SEARCH
 
OTHER POST
When in ...
February 2017
Unplanned Culinery...
Nasi Uduk, Ayam Bakar, Tahu Tempe plus Soto Betawi... jadinyaaaaa kenyaaaanggg....
Read More
#Indonesia #Jakarta #Soto #SotoBetawi #Tangerang #WarungMakanEcho
Ngayal lagi nunggu shinkansen 😜😜
.
Jakarta bersih kaaaannnn.....
Ngak kalah ama jepang kaannnnnn...
Cakep daaahhhh....
Read More
#Indonesia #Jakarta #Train
Bahagia itu bukan hanya rumah makan padang sederhana, tapi bahagia itu juga ketemu tongseng yang udah kepengen dari kemaren-kemaren...
Langsung lah ya... bu tongsengnya satu, pake pedes ya...
#Indonesia #Jakarta #StreetFood
...Good Morning....
#Coffee #IceCream #Indonesia #Jakarta #Quote #Starbucks
Aahh sudahlah, mari makaannn!!! Untuk ngurangin lemak besok saja di gym, sekarang hajar blehh!!!
Read More
#Indonesia #Jakarta #Nasi #NasiCampur #NasiCampurYungYung99
Okehh.... emak-emak kekinian dong ah.... #foreveryoung
Menu pencitraan hari ini...
Read More
#Indonesia #Jakarta #Restaurant #Saladstop
Happy Birthday Papa.... diberkati Tuhan selaluuuuu
Emang sarapan paling cocok mah pake bakmi..., trus ngarep perut rata.... tinggal mimpi lah yauuuu...
Seporsinya lumayan banyak neh, apalagi laki gue makan porsi jumbo.... 🙈🙈
Read More
#Bakmi #BakmiAlungKrekot #Indonesia #Jakarta #Noodle
Bagi gue penggemar jamur, bakmi ayam ini #pakeenak euy... sayurnya pake fumak lagi....sempurnah lahh
Read More
#Bakmi #BakmiEncim #Indonesia #Jakarta #Kartini #Noodle
Mengingat porsi makan duo jagoan gue.... Pak, martabak telor dua ya... pake telor bebek, minta kuah-nya banyakan...
Read More
#Indonesia #Jakarta #Martabak
Makan nasi pake ayam, telor, sambel plusssss kejuuuuuuu...... #gagalSudahDiet
Read More
#AyamKeprabon #Indonesia #Jakarta #JembatanLima #StreetFood
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap - Kementerian Kelautan dan Perikanan
Read More
Array
Mudah2an anak gue beneran bisa bikin game.... 😜😜 #harapanEmak #codingKayakEmak
Jagung bakar nano nano yang udah di serut ama si abang... menemani macet dan hujan malam ini ...
#Snack #StreetFood
Hosit Hosit
Menu makan siang hari ini adalah 'Bangka Food'...
Tapi kok ada kapal selam dan tekwan ya...
Read More
#Indonesia #Jakarta #Pempek #Restaurant
Akuh uda nyoblos!! Kamuh??
#pilkada2017 #election
LABEL & TAGGING
#AnakMicin #Bakmi #Bakso #Beach_Ocean #BibleVerse #Burger #Cafe #Cake #ChineseFood #Church #Coffee #ConvenienceStore #Disneyland #EsCampur #FoodCourt #HobbyMoto #Homemade #Hotel #IceCream #Juice #JunkFood #KFC #Lego #MadamTussaud #Martabak #McDonalds #Museum #Nasi #Nature #PancoranGlodok #Pempek #Pizza #Quote #Reading #Resep #Restaurant #Seafood #Snack #Sop #Soto #Starbucks #StreetFood #Subway #SuperHeroes #ThemePark #Train #UniversalStudio #Indonesia #Bali #Balikpapan,KalimantanTimur #Bandung,JawaBarat #Batam,KepulauanRiau #Belitung,Bangka #Bogor,JawaBarat #Cirebon,JawaBarat #Jakarta #Lampung #Makasar,SulawesiSelatan #Pangandaran,JawaBarat #Pekanbaru,KepulauanRiau #Samarinda,KalimantanTimur #Australia #Melbourne,Victoria #Sydney,NewSouthWales #Maldives #Japan #Osaka,Kansai #Sapporo,Hokkaido #Tokyo,Kanto #Thailand #Bangkok #HuaHin #Phuket #Singapore #UnitedStates #Arizona,Nevada #LasVegas,Nevada #LosAngeles,California #SanFrancisco,California #Malaysia #Genting #JohorBahru #KualaLumpur #Penang #SouthKorea #Seoul #China #Hongkong #Macau
 
PORTFOLIO
OTHERS
Defin Catering
Biro Hukum - Kementerian Perdagangan
Samarinda Central Plaza
PT. Sunter Pratama
View All
 
ARCHIVED
 
w w w . w e n n y g . c o m   -   w e n n y g @ y a h o o . c o m
When in ...
February 2017
Unplanned Culinery...
Nasi Uduk, Ayam Bakar, Tahu Tempe plus Soto Betawi... jadinyaaaaa kenyaaaanggg....
Read More
#Indonesia #Jakarta #Soto #SotoBetawi #Tangerang #WarungMakanEcho
Ngayal lagi nunggu shinkansen 😜😜
.
Jakarta bersih kaaaannnn.....
Ngak kalah ama jepang kaannnnnn...
Cakep daaahhhh....
Read More
#Indonesia #Jakarta #Train
Bahagia itu bukan hanya rumah makan padang sederhana, tapi bahagia itu juga ketemu tongseng yang udah kepengen dari kemaren-kemaren...
Langsung lah ya... bu tongsengnya satu, pake pedes ya...
#Indonesia #Jakarta #StreetFood
...Good Morning....
#Coffee #IceCream #Indonesia #Jakarta #Quote #Starbucks
Aahh sudahlah, mari makaannn!!! Untuk ngurangin lemak besok saja di gym, sekarang hajar blehh!!!
Read More
#Indonesia #Jakarta #Nasi #NasiCampur #NasiCampurYungYung99
Okehh.... emak-emak kekinian dong ah.... #foreveryoung
Menu pencitraan hari ini...
Read More
#Indonesia #Jakarta #Restaurant #Saladstop
Happy Birthday Papa.... diberkati Tuhan selaluuuuu
Emang sarapan paling cocok mah pake bakmi..., trus ngarep perut rata.... tinggal mimpi lah yauuuu...
Seporsinya lumayan banyak neh, apalagi laki gue makan porsi jumbo.... 🙈🙈
Read More
#Bakmi #BakmiAlungKrekot #Indonesia #Jakarta #Noodle
Bagi gue penggemar jamur, bakmi ayam ini #pakeenak euy... sayurnya pake fumak lagi....sempurnah lahh
Read More
#Bakmi #BakmiEncim #Indonesia #Jakarta #Kartini #Noodle
Mengingat porsi makan duo jagoan gue.... Pak, martabak telor dua ya... pake telor bebek, minta kuah-nya banyakan...
Read More
#Indonesia #Jakarta #Martabak
Makan nasi pake ayam, telor, sambel plusssss kejuuuuuuu...... #gagalSudahDiet
Read More
#AyamKeprabon #Indonesia #Jakarta #JembatanLima #StreetFood
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap - Kementerian Kelautan dan Perikanan
Read More
Array
Mudah2an anak gue beneran bisa bikin game.... 😜😜 #harapanEmak #codingKayakEmak
Jagung bakar nano nano yang udah di serut ama si abang... menemani macet dan hujan malam ini ...
#Snack #StreetFood
Hosit Hosit
Menu makan siang hari ini adalah 'Bangka Food'...
Tapi kok ada kapal selam dan tekwan ya...
Read More
#Indonesia #Jakarta #Pempek #Restaurant
Akuh uda nyoblos!! Kamuh??
#pilkada2017 #election
w w w . w e n n y g . c o m
w e n n y g @ y a h o o . c o m