SEARCH
 
OTHER POST
When in ...
January 2018
Menu makanan dengan modal murce tapi mantep.... Nasi tutug oncom.... sedep laaah
#Homemade #Nasi #NasiTutugOncom
Daripada bingung mau gyoza atau ramen.... pilih ajalah dua-duanya...
Read More
#Bakmi #GyozaKitchen #Indonesia #Jakarta #Pluit #Ramen
Percayalah dengan durian segelas gini aja gue gak berminat mau berbagi...
#ChangTea #IceDurian #Indonesia #Jakarta #KotaKasablanka
It's 'Mozarella Stick'
Requested by my mini man....
#Homemade #Mozarella #MozarellaStick
Cukup dengan Rp. 15.000, gue bahagia dapet makan bakso yang enak....walaupun kepedesan..
Kacau dikasih yang banyakan isi rawit..., kata mas mino... uda lama gak ketemu, jadi kudu rawit yang banyak... πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
.
Ini neh rasa bintang lima, walau harga dan posisi bener-bener di kaki lima...
#Bakso #BaksoMasMino #Indonesia #Jakarta #TanahAbang
Sekali-kali lah ngopi jangan yang item mulu....
#BuihKopi #Coffee #Indonesia #Jakarta #TanahAbang
Biasa beli rotinya, kali ini nyobain resto-nya....
Menunya gak banyak.... tapi nyobain lah menu spesialnya
Read More
#Bakmi #BakmiSapi #Henis #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Soto #SotoDaging #SotoMie #Tauco
Pokoke kalo duo jagoan bilang enak.... ya lulus laaah yaaa.....
Cukup browsing dan liat ada di youtube.... jadi deh...
Read More
#Homemade #NoodleNugget #Nugget #Resep
Dasar laki maxi gue tau, kalo bini suka cemilan....
Segala cemilan dibeliin... uhuy....

Kripik pisang, kopi, sambel... lengkap semuaaa
One stop shopping, cukup ke yenyen, dapet semuaaahh
#Indonesia #Lampung #YenYen
Horee..... dapet oleh-oleh dari laki-laki maxi gue...
Makanan khas Palembang yang belinya di Lampung....
Cuko-nya manteppp euy pedesnya, walaupun pempeknya biasa aja rasanya...
#Indonesia #Lampung #Pempek #khasPalembang
Namanya Soto Jakarta yaaaah sama aje yee ama Soto Betawi...
Read More
#Grogol #Soto #SotoBetawi #SotoJakartaBangUdin #khasJakarta
Mie instant kali ini yang pake sambel terasi ... jadilah mie goreng rasa sambel terasi... sayangnya kurang pedes...
#AnakMicin #Bakmi #MieGorengTerasi #MieInstant
Suasana hujan plus lapar.... uda paling cocok makan bakso...
Manteppp dah...
.
Namanya Bakso Pa’De, dan lebih dikenal dengan bakso pa’de depan bca pasar puri
#Bakso #BaksoPaDe #BaksoPaDeBCA #Indonesia #Jakarta #PasarPuri
Pertama kali bikin gara-gara bujang mini gue... akhirnya kok berasa...
βœ“ Kok seru ya
βœ“ Cakep juga neh jadinya
#JanganSampeKeracunan
#Gundam #Toys
Masih bagus ada Dadar Cabe dan Daun Singkong tumbuk.... walau gak kebagian Soto Padang dan Ayam Pop..
Read More
#Indonesia #Jakarta #PadangMerdeka #Pluit #khasPadang
Remind myself...
Ease is a greater threat to progress than hardship...
#Quote
...more coffee please....
Read More
#Coffee #Coldbrew #PIK #UPOCoffee
LABEL & TAGGING
#AnakMicin #Bakmi #Bakso #Beach_Ocean #BibleVerse #Burger #Cafe #Cake #ChineseFood #Church #Coffee #ConvenienceStore #Disneyland #EsCampur #FoodCourt #HobbyMoto #Homemade #Hotel #IceCream #Juice #JunkFood #KFC #Lego #MadamTussaud #Martabak #McDonalds #Museum #Nasi #Nature #PancoranGlodok #Pempek #Pizza #Quote #Reading #Resep #Restaurant #Seafood #Snack #Sop #Soto #Starbucks #StreetFood #Subway #SuperHeroes #ThemePark #Train #UniversalStudio #Indonesia #Bali #Balikpapan,KalimantanTimur #Bandung,JawaBarat #Batam,KepulauanRiau #Belitung,Bangka #Bogor,JawaBarat #Cirebon,JawaBarat #Jakarta #Lampung #Makasar,SulawesiSelatan #Pangandaran,JawaBarat #Pekanbaru,KepulauanRiau #Samarinda,KalimantanTimur #Australia #Melbourne,Victoria #Sydney,NewSouthWales #Maldives #Japan #Osaka,Kansai #Sapporo,Hokkaido #Tokyo,Kanto #Thailand #Bangkok #HuaHin #Phuket #Singapore #UnitedStates #Arizona,Nevada #LasVegas,Nevada #LosAngeles,California #SanFrancisco,California #Malaysia #Genting #JohorBahru #KualaLumpur #Penang #SouthKorea #Seoul #China #Hongkong #Macau
 
PORTFOLIO
OTHERS
Web DJPT - KKP
PT. Sunter Pratama
CHC Consulting
Thomson Medical
View All
 
ARCHIVED
 
w w w . w e n n y g . c o m   -   w e n n y g @ y a h o o . c o m
When in ...
January 2018
Menu makanan dengan modal murce tapi mantep.... Nasi tutug oncom.... sedep laaah
#Homemade #Nasi #NasiTutugOncom
Daripada bingung mau gyoza atau ramen.... pilih ajalah dua-duanya...
Read More
#Bakmi #GyozaKitchen #Indonesia #Jakarta #Pluit #Ramen
Percayalah dengan durian segelas gini aja gue gak berminat mau berbagi...
#ChangTea #IceDurian #Indonesia #Jakarta #KotaKasablanka
It's 'Mozarella Stick'
Requested by my mini man....
#Homemade #Mozarella #MozarellaStick
Cukup dengan Rp. 15.000, gue bahagia dapet makan bakso yang enak....walaupun kepedesan..
Kacau dikasih yang banyakan isi rawit..., kata mas mino... uda lama gak ketemu, jadi kudu rawit yang banyak... πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
.
Ini neh rasa bintang lima, walau harga dan posisi bener-bener di kaki lima...
#Bakso #BaksoMasMino #Indonesia #Jakarta #TanahAbang
Sekali-kali lah ngopi jangan yang item mulu....
#BuihKopi #Coffee #Indonesia #Jakarta #TanahAbang
Biasa beli rotinya, kali ini nyobain resto-nya....
Menunya gak banyak.... tapi nyobain lah menu spesialnya
Read More
#Bakmi #BakmiSapi #Henis #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Soto #SotoDaging #SotoMie #Tauco
Pokoke kalo duo jagoan bilang enak.... ya lulus laaah yaaa.....
Cukup browsing dan liat ada di youtube.... jadi deh...
Read More
#Homemade #NoodleNugget #Nugget #Resep
Dasar laki maxi gue tau, kalo bini suka cemilan....
Segala cemilan dibeliin... uhuy....

Kripik pisang, kopi, sambel... lengkap semuaaa
One stop shopping, cukup ke yenyen, dapet semuaaahh
#Indonesia #Lampung #YenYen
Horee..... dapet oleh-oleh dari laki-laki maxi gue...
Makanan khas Palembang yang belinya di Lampung....
Cuko-nya manteppp euy pedesnya, walaupun pempeknya biasa aja rasanya...
#Indonesia #Lampung #Pempek #khasPalembang
Namanya Soto Jakarta yaaaah sama aje yee ama Soto Betawi...
Read More
#Grogol #Soto #SotoBetawi #SotoJakartaBangUdin #khasJakarta
Mie instant kali ini yang pake sambel terasi ... jadilah mie goreng rasa sambel terasi... sayangnya kurang pedes...
#AnakMicin #Bakmi #MieGorengTerasi #MieInstant
Suasana hujan plus lapar.... uda paling cocok makan bakso...
Manteppp dah...
.
Namanya Bakso Pa’De, dan lebih dikenal dengan bakso pa’de depan bca pasar puri
#Bakso #BaksoPaDe #BaksoPaDeBCA #Indonesia #Jakarta #PasarPuri
Pertama kali bikin gara-gara bujang mini gue... akhirnya kok berasa...
βœ“ Kok seru ya
βœ“ Cakep juga neh jadinya
#JanganSampeKeracunan
#Gundam #Toys
Masih bagus ada Dadar Cabe dan Daun Singkong tumbuk.... walau gak kebagian Soto Padang dan Ayam Pop..
Read More
#Indonesia #Jakarta #PadangMerdeka #Pluit #khasPadang
Remind myself...
Ease is a greater threat to progress than hardship...
#Quote
...more coffee please....
Read More
#Coffee #Coldbrew #PIK #UPOCoffee
w w w . w e n n y g . c o m
w e n n y g @ y a h o o . c o m