SEARCH
 
OTHER POST
When in ...
December 2017
Namanya bakmi lihai, eeeh siapa tau abis ini gue bisa tambah lihai yeee...
Read More
#Bakmi #BakmiLihai #Indonesia #Jakarta #Noodle #TanjungDuren
Pokoke sampe kapanpun kite teteup ‘Selamanya Remaja’
Ada misoa instant neh..... lumayan juga rasanya, lengkap pake kayak daun bawang getoh
#AnakMicin #Bakmi #MieInstant #Misoa
Pokoke serba bebong daah...
✓ diasep alias se’i
✓ di-hotplate
✓ di-goreng pake bawang putih
✓ dibikin jadi nasi goreng
....trus kenyanggg
#Babi #DepotGimbo #Indonesia #Jakarta #KhasNTT #MuaraKarang #Sei
Karena penasaran hasil browsing ada 'roti ayam' yang terkenal enak, lanjut kita cari....
Read More
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #RotiAyam #khasCirebon
Emang dasar gue aja yang tukang nyemil, maka jadilah cemilan yang dibeli, salah satunya 'Manisan Sinta'.
Jika kesini perhatikan deh, ada beberapa yang boleh dicoba dan ada yang gak bole dicoba...( agak aneh sih ya jualan cemilan ga boleh nyoba ). Waktu ditanya kenapa gak boleh dicoba, staff-nya cuman bilang, udah dari sananya gak bole dicoba.... hmm....
Read More
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #ManisanSinta #khasCirebon #manisanMangga
Cemilan yang bikin cepet kenyang yakni .... ketan gurih... karena mau beli yang merk lain sudah kehabisan, jadilah beli yang yang namanya 'Ketan Gurih Kampoeng Tjaroeban'... dan ternyata rasanya hampir sama enaknya...
Read More
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #KetanGurihKampoengTjaroeban #ketanGurih #khasCirebon
Makan disini kudu ngantri... padahal makannya sekitar jam 2 siang dan bukan jam makan siang.... mungkin karena rame itulah yang menyebabkan menu khas nasi jamblang gue gak kebagian .... misalnya perkedel, pepes tahu, dan yang lainnya...
Read More
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #NasiJamblang #khasCirebon
Entahlah namanya apa... cemilan atau gorengan.... pokoke wajib neh kalo ke Cirebon beli beginian...
Namanya 'Kerupuk Melarat', dan kenapa namanya pake melarat? Kononnya katanya ini diolah pake pasir karena minyak goreng mahal... Yang penting gue doyan....
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #KerupukMelarat #khasCirebon
Nyampe disini, langsung tiga menu khas Cirebon bisa disantap....
✓ Empal Gentong
✓ Empal Asem
✓ Nasi Lengko
Read More
#Cirebon,JawaBarat #EmpalAsem #EmpalGentong #Indonesia #NasiLengko #khasCirebon
Friends are someone that knows how crazy you are and still willing to be seen in public with you...
.
Mudah2an gak blacklist di resto-nya...
Read More
Genk yang banyak maunya...😂😂
Bakmi Onlok...
Enak bakminya, mantep toppingnya....
Read More
#Bakmi #BakmiOnlok #Citra2 #Indonesia #Jakarta #KhasPalembang #Noodle
Akebonno Indonesia
Read More
Babi Guling dulu lah hari ini...
Read More
#BabiGuling #Bigul #Indonesia #Jakarta #PIK
it's beginning to look a lot like...
C.H.R.I.S.T.M.A.S
Pertama kali makan di Petak Sembilan waktu gue masih kecil, trus ada cabang di GreenVille, dan pindah ke Taman Ratu...
.
Rasa tetep sama, cuman hari ini nyobain yang pake lengkap, tapi percayalah pesan yang tipe daging campur aja yang biasa, jangan pake komplit gini... enakkan yang original gak pake lapchiong dan chasiu segala...
.
Bakso goreng dan siomay nyee... teteeepp juaraaaa #pakeenak
#Bakmi #BakmiLoncat #BakmiLoncatElda #Indonesia #Jakarta #TamanRatu
LABEL & TAGGING
#AnakMicin #Bakmi #Bakso #Beach_Ocean #BibleVerse #Burger #Cafe #Cake #ChineseFood #Church #Coffee #ConvenienceStore #Disneyland #EsCampur #FoodCourt #HobbyMoto #Homemade #Hotel #IceCream #Juice #JunkFood #KFC #Lego #MadamTussaud #Martabak #McDonalds #Museum #Nasi #Nature #PancoranGlodok #Pempek #Pizza #Quote #Reading #Resep #Restaurant #Seafood #Snack #Sop #Soto #Starbucks #StreetFood #Subway #SuperHeroes #ThemePark #Train #UniversalStudio #Indonesia #Bali #Balikpapan,KalimantanTimur #Bandung,JawaBarat #Batam,KepulauanRiau #Belitung,Bangka #Bogor,JawaBarat #Cirebon,JawaBarat #Jakarta #Lampung #Makasar,SulawesiSelatan #Pangandaran,JawaBarat #Pekanbaru,KepulauanRiau #Samarinda,KalimantanTimur #Australia #Melbourne,Victoria #Sydney,NewSouthWales #Maldives #Japan #Osaka,Kansai #Sapporo,Hokkaido #Tokyo,Kanto #Thailand #Bangkok #HuaHin #Phuket #Singapore #UnitedStates #Arizona,Nevada #LasVegas,Nevada #LosAngeles,California #SanFrancisco,California #Malaysia #Genting #JohorBahru #KualaLumpur #Penang #SouthKorea #Seoul #China #Hongkong #Macau
 
PORTFOLIO
OTHERS
CHC Consulting
SK Consulting
Compuland Store
Virtues International
View All
 
ARCHIVED
 
w w w . w e n n y g . c o m   -   w e n n y g @ y a h o o . c o m
When in ...
December 2017
Namanya bakmi lihai, eeeh siapa tau abis ini gue bisa tambah lihai yeee...
Read More
#Bakmi #BakmiLihai #Indonesia #Jakarta #Noodle #TanjungDuren
Pokoke sampe kapanpun kite teteup ‘Selamanya Remaja’
Ada misoa instant neh..... lumayan juga rasanya, lengkap pake kayak daun bawang getoh
#AnakMicin #Bakmi #MieInstant #Misoa
Pokoke serba bebong daah...
✓ diasep alias se’i
✓ di-hotplate
✓ di-goreng pake bawang putih
✓ dibikin jadi nasi goreng
....trus kenyanggg
#Babi #DepotGimbo #Indonesia #Jakarta #KhasNTT #MuaraKarang #Sei
Karena penasaran hasil browsing ada 'roti ayam' yang terkenal enak, lanjut kita cari....
Read More
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #RotiAyam #khasCirebon
Emang dasar gue aja yang tukang nyemil, maka jadilah cemilan yang dibeli, salah satunya 'Manisan Sinta'.
Jika kesini perhatikan deh, ada beberapa yang boleh dicoba dan ada yang gak bole dicoba...( agak aneh sih ya jualan cemilan ga boleh nyoba ). Waktu ditanya kenapa gak boleh dicoba, staff-nya cuman bilang, udah dari sananya gak bole dicoba.... hmm....
Read More
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #ManisanSinta #khasCirebon #manisanMangga
Cemilan yang bikin cepet kenyang yakni .... ketan gurih... karena mau beli yang merk lain sudah kehabisan, jadilah beli yang yang namanya 'Ketan Gurih Kampoeng Tjaroeban'... dan ternyata rasanya hampir sama enaknya...
Read More
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #KetanGurihKampoengTjaroeban #ketanGurih #khasCirebon
Makan disini kudu ngantri... padahal makannya sekitar jam 2 siang dan bukan jam makan siang.... mungkin karena rame itulah yang menyebabkan menu khas nasi jamblang gue gak kebagian .... misalnya perkedel, pepes tahu, dan yang lainnya...
Read More
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #NasiJamblang #khasCirebon
Entahlah namanya apa... cemilan atau gorengan.... pokoke wajib neh kalo ke Cirebon beli beginian...
Namanya 'Kerupuk Melarat', dan kenapa namanya pake melarat? Kononnya katanya ini diolah pake pasir karena minyak goreng mahal... Yang penting gue doyan....
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #KerupukMelarat #khasCirebon
Nyampe disini, langsung tiga menu khas Cirebon bisa disantap....
✓ Empal Gentong
✓ Empal Asem
✓ Nasi Lengko
Read More
#Cirebon,JawaBarat #EmpalAsem #EmpalGentong #Indonesia #NasiLengko #khasCirebon
Friends are someone that knows how crazy you are and still willing to be seen in public with you...
.
Mudah2an gak blacklist di resto-nya...
Read More
Genk yang banyak maunya...😂😂
Bakmi Onlok...
Enak bakminya, mantep toppingnya....
Read More
#Bakmi #BakmiOnlok #Citra2 #Indonesia #Jakarta #KhasPalembang #Noodle
Akebonno Indonesia
Read More
Babi Guling dulu lah hari ini...
Read More
#BabiGuling #Bigul #Indonesia #Jakarta #PIK
it's beginning to look a lot like...
C.H.R.I.S.T.M.A.S
Pertama kali makan di Petak Sembilan waktu gue masih kecil, trus ada cabang di GreenVille, dan pindah ke Taman Ratu...
.
Rasa tetep sama, cuman hari ini nyobain yang pake lengkap, tapi percayalah pesan yang tipe daging campur aja yang biasa, jangan pake komplit gini... enakkan yang original gak pake lapchiong dan chasiu segala...
.
Bakso goreng dan siomay nyee... teteeepp juaraaaa #pakeenak
#Bakmi #BakmiLoncat #BakmiLoncatElda #Indonesia #Jakarta #TamanRatu
w w w . w e n n y g . c o m
w e n n y g @ y a h o o . c o m