SEARCH
 
OTHER POST
Search for...
#Cirebon,JawaBarat
Karena penasaran hasil browsing ada 'roti ayam' yang terkenal enak, lanjut kita cari....
Read More
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #RotiAyam #khasCirebon
Emang dasar gue aja yang tukang nyemil, maka jadilah cemilan yang dibeli, salah satunya 'Manisan Sinta'.
Jika kesini perhatikan deh, ada beberapa yang boleh dicoba dan ada yang gak bole dicoba...( agak aneh sih ya jualan cemilan ga boleh nyoba ). Waktu ditanya kenapa gak boleh dicoba, staff-nya cuman bilang, udah dari sananya gak bole dicoba.... hmm....
Read More
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #ManisanSinta #khasCirebon #manisanMangga
Cemilan yang bikin cepet kenyang yakni .... ketan gurih... karena mau beli yang merk lain sudah kehabisan, jadilah beli yang yang namanya 'Ketan Gurih Kampoeng Tjaroeban'... dan ternyata rasanya hampir sama enaknya...
Read More
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #KetanGurihKampoengTjaroeban #ketanGurih #khasCirebon
Makan disini kudu ngantri... padahal makannya sekitar jam 2 siang dan bukan jam makan siang.... mungkin karena rame itulah yang menyebabkan menu khas nasi jamblang gue gak kebagian .... misalnya perkedel, pepes tahu, dan yang lainnya...
Read More
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #NasiJamblang #khasCirebon
Entahlah namanya apa... cemilan atau gorengan.... pokoke wajib neh kalo ke Cirebon beli beginian...
Namanya 'Kerupuk Melarat', dan kenapa namanya pake melarat? Kononnya katanya ini diolah pake pasir karena minyak goreng mahal... Yang penting gue doyan....
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #KerupukMelarat #khasCirebon
Nyampe disini, langsung tiga menu khas Cirebon bisa disantap....
✓ Empal Gentong
✓ Empal Asem
✓ Nasi Lengko
Read More
#Cirebon,JawaBarat #EmpalAsem #EmpalGentong #Indonesia #NasiLengko #khasCirebon
LABEL & TAGGING
#AnakMicin #Bakmi #Bakso #Beach_Ocean #BibleVerse #Burger #Cafe #Cake #ChineseFood #Church #Coffee #ConvenienceStore #Disneyland #EsCampur #FoodCourt #HobbyMoto #Homemade #Hotel #IceCream #Juice #JunkFood #KFC #Lego #MadamTussaud #Martabak #McDonalds #Museum #Nasi #Nature #PancoranGlodok #Pempek #Pizza #Quote #Reading #Resep #Restaurant #Seafood #Snack #Sop #Soto #Starbucks #StreetFood #Subway #SuperHeroes #ThemePark #Train #UniversalStudio #Indonesia #Bali #Balikpapan,KalimantanTimur #Bandung,JawaBarat #Batam,KepulauanRiau #Belitung,Bangka #Bogor,JawaBarat #Cirebon,JawaBarat #Jakarta #Lampung #Makasar,SulawesiSelatan #Pangandaran,JawaBarat #Pekanbaru,KepulauanRiau #Samarinda,KalimantanTimur #Australia #Melbourne,Victoria #Sydney,NewSouthWales #Maldives #Japan #Osaka,Kansai #Sapporo,Hokkaido #Tokyo,Kanto #Thailand #Bangkok #HuaHin #Phuket #Singapore #UnitedStates #Arizona,Nevada #LasVegas,Nevada #LosAngeles,California #SanFrancisco,California #Malaysia #Genting #JohorBahru #KualaLumpur #Penang #SouthKorea #Seoul #China #Hongkong #Macau
 
PORTFOLIO
OTHERS
Akebonno Indonesia
Bess Inssurance
Cafe Strudel Melbourne
PT. Sunter Pratama
View All
 
ARCHIVED
 
w w w . w e n n y g . c o m   -   w e n n y g @ y a h o o . c o m
Search for...
#Cirebon,JawaBarat
Karena penasaran hasil browsing ada 'roti ayam' yang terkenal enak, lanjut kita cari....
Read More
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #RotiAyam #khasCirebon
Emang dasar gue aja yang tukang nyemil, maka jadilah cemilan yang dibeli, salah satunya 'Manisan Sinta'.
Jika kesini perhatikan deh, ada beberapa yang boleh dicoba dan ada yang gak bole dicoba...( agak aneh sih ya jualan cemilan ga boleh nyoba ). Waktu ditanya kenapa gak boleh dicoba, staff-nya cuman bilang, udah dari sananya gak bole dicoba.... hmm....
Read More
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #ManisanSinta #khasCirebon #manisanMangga
Cemilan yang bikin cepet kenyang yakni .... ketan gurih... karena mau beli yang merk lain sudah kehabisan, jadilah beli yang yang namanya 'Ketan Gurih Kampoeng Tjaroeban'... dan ternyata rasanya hampir sama enaknya...
Read More
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #KetanGurihKampoengTjaroeban #ketanGurih #khasCirebon
Makan disini kudu ngantri... padahal makannya sekitar jam 2 siang dan bukan jam makan siang.... mungkin karena rame itulah yang menyebabkan menu khas nasi jamblang gue gak kebagian .... misalnya perkedel, pepes tahu, dan yang lainnya...
Read More
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #NasiJamblang #khasCirebon
Entahlah namanya apa... cemilan atau gorengan.... pokoke wajib neh kalo ke Cirebon beli beginian...
Namanya 'Kerupuk Melarat', dan kenapa namanya pake melarat? Kononnya katanya ini diolah pake pasir karena minyak goreng mahal... Yang penting gue doyan....
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #KerupukMelarat #khasCirebon
Nyampe disini, langsung tiga menu khas Cirebon bisa disantap....
✓ Empal Gentong
✓ Empal Asem
✓ Nasi Lengko
Read More
#Cirebon,JawaBarat #EmpalAsem #EmpalGentong #Indonesia #NasiLengko #khasCirebon
w w w . w e n n y g . c o m
w e n n y g @ y a h o o . c o m