@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Pantai Bukit Berahu, Belitung
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
 
Trending beli minuman literan?? Cuss lah kita cobain
Yesss.... karena pandemic 'Covid-19' kita yang dirumah aja, banyak orang yang shopping online, tapi kalo orang lain beli skin care atau perabot rumah.... kalo gue ?? cobain lah minuman literan....dari kopi, jahe sampe cendol pun ada....

Semua ada yang dibeli dengan cara online alias dianter oleh ‘ojek online’. Ada yang melalui GrabFood, GoFood atau Tokopedia... daaan nitip temen yaaa banyak lah caranya...
Ya ngak semua rasanya memuaskan, ada yang manis banget (semanis gue gitu).... tapi cukup jadi lebih tau lah kopi kekinian kayak gimana...

TOKO KOPI MARU
Nah diawalin dari temen yang info, kalo cafe kenalannya ada jual dalam bentuk literan... cuss lah kita coba...
Black Maru (Rp. 95.000,-)
Aren White Maru (Rp.85.000,-)

Untuk 'Aren White Maru' rasanya lumayan ok, ga terlalu manis, walau rasa kopinya tidak terlalu strong, sesuai lah kalo di kategori kopi kekinian...
Nah untuk 'Black Maru' ... lumayan juara neh cuman tingkat ke-asam-an agak tinggi jadi kurang cocok aja buat saya yang suka kopi dengan tingkat ke-asam-an rendah... oh iya sebagai informasi tambahan, mungkin lagi rejeki gue aja, kopi itemnya sampe ke rumah dengan kondisi masih hangat aliassss baru dibuat... mantep kan...

- 15 April 2020 -



SUDUT SATU
Kali ini kefoto uda ditenggak banyak duluan baru inget blom difoto... Cafe-nya sendiri ada di Tanjung Duren dan uda sering saya datang kesana, untuk makanannya cukup enak kok, apalagi nasi goreng rempahnya... wangi..

Nah karena uda pernah, dan anak gue doyan ama kopi susunya... trus bokap juga cocok plus cuaca panas... cepet ludes lah kopi ini...

Nah yang ini belinya sistem PO dulu, ga ada di tokped atau menu mereka yang di grabfood atau gofood..
Kopi Susu Ngangenin (Rp. 85.000,-)

- 18 April 2020 -



KOPI DONK
Nahhh ini nitip temen, jadi ga tau detailnya... taunya sampe rumah...
Yaaa ikutan pesen karena infonya, bisa pake baileys... baileys asli dan bisa ga manis... aah tergoda sayah untuk mencoba...

Pas dicoba, ada rasa baileys-nya tapi ga berasa banget... yaa masuk akal lah, kalo berasa banget, bisa mahal lah harganya... makanya ditambah lagi dengan baileys sendiri... mantep deh...
Kopi Susu Baileys (Rp. 90.000,-)

- 19 April 2020 -



KOPI JANJI JIWA
Ahh kalo yang ini emang uda sering minum, apalagi klo ada promo hehehe...
Rasanya cukup oke, dan manisnya sama seperti kalo kita beli yang dalam bentuk gelas... pluss kali ini beli ada yang coklat...secara anak gue suka yang coklatnya...
Pada waktu beli lewat Tokopedia harga kopi susunya lagi promo dan sekali lagi tergoda deh...
Kopi Janji Jiwa (Rp. 71.200,-)
Soklat (Rp. 75.000,-)

- 22 April 2020 -



KOPITIAM
Tergoda ngeliat di Tokopedia, kopitiam ada kopi literan... waah perkiraan rasa kopinya bisa kayak biasa kita minum di kopitiam (kan judulnya kopi tarik), ternyata kok beda ...
Tapi tenang, kita coba tuh yang ‘Ginger & Tonic’ ... eeh jahe nya mantep rasanya... lemon-nya juga berasa... plus hebatnya... pake botol kaca alias beling ga pake botol plastik euy... beda dengan yang lain...
Kopi Tarik (Rp. 90.000,-)
Ginger & Tonic (Rp. 80.000,-)

- 29 April 2020 -



STARBUCKS
03 Mei 2020 - YES!! Starbucks pun jual botolan cui... only in Indonesia kayaknya...

Tapi sayangnya ga semua minuman bisa... kebetulan yang gue doyan cuman yang Vanilla Latte... untuk rasa dan manisnya yaaa sama lah dengan biasa kita minum yang pakai gelas... cuman kalo dihitung soal harga, ini jadi jauh lebih murah ...
Vanilla Latte (Rp. 90.000,-)

- 03 Mei 2020 -



KOPI TOKO DJAWA
Ga usah ke Bandung buat minum kopi ini... Udah buka lama seh di Jakarta, cuman jauh aja lokasinya dari rumah.
Rasanya enak, seperti yang di Bandung, biasanya kalo mau beli kan rugi diongkir karena lokasinya jauh dari rumah....
Nah karena ada yang literan gini, jadi yaa harusnya ga rugi-rugi amat lah ya...
Anyway... Botolnya walaupun plastik, tapi unik... yang bikin gue pakai ulang...
Es Kopi Toko Djawa(Rp. 86.400,-)

- 05 Mei 2020 -



ASAGAO COFFEE
Pengen ke Jepang, gara-gara pandemi...airport tutup, ongkosnya juga mehong yee... yaa kita beli kopi ala Jepang lah ya...
Kobocan, Kopi Borongan Jepang... dulu pernah beli yang versi kecilnya... yaaa rasa agak beda seh..ini lebih berasa susu daripada kopinya... tapi masih cocok karena ga manis-manis amat... trus ya packaging-nya unik ga pake botolan, secara beli kecap refill..
Beli lewat GrabFood yang lagi ada promo diskon 20% dan tak mungkin dilewatkan lah ya...
Kobocan (Rp. 64.000,-)

- 07 Mei 2020 -



DAPUR TIGA BELAS
Diawali dari bujang bilang, mami kepengen cendol, yang mana biasa diemperan dan ga keluar rumah.... kita berdayakan instagram.... eeh bisa loh keluar tuh ada yang jual cendol literan, walau 600ml gitu. Katanya ga pake santan tapi susu aren ... yaa ok lah kita coba... walau untuk ukuran cendol lumayan mahal menurut gue....
Cencol Susu Aren (Rp. 60.000,-) + topping duren (Rp. 10.000,-)

- 10 Mei 2020 -


 
#Cendol #Coffee #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #GingerTonic #Indonesia #Jakarta
last updated : 10 May 2020
 
 
Sebelum menikah begini obrolannya.. .  Pria      : Akhirnya! Aku sudah menunggu saat ini untuk tiba. Wanita : Apakah kau rela kalau aku pergi? Pria      : Tentu tidak! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu. Wanita : Apakah kamu mencintaiku? Pria      : Tentu! Selamanya akan tetap begitu. Wanita : Apakah kau pernah selingkuh? Pria      : Tidak! Aku tak...
read more

Minah pergi ke sungai bermaksud mencuci baju. Ketika baru mulai kegiatannya mencuci, dilihatnya seekor ikan terjepit di antara bebatuan menggelepar-gelepar. Begitu Minah menghampirinya, si ikan berkata, “Kalau kamu menolongku, aku akan mengabulkan tiga permintaanmu. Tp ingat, apa yg km minta membuat suamimu mendapatkannya sepuluh kali lipat.” Minah pun menolong ikan terse...
read more

Jika anak banyak dicela, ia akan belajar memaki & banyak menyalahkan Jika anak banyak dimusuhi, ia belajar berkelahi & menentang Jika anak dihantui ketakutan,ia akan terbiasa merasa cemas & gelisah Jika anak banyak dikasihani,ia terbiasa meratapi nasibnya Jika anak dikelilingi dengan olok-olok, ia akan menjadi pemalu dan rendah diri Jika anak dibesarkan dengan...
read more




Papa dracula kesal, anaknya gak mau isap darah manusia, alasannya kecut. Katanya sdh coba yg tua-muda, cewek-cowok, kulit item-putih, semua diblg kecut. Akhirnya papa dracula bawain korban baru n nyuruh coba sekali lagi di dpnnya. Anaknya langsung beraksi, baru giginya nancep, blm sempat nyedot, kupingnya dijewer papa dracula. Wooooyy!!!! 'ngisepnya di leher, bkn di...
read more




 
Sebelum menikah begini obrolannya.. .  Pria      : Akhirnya! Aku sudah menunggu saat ini untuk tiba. Wanita : Apakah kau rela kalau aku pergi? Pria      : Tentu tidak! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu. Wanita : Apakah kamu mencintaiku? Pria      : Tentu! Selamanya akan tetap begitu. Wanita : Apakah kau pernah selingkuh? Pria      : Tidak! Aku tak...
read more

Minah pergi ke sungai bermaksud mencuci baju. Ketika baru mulai kegiatannya mencuci, dilihatnya seekor ikan terjepit di antara bebatuan menggelepar-gelepar. Begitu Minah menghampirinya, si ikan berkata, “Kalau kamu menolongku, aku akan mengabulkan tiga permintaanmu. Tp ingat, apa yg km minta membuat suamimu mendapatkannya sepuluh kali lipat.” Minah pun menolong ikan terse...
read more

Jika anak banyak dicela, ia akan belajar memaki & banyak menyalahkan Jika anak banyak dimusuhi, ia belajar berkelahi & menentang Jika anak dihantui ketakutan,ia akan terbiasa merasa cemas & gelisah Jika anak banyak dikasihani,ia terbiasa meratapi nasibnya Jika anak dikelilingi dengan olok-olok, ia akan menjadi pemalu dan rendah diri Jika anak dibesarkan dengan...
read more




Papa dracula kesal, anaknya gak mau isap darah manusia, alasannya kecut. Katanya sdh coba yg tua-muda, cewek-cowok, kulit item-putih, semua diblg kecut. Akhirnya papa dracula bawain korban baru n nyuruh coba sekali lagi di dpnnya. Anaknya langsung beraksi, baru giginya nancep, blm sempat nyedot, kupingnya dijewer papa dracula. Wooooyy!!!! 'ngisepnya di leher, bkn di...
read more




 
 
Trending beli minuman literan?? Cuss lah kita cobain
Yesss.... karena pandemic 'Covid-19' kita yang dirumah aja, banyak orang yang shopping online, tapi kalo orang lain beli skin care atau perabot rumah.... kalo gue ?? cobain lah minuman literan....dari kopi, jahe sampe cendol pun ada....

Semua ada yang dibeli dengan cara online alias dianter oleh ‘ojek online’. Ada yang melalui GrabFood, GoFood atau Tokopedia... daaan nitip temen yaaa banyak lah caranya...
Ya ngak semua rasanya memuaskan, ada yang manis banget (semanis gue gitu).... tapi cukup jadi lebih tau lah kopi kekinian kayak gimana...

TOKO KOPI MARU
Nah diawalin dari temen yang info, kalo cafe kenalannya ada jual dalam bentuk literan... cuss lah kita coba...
Black Maru (Rp. 95.000,-)
Aren White Maru (Rp.85.000,-)

Untuk 'Aren White Maru' rasanya lumayan ok, ga terlalu manis, walau rasa kopinya tidak terlalu strong, sesuai lah kalo di kategori kopi kekinian...
Nah untuk 'Black Maru' ... lumayan juara neh cuman tingkat ke-asam-an agak tinggi jadi kurang cocok aja buat saya yang suka kopi dengan tingkat ke-asam-an rendah... oh iya sebagai informasi tambahan, mungkin lagi rejeki gue aja, kopi itemnya sampe ke rumah dengan kondisi masih hangat aliassss baru dibuat... mantep kan...

- 15 April 2020 -



SUDUT SATU
Kali ini kefoto uda ditenggak banyak duluan baru inget blom difoto... Cafe-nya sendiri ada di Tanjung Duren dan uda sering saya datang kesana, untuk makanannya cukup enak kok, apalagi nasi goreng rempahnya... wangi..

Nah karena uda pernah, dan anak gue doyan ama kopi susunya... trus bokap juga cocok plus cuaca panas... cepet ludes lah kopi ini...

Nah yang ini belinya sistem PO dulu, ga ada di tokped atau menu mereka yang di grabfood atau gofood..
Kopi Susu Ngangenin (Rp. 85.000,-)

- 18 April 2020 -



KOPI DONK
Nahhh ini nitip temen, jadi ga tau detailnya... taunya sampe rumah...
Yaaa ikutan pesen karena infonya, bisa pake baileys... baileys asli dan bisa ga manis... aah tergoda sayah untuk mencoba...

Pas dicoba, ada rasa baileys-nya tapi ga berasa banget... yaa masuk akal lah, kalo berasa banget, bisa mahal lah harganya... makanya ditambah lagi dengan baileys sendiri... mantep deh...
Kopi Susu Baileys (Rp. 90.000,-)

- 19 April 2020 -



KOPI JANJI JIWA
Ahh kalo yang ini emang uda sering minum, apalagi klo ada promo hehehe...
Rasanya cukup oke, dan manisnya sama seperti kalo kita beli yang dalam bentuk gelas... pluss kali ini beli ada yang coklat...secara anak gue suka yang coklatnya...
Pada waktu beli lewat Tokopedia harga kopi susunya lagi promo dan sekali lagi tergoda deh...
Kopi Janji Jiwa (Rp. 71.200,-)
Soklat (Rp. 75.000,-)

- 22 April 2020 -



KOPITIAM
Tergoda ngeliat di Tokopedia, kopitiam ada kopi literan... waah perkiraan rasa kopinya bisa kayak biasa kita minum di kopitiam (kan judulnya kopi tarik), ternyata kok beda ...
Tapi tenang, kita coba tuh yang ‘Ginger & Tonic’ ... eeh jahe nya mantep rasanya... lemon-nya juga berasa... plus hebatnya... pake botol kaca alias beling ga pake botol plastik euy... beda dengan yang lain...
Kopi Tarik (Rp. 90.000,-)
Ginger & Tonic (Rp. 80.000,-)

- 29 April 2020 -



STARBUCKS
03 Mei 2020 - YES!! Starbucks pun jual botolan cui... only in Indonesia kayaknya...

Tapi sayangnya ga semua minuman bisa... kebetulan yang gue doyan cuman yang Vanilla Latte... untuk rasa dan manisnya yaaa sama lah dengan biasa kita minum yang pakai gelas... cuman kalo dihitung soal harga, ini jadi jauh lebih murah ...
Vanilla Latte (Rp. 90.000,-)

- 03 Mei 2020 -



KOPI TOKO DJAWA
Ga usah ke Bandung buat minum kopi ini... Udah buka lama seh di Jakarta, cuman jauh aja lokasinya dari rumah.
Rasanya enak, seperti yang di Bandung, biasanya kalo mau beli kan rugi diongkir karena lokasinya jauh dari rumah....
Nah karena ada yang literan gini, jadi yaa harusnya ga rugi-rugi amat lah ya...
Anyway... Botolnya walaupun plastik, tapi unik... yang bikin gue pakai ulang...
Es Kopi Toko Djawa(Rp. 86.400,-)

- 05 Mei 2020 -



ASAGAO COFFEE
Pengen ke Jepang, gara-gara pandemi...airport tutup, ongkosnya juga mehong yee... yaa kita beli kopi ala Jepang lah ya...
Kobocan, Kopi Borongan Jepang... dulu pernah beli yang versi kecilnya... yaaa rasa agak beda seh..ini lebih berasa susu daripada kopinya... tapi masih cocok karena ga manis-manis amat... trus ya packaging-nya unik ga pake botolan, secara beli kecap refill..
Beli lewat GrabFood yang lagi ada promo diskon 20% dan tak mungkin dilewatkan lah ya...
Kobocan (Rp. 64.000,-)

- 07 Mei 2020 -



DAPUR TIGA BELAS
Diawali dari bujang bilang, mami kepengen cendol, yang mana biasa diemperan dan ga keluar rumah.... kita berdayakan instagram.... eeh bisa loh keluar tuh ada yang jual cendol literan, walau 600ml gitu. Katanya ga pake santan tapi susu aren ... yaa ok lah kita coba... walau untuk ukuran cendol lumayan mahal menurut gue....
Cencol Susu Aren (Rp. 60.000,-) + topping duren (Rp. 10.000,-)

- 10 Mei 2020 -


 
#Cendol #Coffee #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #GingerTonic #Indonesia #Jakarta
last updated : 10 May 2020
 
 
 
Sebelum menikah begini obrolannya.. .  Pria      : Akhirnya! Aku sudah menunggu saat ini untuk tiba. Wanita : Apakah kau rela kalau aku pergi? Pria      : Tentu tidak! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu. Wanita : Apakah kamu mencintaiku? Pria      : Tentu! Selamanya akan tetap begitu. Wanita : Apakah kau pernah selingkuh? Pria      : Tidak! Aku tak...
read more

Minah pergi ke sungai bermaksud mencuci baju. Ketika baru mulai kegiatannya mencuci, dilihatnya seekor ikan terjepit di antara bebatuan menggelepar-gelepar. Begitu Minah menghampirinya, si ikan berkata, “Kalau kamu menolongku, aku akan mengabulkan tiga permintaanmu. Tp ingat, apa yg km minta membuat suamimu mendapatkannya sepuluh kali lipat.” Minah pun menolong ikan terse...
read more

Jika anak banyak dicela, ia akan belajar memaki & banyak menyalahkan Jika anak banyak dimusuhi, ia belajar berkelahi & menentang Jika anak dihantui ketakutan,ia akan terbiasa merasa cemas & gelisah Jika anak banyak dikasihani,ia terbiasa meratapi nasibnya Jika anak dikelilingi dengan olok-olok, ia akan menjadi pemalu dan rendah diri Jika anak dibesarkan dengan...
read more




Papa dracula kesal, anaknya gak mau isap darah manusia, alasannya kecut. Katanya sdh coba yg tua-muda, cewek-cowok, kulit item-putih, semua diblg kecut. Akhirnya papa dracula bawain korban baru n nyuruh coba sekali lagi di dpnnya. Anaknya langsung beraksi, baru giginya nancep, blm sempat nyedot, kupingnya dijewer papa dracula. Wooooyy!!!! 'ngisepnya di leher, bkn di...
read more




 
Sebelum menikah begini obrolannya.. .  Pria      : Akhirnya! Aku sudah menunggu saat ini untuk tiba. Wanita : Apakah kau rela kalau aku pergi? Pria      : Tentu tidak! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu. Wanita : Apakah kamu mencintaiku? Pria      : Tentu! Selamanya akan tetap begitu. Wanita : Apakah kau pernah selingkuh? Pria      : Tidak! Aku tak...
read more

Minah pergi ke sungai bermaksud mencuci baju. Ketika baru mulai kegiatannya mencuci, dilihatnya seekor ikan terjepit di antara bebatuan menggelepar-gelepar. Begitu Minah menghampirinya, si ikan berkata, “Kalau kamu menolongku, aku akan mengabulkan tiga permintaanmu. Tp ingat, apa yg km minta membuat suamimu mendapatkannya sepuluh kali lipat.” Minah pun menolong ikan terse...
read more

Jika anak banyak dicela, ia akan belajar memaki & banyak menyalahkan Jika anak banyak dimusuhi, ia belajar berkelahi & menentang Jika anak dihantui ketakutan,ia akan terbiasa merasa cemas & gelisah Jika anak banyak dikasihani,ia terbiasa meratapi nasibnya Jika anak dikelilingi dengan olok-olok, ia akan menjadi pemalu dan rendah diri Jika anak dibesarkan dengan...
read more




Papa dracula kesal, anaknya gak mau isap darah manusia, alasannya kecut. Katanya sdh coba yg tua-muda, cewek-cowok, kulit item-putih, semua diblg kecut. Akhirnya papa dracula bawain korban baru n nyuruh coba sekali lagi di dpnnya. Anaknya langsung beraksi, baru giginya nancep, blm sempat nyedot, kupingnya dijewer papa dracula. Wooooyy!!!! 'ngisepnya di leher, bkn di...
read more




 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
Segalanya DIA cukupkan...
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku
read more
#GODisGood
cuss lah kali ini 'poto session' dengan objeknya makanan..... karena travelling masih belom memungkinkan
read more
#BelajarMoto
Tadi-nya kepengen makan yang lain, tapi tutup...

Liat ini penasaran, cobalah kita...
Walaupun posisi-nya emperan, percayalah nasi goreng non halal ini enaknya pake banget
read more
#GadingSerpong #Indonesia #Nasi #NasiGoreng
nge-bakmi cara pandemi
Yups.... nge-bakmi yang dibilang buat sendiri ngak juga, tapi tetep nge-rebus sendiri....
read more
#Bakmi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #MieRicaKejaksaan
Gue ga bisa masak, apalagi bebikinan kue...
Tapi kalo cuman aduk-aduk, taro mentega, tambahin telor... trus kukus.... bisa lah gue..
#BrowniesKukus #Homemade
ga bisa keluar kota dan kemana-mana...
cus lah nyobain yang deket-deket aja... dengan ciri khas yang agak jauh...
read more
#Bakmi #BakmiHong #Indonesia #Jakarta #TanjungDuren #khasMakassar
 
 
 
- @ w e n n y g - 2 0 2 0 -