SEARCH
 
OTHER POST
When in ...
September 2017
Eehh ada spesial neh konon katanya cuman di Indonesia...
Starbucks β€˜Indonesian Dolce Latte’
.
Cocok disaat panas dan gerah melanda... makasih babang #gojek
#Coffee #Indonesia #Jakarta #starbucks
Tas & Laptop ... checked
Sepatu ... wangiiii
.
... siaaapp berangkaatttt !!! ...
Nge-babi lagi ...
Kuyus-nya kapan-kapan aja ya...
Read More
#Indonesia #Jakarta #SeiKupang #TamanRatu
🍜🍜🍜
Sebenernya nyari yang di pinggir jalan pake gerobak, tapi kayaknya udah gak ada..
Eh disekitarnya ada bakmi yang mirip-mirip... ya sudah ini saja...
Read More
#Bakmi #BakmiBule #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Noodle
Lagi panas dan geraahh eeh nemu neh mangga.... seegggeeerrrr ....
#mangobouse #bouseid
Yey!!! Surprise !!!
πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
Walau ini namanya Surprise Babyshower, tetep kita 'Selamanya Remaja' yaaa....
Makasiiihh semuaaaahh yang sudah mau direpotkan untuk bersenang bersama-sama...
Bahagia itu, ketemu nasi ulam yang gak usah pake jauh... trus #pakeenak plus murce
#Indonesia #Jakarta #NasiUlam #NasiUlamBuSur #khasJakarta
Lunch dengan duo jagoan yang suka banget ama udon
.
Kayaknya cuman disini yang ada Yaki Udon ...
Read More
Menu dinner jagoan mini gue...
It's Sushi with tobiko...
Read More
Aah kekinian neh... deket rumah ada cafe...
#BloomCoffee
γ„γŸγ γγΎγ™
.
Porsi makan untuk ber-empat, disantap kurang dari empat orang....
Read More
Ceritanya dinner bersama duo laki..
🦐 udang direbus
🐟 ikan kue digoreng
🐟 ikan alu alu pake cabe ijo
πŸ¦€ kepiting diasepin
🌿 sayur gencer di-cah
πŸ¦‘ cumi digoreng tepung
berakhir dengan kenyang..... dan tau deh gimana kabar kolestrol..
Read More
#AromaSeafood #Indonesia #Jakarta #MuaraKarang #Seafood
Loadingan karbo malam ini dengan nasi goreng gongso
.
Abaikan penampakan yang berantakan, yang lengkap pake sosis, bakso plusss ati ayam... tapi ini #pakeenak euy...
LABEL & TAGGING
#AnakMicin #Bakmi #Bakso #Beach_Ocean #BibleVerse #Burger #Cafe #Cake #ChineseFood #Church #Coffee #ConvenienceStore #Disneyland #EsCampur #FoodCourt #HobbyMoto #Homemade #Hotel #IceCream #Juice #JunkFood #KFC #Lego #MadamTussaud #Martabak #McDonalds #Museum #Nasi #Nature #PancoranGlodok #Pempek #Pizza #Quote #Reading #Resep #Restaurant #Seafood #Snack #Sop #Soto #Starbucks #StreetFood #Subway #SuperHeroes #ThemePark #Train #UniversalStudio #Indonesia #Bali #Balikpapan,KalimantanTimur #Bandung,JawaBarat #Batam,KepulauanRiau #Belitung,Bangka #Bogor,JawaBarat #Cirebon,JawaBarat #Jakarta #Lampung #Makasar,SulawesiSelatan #Pangandaran,JawaBarat #Pekanbaru,KepulauanRiau #Samarinda,KalimantanTimur #Australia #Melbourne,Victoria #Sydney,NewSouthWales #Maldives #Japan #Osaka,Kansai #Sapporo,Hokkaido #Tokyo,Kanto #Thailand #Bangkok #HuaHin #Phuket #Singapore #UnitedStates #Arizona,Nevada #LasVegas,Nevada #LosAngeles,California #SanFrancisco,California #Malaysia #Genting #JohorBahru #KualaLumpur #Penang #SouthKorea #Seoul #China #Hongkong #Macau
 
PORTFOLIO
OTHERS
Samarinda Central Plaza
Cafe Strudel Melbourne
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap - Kementerian Kelautan dan Perikanan
Akebonno Indonesia
View All
 
ARCHIVED
 
w w w . w e n n y g . c o m   -   w e n n y g @ y a h o o . c o m
When in ...
September 2017
Eehh ada spesial neh konon katanya cuman di Indonesia...
Starbucks β€˜Indonesian Dolce Latte’
.
Cocok disaat panas dan gerah melanda... makasih babang #gojek
#Coffee #Indonesia #Jakarta #starbucks
Tas & Laptop ... checked
Sepatu ... wangiiii
.
... siaaapp berangkaatttt !!! ...
Nge-babi lagi ...
Kuyus-nya kapan-kapan aja ya...
Read More
#Indonesia #Jakarta #SeiKupang #TamanRatu
🍜🍜🍜
Sebenernya nyari yang di pinggir jalan pake gerobak, tapi kayaknya udah gak ada..
Eh disekitarnya ada bakmi yang mirip-mirip... ya sudah ini saja...
Read More
#Bakmi #BakmiBule #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Noodle
Lagi panas dan geraahh eeh nemu neh mangga.... seegggeeerrrr ....
#mangobouse #bouseid
Yey!!! Surprise !!!
πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
Walau ini namanya Surprise Babyshower, tetep kita 'Selamanya Remaja' yaaa....
Makasiiihh semuaaaahh yang sudah mau direpotkan untuk bersenang bersama-sama...
Bahagia itu, ketemu nasi ulam yang gak usah pake jauh... trus #pakeenak plus murce
#Indonesia #Jakarta #NasiUlam #NasiUlamBuSur #khasJakarta
Lunch dengan duo jagoan yang suka banget ama udon
.
Kayaknya cuman disini yang ada Yaki Udon ...
Read More
Menu dinner jagoan mini gue...
It's Sushi with tobiko...
Read More
Aah kekinian neh... deket rumah ada cafe...
#BloomCoffee
γ„γŸγ γγΎγ™
.
Porsi makan untuk ber-empat, disantap kurang dari empat orang....
Read More
Ceritanya dinner bersama duo laki..
🦐 udang direbus
🐟 ikan kue digoreng
🐟 ikan alu alu pake cabe ijo
πŸ¦€ kepiting diasepin
🌿 sayur gencer di-cah
πŸ¦‘ cumi digoreng tepung
berakhir dengan kenyang..... dan tau deh gimana kabar kolestrol..
Read More
#AromaSeafood #Indonesia #Jakarta #MuaraKarang #Seafood
Loadingan karbo malam ini dengan nasi goreng gongso
.
Abaikan penampakan yang berantakan, yang lengkap pake sosis, bakso plusss ati ayam... tapi ini #pakeenak euy...
w w w . w e n n y g . c o m
w e n n y g @ y a h o o . c o m