@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Grand Canyon, Nevada
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
Rumah Makan Tabona, Pluit
Rumah Makan Tabona, Pluit
 
kenapa semua makanan medan semua medok, mantep dan sedep...


 
#Indonesia #Jakarta #Kari #Pluit #Tabona #khasMedan
last updated : 02 Nov 2020
 
Location :
Indonesia
this is my country, and
I am proud to be an Indonesian
Good Morning from Intercontinental Dago Bandung...
read more
#Bandung,JawaBarat #Dago #Indonesia #IntercontinentalHotel
mau norak karena baru pertama kali beli kue pukis di Ka_eF_Ce ...

dipanasin, tuh strawberry chocolate nya malah lumer 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #KFC #KuePukis
another coffee come from Kyoto .... ga usah pake visa lagi deh kalo mau ngopi enak dan ini tempat nya lebih mewah daripada asalnya
read more
#Arabica #Coffee #Indonesia #Jakarta
entahlah asalnya dari mana yang pasti gua tau-nya berawal dari japan, cuman katanya dari prancis.... yang penting kopinya enak aja lah ya...
read more
#AshtaDistrict8 #Indonesia #Jakarta #Kitsune
Sebelumnya...
Cuci tangan ✓
Sendok garpu rendem air panas ✓

Makanan datang...
✓ nasi urap
✓ sambel pencit teri
✓ bakso goreng
langsung santap.. pake tangan... mantep cuiiii

Uda kelar makan, mikir...ngapain gua rendem sendok garpu 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #Meruya #WarungBuKris
nge-bubur dengan menu lengkap, lengkap dengan segala per-babi-an
read more
#Aguan #BuburAyam #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Tangki18
Dinner pake ‘Ponggol Nasi Lemak’ ...
Siapa tau ntar malam ngimpi makan ‘Tai Hwa Bak Chor Mee’...
read more
#Indonesia #Jakarta #NasiLemak #NasiLemakPonggol #PancoranPIK #khasSingapore
Konon katanya dari Bandung .... baru buka di Jakarta...
read more
#Burger #GuzzBun #Indonesia #Jakarta #RadioDalam
brunch dengan bakso emang ga pernah salah.....
tinggal tambahin sedikit kecap manis, sedikit cuka, sambel....
mantep deh...
read more
#Bakso #BaksoTitoti #Indonesia #Jakarta #PasarMinggu
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more
#GadingSerpong #Indonesia #Nasi #NasiGoreng
 
 
kenapa semua makanan medan semua medok, mantep dan sedep...


 
#Indonesia #Jakarta #Kari #Pluit #Tabona #khasMedan
last updated : 02 Nov 2020
 
Location :
 
Indonesia
this is my country, and
I am proud to be an Indonesian
Good Morning from Intercontinental Dago Bandung...
read more
#Bandung,JawaBarat #Dago #Indonesia #IntercontinentalHotel
mau norak karena baru pertama kali beli kue pukis di Ka_eF_Ce ...

dipanasin, tuh strawberry chocolate nya malah lumer 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #KFC #KuePukis
another coffee come from Kyoto .... ga usah pake visa lagi deh kalo mau ngopi enak dan ini tempat nya lebih mewah daripada asalnya
read more
#Arabica #Coffee #Indonesia #Jakarta
entahlah asalnya dari mana yang pasti gua tau-nya berawal dari japan, cuman katanya dari prancis.... yang penting kopinya enak aja lah ya...
read more
#AshtaDistrict8 #Indonesia #Jakarta #Kitsune
Sebelumnya...
Cuci tangan ✓
Sendok garpu rendem air panas ✓

Makanan datang...
✓ nasi urap
✓ sambel pencit teri
✓ bakso goreng
langsung santap.. pake tangan... mantep cuiiii

Uda kelar makan, mikir...ngapain gua rendem sendok garpu 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #Meruya #WarungBuKris
nge-bubur dengan menu lengkap, lengkap dengan segala per-babi-an
read more
#Aguan #BuburAyam #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Tangki18
Dinner pake ‘Ponggol Nasi Lemak’ ...
Siapa tau ntar malam ngimpi makan ‘Tai Hwa Bak Chor Mee’...
read more
#Indonesia #Jakarta #NasiLemak #NasiLemakPonggol #PancoranPIK #khasSingapore
Konon katanya dari Bandung .... baru buka di Jakarta...
read more
#Burger #GuzzBun #Indonesia #Jakarta #RadioDalam
brunch dengan bakso emang ga pernah salah.....
tinggal tambahin sedikit kecap manis, sedikit cuka, sambel....
mantep deh...
read more
#Bakso #BaksoTitoti #Indonesia #Jakarta #PasarMinggu
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more
#GadingSerpong #Indonesia #Nasi #NasiGoreng
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -