop #TahuPletok #TanjungDuren
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -