SEARCH
 
OTHER POST
When in ...
February 2010
Jualan Telor
Di sebuah pasar tradisional. Pembeli: “Mas, telornya berapa sekilo?” Penjual: “Telor ayam atau telor bebek?” Pembeli: “Telor ayam.” Penjual: “Telor ayam biasa atau ayam kampung?” Pembeli: “Ayam biasa.” Penjual: “Yang lokal atau yang import?” Pembeli:
Read More
Beda pengantin baru dan lama....
Sebelum Bobo: 6 weeks: selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach. 6 months: tolong matiin lampunya, silau nih. 6 years: Kesanaan doong... kamu tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?! Pake Toilet: 6 weeks: ngga apa2, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq. 6
Read More
Komitmen Pernikahan
A : Aku tdk menyukai istriku lg ! B : Pulang dan cintailah dia.. A : Anda tdk mengerti aku, aku sdh tidak punya perasaan itu lg. B : Pulang dan cintailah dia.. A : Tetapi scr emosi aku berarti tdk jujur kalau aku memperlakukan istriku spt itu, pdhl aku tdk merasak
Read More
Blessings
Be thankful that you don't already have everything you desire. If you did, what would there be to look forward to? Be thankful when you don't know something, for it gives you the opportunity to learn. Be thankful for difficult times. During those times you grow.
Read More
Hukum Truk Sampah.....
Suatu hari saya naik sebuah taxi dan menuju ke Bandara. Kami melaju pd jalur yg benar ketika tiba-tiba sebuah mobil hitam melompat keluar dr tempat parkir tepat di depan kami. Supir taxi menginjak pedal rem dalam-dalam hingga ban mobil berdecit dan berhenti hanya bebera
Read More
Arti Warna
Yuni : Mengapa kau menulis surat dengan kertas berwarna Hijau Muda? Dena :surat warna Hijau Muda itu artinya 'Aku Cinta Padamu'. Yuni : Kalau kertas itu memakai kertas Biru Muda artinya apa? Dena :Melambangkan Suasana Pilu Yuni : Kalau kertasnya berwarna Merah
Read More
Lucu Nih
1. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Yach..namanya juga anak-anak. 2. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus? Bebek dikunci stang. 3. Kenapa bebek goreng rasanya enak? Karena ada huruf ‘B’ nya. Coba kalo nggak ada, siapa yang berani makan? 4. Kala
Read More
Business logic and strategy
Father : I want you to marry a girl of my choice Son : 'I will choose my own bride!' Father : 'But the girl is Bill Gates's daughter.' Son : 'Well, in that case...ok' Next Father approaches Bill Gates.   Father : 'I have a husband for your daughter.' Bill Gates
Read More
Cowok Idaman ?
Ada seorang gadis cantik, dia sedang dalam perjalanan menuju ke kantor, di angkutan umum dia bertemu seorang ibu muda yang tidak kalah cantik dengannya. Iseng si gadis pun bertanya: Gadis : "Bu, apakah ibu sudah berkeluarga?" Ibu : "Sudah." Gadis : "Sudah punya ana
Read More
Tiga Permintaan
Minah pergi ke sungai bermaksud mencuci baju. Ketika baru mulai kegiatannya mencuci, dilihatnya seekor ikan terjepit di antara bebatuan menggelepar-gelepar. Begitu Minah menghampirinya, si ikan berkata, “Kalau kamu menolongku, aku akan mengabulkan tiga permintaanmu. Tp
Read More
Kenapa Indonesia gak maju-maju?
1. Jml penduduk Indonesia ada 237 juta. 104 juta diantaranya adalah para pensiun. Jadi tinggal 133 juta yang bisa kerja. 2. Jml pelajar dan mahasiswa adalah 85 juta. Mereka sekolah, jadi tinggal 48 juta orang yang bisa kerja. 3. Yang kerja buat pemerintah pusat se
Read More
Tukar Posisi??
Suatu hari seorang pria yg capek kr pekerjaannya, kesal dg istrinya yg dianggap hanya duduk2 di rmh, sementara ia jungkir balik mencari uang. Dia memanjatkan doanya pd Tuhan: Tuhan, sy brgkt ke kantor, bekerja 8 jam sehari. Sementara istriku enak2 duduk di rmh. Aku i
Read More
Lobster Molting
So weird to see they molting.... It's not like a snake..... Amazing
Read More
Tidur Telentang
TIDUR TELENTANG Membahayakan!! Menurut penelitian yg di lakukan oleh para Profesor ahli dari jepang selama hampir 20 tahun akhirnya mereka mengumumkan keputusan yg sangat mengejutkan kita semua tentang cara kita tidur selama ini. Ternyata tidur telentang sangat tidak
Read More
Tebakan / Teka Teki
1. Apa nama pulau di Indonesia yang tidak kuat bergadang ? Jawabnya : Tidore 2. Kota apa yang jadi judul film superhero ? Jawabnya : Batam. Batam Forever 3. Kota apa yang tidak pernah mujur ? Jawabnya : Kota Malang (kasihan ya?) 4. Kota apa yang paling bersi
Read More
Akibat Blackberry
1. Sering diklaksonin orang lain, sampe disaranin pasang stiker di belakang mobil "harap sabar, BlackBerry user". 2. Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong tapi tetep aja nongkrong. 3. Tidur miring nungguin pasangan sambil BB di tangan. Kejar target ng
Read More
Bawang Merah
Mungkin kita harus mulai meletakkan bawang merah di meja kita. Pada tahun 1919 ketika flu membunuh 40 juta orang, ada seorang dokter yang mengunjungi banyak petani untuk melihat apakah ia dapat membantu mereka memerangi flu. Banyak petani dan keluarga mereka telah te
Read More
LABEL & TAGGING
#AnakMicin #Bakmi #Bakso #Beach_Ocean #BibleVerse #Burger #Cafe #Cake #ChineseFood #Church #Coffee #ConvenienceStore #Disneyland #EsCampur #FoodCourt #HobbyMoto #Homemade #Hotel #IceCream #Juice #JunkFood #KFC #Lego #MadamTussaud #Martabak #McDonalds #Museum #Nasi #Nature #PancoranGlodok #Pempek #Pizza #Quote #Reading #Resep #Restaurant #Seafood #Snack #Sop #Soto #Starbucks #StreetFood #Subway #SuperHeroes #ThemePark #Train #UniversalStudio #Indonesia #Bali #Balikpapan,KalimantanTimur #Bandung,JawaBarat #Batam,KepulauanRiau #Belitung,Bangka #Bogor,JawaBarat #Cirebon,JawaBarat #Jakarta #Lampung #Makasar,SulawesiSelatan #Pangandaran,JawaBarat #Pekanbaru,KepulauanRiau #Samarinda,KalimantanTimur #Australia #Melbourne,Victoria #Sydney,NewSouthWales #Maldives #Japan #Osaka,Kansai #Sapporo,Hokkaido #Tokyo,Kanto #Thailand #Bangkok #HuaHin #Phuket #Singapore #UnitedStates #Arizona,Nevada #LasVegas,Nevada #LosAngeles,California #SanFrancisco,California #Malaysia #Genting #JohorBahru #KualaLumpur #Penang #SouthKorea #Seoul #China #Hongkong #Macau
 
PORTFOLIO
OTHERS
XLT Global
Multi Kreasi Prakarsa
CHC Consulting
Hariadi Law Firm
View All
 
ARCHIVED
 
w w w . w e n n y g . c o m   -   w e n n y g @ y a h o o . c o m
When in ...
February 2010
Jualan Telor
Di sebuah pasar tradisional. Pembeli: “Mas, telornya berapa sekilo?” Penjual: “Telor ayam atau telor bebek?” Pembeli: “Telor ayam.” Penjual: “Telor ayam biasa atau ayam kampung?” Pembeli: “Ayam biasa.” Penjual: “Yang lokal atau yang import?” Pembeli:
Read More
Beda pengantin baru dan lama....
Sebelum Bobo: 6 weeks: selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach. 6 months: tolong matiin lampunya, silau nih. 6 years: Kesanaan doong... kamu tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?! Pake Toilet: 6 weeks: ngga apa2, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq. 6
Read More
Komitmen Pernikahan
A : Aku tdk menyukai istriku lg ! B : Pulang dan cintailah dia.. A : Anda tdk mengerti aku, aku sdh tidak punya perasaan itu lg. B : Pulang dan cintailah dia.. A : Tetapi scr emosi aku berarti tdk jujur kalau aku memperlakukan istriku spt itu, pdhl aku tdk merasak
Read More
Blessings
Be thankful that you don't already have everything you desire. If you did, what would there be to look forward to? Be thankful when you don't know something, for it gives you the opportunity to learn. Be thankful for difficult times. During those times you grow.
Read More
Hukum Truk Sampah.....
Suatu hari saya naik sebuah taxi dan menuju ke Bandara. Kami melaju pd jalur yg benar ketika tiba-tiba sebuah mobil hitam melompat keluar dr tempat parkir tepat di depan kami. Supir taxi menginjak pedal rem dalam-dalam hingga ban mobil berdecit dan berhenti hanya bebera
Read More
Arti Warna
Yuni : Mengapa kau menulis surat dengan kertas berwarna Hijau Muda? Dena :surat warna Hijau Muda itu artinya 'Aku Cinta Padamu'. Yuni : Kalau kertas itu memakai kertas Biru Muda artinya apa? Dena :Melambangkan Suasana Pilu Yuni : Kalau kertasnya berwarna Merah
Read More
Lucu Nih
1. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Yach..namanya juga anak-anak. 2. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus? Bebek dikunci stang. 3. Kenapa bebek goreng rasanya enak? Karena ada huruf ‘B’ nya. Coba kalo nggak ada, siapa yang berani makan? 4. Kala
Read More
Business logic and strategy
Father : I want you to marry a girl of my choice Son : 'I will choose my own bride!' Father : 'But the girl is Bill Gates's daughter.' Son : 'Well, in that case...ok' Next Father approaches Bill Gates.   Father : 'I have a husband for your daughter.' Bill Gates
Read More
Cowok Idaman ?
Ada seorang gadis cantik, dia sedang dalam perjalanan menuju ke kantor, di angkutan umum dia bertemu seorang ibu muda yang tidak kalah cantik dengannya. Iseng si gadis pun bertanya: Gadis : "Bu, apakah ibu sudah berkeluarga?" Ibu : "Sudah." Gadis : "Sudah punya ana
Read More
Tiga Permintaan
Minah pergi ke sungai bermaksud mencuci baju. Ketika baru mulai kegiatannya mencuci, dilihatnya seekor ikan terjepit di antara bebatuan menggelepar-gelepar. Begitu Minah menghampirinya, si ikan berkata, “Kalau kamu menolongku, aku akan mengabulkan tiga permintaanmu. Tp
Read More
Kenapa Indonesia gak maju-maju?
1. Jml penduduk Indonesia ada 237 juta. 104 juta diantaranya adalah para pensiun. Jadi tinggal 133 juta yang bisa kerja. 2. Jml pelajar dan mahasiswa adalah 85 juta. Mereka sekolah, jadi tinggal 48 juta orang yang bisa kerja. 3. Yang kerja buat pemerintah pusat se
Read More
Tukar Posisi??
Suatu hari seorang pria yg capek kr pekerjaannya, kesal dg istrinya yg dianggap hanya duduk2 di rmh, sementara ia jungkir balik mencari uang. Dia memanjatkan doanya pd Tuhan: Tuhan, sy brgkt ke kantor, bekerja 8 jam sehari. Sementara istriku enak2 duduk di rmh. Aku i
Read More
Lobster Molting
So weird to see they molting.... It's not like a snake..... Amazing
Read More
Tidur Telentang
TIDUR TELENTANG Membahayakan!! Menurut penelitian yg di lakukan oleh para Profesor ahli dari jepang selama hampir 20 tahun akhirnya mereka mengumumkan keputusan yg sangat mengejutkan kita semua tentang cara kita tidur selama ini. Ternyata tidur telentang sangat tidak
Read More
Tebakan / Teka Teki
1. Apa nama pulau di Indonesia yang tidak kuat bergadang ? Jawabnya : Tidore 2. Kota apa yang jadi judul film superhero ? Jawabnya : Batam. Batam Forever 3. Kota apa yang tidak pernah mujur ? Jawabnya : Kota Malang (kasihan ya?) 4. Kota apa yang paling bersi
Read More
Akibat Blackberry
1. Sering diklaksonin orang lain, sampe disaranin pasang stiker di belakang mobil "harap sabar, BlackBerry user". 2. Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong tapi tetep aja nongkrong. 3. Tidur miring nungguin pasangan sambil BB di tangan. Kejar target ng
Read More
Bawang Merah
Mungkin kita harus mulai meletakkan bawang merah di meja kita. Pada tahun 1919 ketika flu membunuh 40 juta orang, ada seorang dokter yang mengunjungi banyak petani untuk melihat apakah ia dapat membantu mereka memerangi flu. Banyak petani dan keluarga mereka telah te
Read More
w w w . w e n n y g . c o m
w e n n y g @ y a h o o . c o m