@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Pantai Bukit Berahu, Belitung
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
view data in
April 2019
caffeine for today with.. ‘kopi duren’ a.k.a coffee and durian ... just perfect
#Coffee #Indonesia #Jakarta #Kokoho #KopiDuren #Sunter
Yang juara adalah kopi-nya.... ‘Coldbrew with ice cube coffee’... seger bener...
read more
#Coffee #Indonesia #Jakarta
Today’s dinner with.... ‘Nasi Bakmoy’
#Homemade #Nasi #NasiBakmoy
It’s homemade ‘Chicken Steam Rice’ ...
#Homemade #Nasi #NasiTim
Ceritanya terulang ‘protein loading’ menjadi alibi....
#CentralPark #Indonesia #Jakarta #Porto #Steak
Steak and egg poach .. just let say it’s another protein loading.....
read more
#Indonesia #Jakarta #PlazaIndonesia #Steak
Ngopi pagi aja jadi jauh euy...
#GaraGaraMRT
read more
#Cipete #Coffee #Indonesia #Jakarta
Pembicaraan dengan “laki mini” gue...
🙎🏻‍♀️ : boy... mami bsk mau cobain naik mrt...mau ngikut ga??
🙎🏻‍♂️ : emang mami mau kemana naik mrt??
🙎🏻‍♀️ : ga tau... cuman mau nyobain mrt aja ...
🙎🏻‍♂️ : norak banget mami, kayak ga pernah naik mrt...
🙎🏻‍♀️ : biariiinn!! Pokoke.. Jakarta punya MRT!!
#Indonesia #Jakarta #MRT
when burger meet sushi...
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -