SEARCH
 
OTHER POST
When in ...
March 2020
Kelamaan dirumah dan bingung mau makan apa... tanya ke aBoy... mau makan apa?
“Itu loh mami, mie kuah... tapi yang kuahnya dikit... kayak gravy gitu...”
Dia pikir emaknya jago masak kali.... tapi hoki, walaupun dia bilang rasanya biasa aja...tapi nambah 🤣🤣🤣
#Bakmi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
karantina karena covid-19 belum selesai...
kelamaan dirumah jadi halu...
menu pake english, biar serasa di resto....
padahal mah cuman 'semur kentang'
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
namanya pake english biar berasa kayak di resto .... kehaluan kelamaan dirumah kah ?
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
Request from my 'Mini Man' ....
Makaroni susu a.k.a Mac & Cheese
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
It's Noodle day !!
Karena kita dirumah semua penggemar bakmi, jadilah bakmi teyussss
#Bakmi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
dirumah aja, ga boleh kemana-mana...
so... it's lego time...
buka 'simpenan' deh ...
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Lego #LondonBus10258
OK... kita jadi anak baek dirumah aja, jadi makan dirumah juga, dikarantina karena pandemi 'Covid-19' jadi makan dirumah aja.... so this is it "Siomay Tahu" ala gue....
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade #Siomay
kalo minggu bole lah ketemu yang renyah dan mengkilap ini... ooohh bapang...
#Bakmi #BakmiAlong #GreenGarden #Indonesia #Jakarta
Biar emperan, tapi muantep...
Tapi gua teteup ga ngerti tuh ...”Feel The Taste Not Alone”
Read More
#Indonesia #Jakarta #PasarBaroe #StreetFood #TogeGoreng #TogeGorengSinhwa
Look at that oily noodle... byeee diet 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Bakmi #BakmiOno #GreenVille #Indonesia #Jakarta
LABEL & TAGGING
#AnakMicin #Bakmi #Bakso #Beach_Ocean #BibleVerse #Burger #Cafe #Cake #ChineseFood #Church #Coffee #ConvenienceStore #Disneyland #EsCampur #FoodCourt #HobbyMoto #Homemade #Hotel #IceCream #Juice #JunkFood #KFC #Lego #MadamTussaud #Martabak #McDonalds #Museum #Nasi #Nature #PancoranGlodok #Pempek #Pizza #Quote #Reading #Resep #Restaurant #Seafood #Snack #Sop #Soto #Starbucks #StreetFood #Subway #SuperHeroes #ThemePark #Train #UniversalStudio #Indonesia #Bali #Balikpapan,KalimantanTimur #Bandung,JawaBarat #Batam,KepulauanRiau #Belitung,Bangka #Bogor,JawaBarat #Cirebon,JawaBarat #Jakarta #Lampung #Makasar,SulawesiSelatan #Pangandaran,JawaBarat #Pekanbaru,KepulauanRiau #Samarinda,KalimantanTimur #Australia #Melbourne,Victoria #Sydney,NewSouthWales #Maldives #Japan #Osaka,Kansai #Sapporo,Hokkaido #Tokyo,Kanto #Thailand #Bangkok #HuaHin #Phuket #Singapore #UnitedStates #Arizona,Nevada #LasVegas,Nevada #LosAngeles,California #SanFrancisco,California #Malaysia #Genting #JohorBahru #KualaLumpur #Penang #SouthKorea #Seoul #China #Hongkong #Macau
 
PORTFOLIO
OTHERS
PT. Sunter Pratama
CHC Consulting
Biro Hukum - Kementerian Perdagangan
Bess Inssurance
View All
 
ARCHIVED
 
w w w . w e n n y g . c o m   -   w e n n y g @ y a h o o . c o m
When in ...
March 2020
Kelamaan dirumah dan bingung mau makan apa... tanya ke aBoy... mau makan apa?
“Itu loh mami, mie kuah... tapi yang kuahnya dikit... kayak gravy gitu...”
Dia pikir emaknya jago masak kali.... tapi hoki, walaupun dia bilang rasanya biasa aja...tapi nambah 🤣🤣🤣
#Bakmi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
karantina karena covid-19 belum selesai...
kelamaan dirumah jadi halu...
menu pake english, biar serasa di resto....
padahal mah cuman 'semur kentang'
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
namanya pake english biar berasa kayak di resto .... kehaluan kelamaan dirumah kah ?
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
Request from my 'Mini Man' ....
Makaroni susu a.k.a Mac & Cheese
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
It's Noodle day !!
Karena kita dirumah semua penggemar bakmi, jadilah bakmi teyussss
#Bakmi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
dirumah aja, ga boleh kemana-mana...
so... it's lego time...
buka 'simpenan' deh ...
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Lego #LondonBus10258
OK... kita jadi anak baek dirumah aja, jadi makan dirumah juga, dikarantina karena pandemi 'Covid-19' jadi makan dirumah aja.... so this is it "Siomay Tahu" ala gue....
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade #Siomay
kalo minggu bole lah ketemu yang renyah dan mengkilap ini... ooohh bapang...
#Bakmi #BakmiAlong #GreenGarden #Indonesia #Jakarta
Biar emperan, tapi muantep...
Tapi gua teteup ga ngerti tuh ...”Feel The Taste Not Alone”
Read More
#Indonesia #Jakarta #PasarBaroe #StreetFood #TogeGoreng #TogeGorengSinhwa
Look at that oily noodle... byeee diet 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Bakmi #BakmiOno #GreenVille #Indonesia #Jakarta
w w w . w e n n y g . c o m
w e n n y g @ y a h o o . c o m