@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Miyakojima, Okinawa
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
view data in
March 2018
Sarapan bakmi lengkap pake baso goreng plus sate babi...
read more
#Bakmi #BakmiKode #Indonesia #Jakarta #Jelambar #JelambarAladin
ok deh.... it’s homemade tahu tauco ala sayah....
#Homemade #TahuTauco
Saran gue, mendingan tetep beli menu yang biasa ada di McD, kalo nasi uduk beli aja di langganan yang biasa....
#Indonesia #Jakarta #JunkFood #McDonalds #Nasi #NasiUduk
Bakpia dan kopi ....
Sarapan sempurna yang Indonesia banget....
#Bakpia #Coffee #Indonesia #KongDjieCoffee
Cuaca hujan deres...
Menu masakan gue hari ini Soto Lobak....
.
Tinggal tambahin sambel plus cuka dikit.... seruput anget2...
Sempurnah kakak...
.
Mamacih yaa resepnya pia...
#Homemade #SotoLobak #Soto_Sop
Baru kali ini nyoba menu khas makasar yang namanya pallubasa, yang mirip coto makasar cuman ini pake kuning telor...
Mantepp deh kolestrol 🤪🤪
#Indonesia #Jakarta #KhasMakasar #Pallubasa #WarungTekko
Okay, my mini man... your request... oreo pudding...
#Homemade #OreoPudding
Start this weekend with a complete meal...
read more
#Bakmi #BakmiAhiung #Indonesia #Jakarta #KhasJambi #NasiGemuk #TamanPalem
Kalo kata gue ye...
....CAPE COOY, FIGHT MULU...
mendingan makan bakso atau pempek...
#MuayThai
Kopi paling enak tuh yaaa kopi bikin sendiri...
#Coffee #KhasBatam #KopiKapalTanker
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -