SEARCH
 
OTHER POST
Search for...
#McDonalds
Kalo di Thailand ada yang versi pork, kalo di Japan... yang udang dong...
Minumnya... fanta ungu yang uda ga ada di jakarta...
Read More
#EbiBurger #Japan #McDonalds #Sapporo,Hokkaido
Saran gue, mendingan tetep beli menu yang biasa ada di McD, kalo nasi uduk beli aja di langganan yang biasa....
#Indonesia #Jakarta #JunkFood #McDonalds #Nasi #NasiUduk
edisi ga mau rugi dong.... mumpung diskon 61% .... semuaaah dipesen
#ApplePie #BreakfastWarp #FishFilet #FishFries #JunkFood #McDonalds
Disaat slurpee sudah tak ada karena 7eleven udah tutup di indonesia..... eeehhh ada beginian di mcd
#FantaGrape #JunkFood #McDonalds #McFreeze
Gak ke Italy lah, cukup ke McDonald.. ada kok es krim rasa italia katanya...
Ice Cream Cone with Almond Mocha Top
Read More
#GreenGarden #Indonesia #Jakarta #McDonalds
Neh McFlurry seh rasa cendol, tapi kenapa jualnya di Singapore, bukan di Indonesia? Kan cendol dari Indo euy....
#IceCream #JunkFood #McDonalds #Singapore
McDonald Coconut Pie...
Duhh manis bener.....
#JunkFood #McDonalds #Singapore
This is it..... the famous 'McDonalds Samurai Pork Burger'
Yang #pakeenak begini kayaknya gak bakalan ada di Jakarta
#bangkok #thailand
#Bangkok #Burger #JunkFood #McDonalds #Thailand
Asliii ini 'Chicken Pie Carbonara' #pakeenak banget
Apple pie uda ada di jakarta, ini kapan adaaa....
#bangkok #thailand
Read More
#Bangkok #JunkFood #McDonalds #Thailand
Akibat meeting datang kecepatan....
#mcdonald pake #sambalUleg dan #kremes
#Indonesia #Jakarta #JunkFood #McDonalds
Lapppaaarrr !!!! McD Drive through ajaaa.....
Udah ada 'Beef Prosperity'...
.
Kode makin jelas...
Sincia semakin dekat...
#Burger #Indonesia #Jakarta #JunkFood #McDonalds
Batman, do you want some coffee ??
#Coffee #Indonesia #Jakarta #JunkFood #Lego #McDonalds
Hooorreeeee!!!!! 💃💃
Ngak usah pake jauh-jauh lagi mau makan... APPLE PIE McD
..Jakarta uda adaaaa.... and i'm lovin' it
#JunkFood #McDonalds
Hello McD pie...
..saaah dah jalan-jalannya...
#wennygInBangkok #thailand
#Bangkok #JunkFood #McDonalds #Thailand
...okeh telp 14045 ajah... nyobain burger sate...
#Burger #Indonesia #Jakarta #JunkFood #McDonalds
...touch down KL....
Menu wajib... Apple Pie ..and I'm lovin' it
#wennyginKualalumpur #malaysia
#FoodCourt #KualaLumpur #Malaysia #McDonalds
Request dinner @justinsamuellee for new year from @mcdonaldsid ...
#Burger #JunkFood #McDonalds
LABEL & TAGGING
#AnakMicin #Bakmi #Bakso #Beach_Ocean #BibleVerse #Burger #Cafe #Cake #ChineseFood #Church #Coffee #ConvenienceStore #Disneyland #EsCampur #FoodCourt #HobbyMoto #Homemade #Hotel #IceCream #Juice #JunkFood #KFC #Lego #MadamTussaud #Martabak #McDonalds #Museum #Nasi #Nature #PancoranGlodok #Pempek #Pizza #Quote #Reading #Resep #Restaurant #Seafood #Snack #Sop #Soto #Starbucks #StreetFood #Subway #SuperHeroes #ThemePark #Train #UniversalStudio #Indonesia #Bali #Balikpapan,KalimantanTimur #Bandung,JawaBarat #Batam,KepulauanRiau #Belitung,Bangka #Bogor,JawaBarat #Cirebon,JawaBarat #Jakarta #Lampung #Makasar,SulawesiSelatan #Pangandaran,JawaBarat #Pekanbaru,KepulauanRiau #Samarinda,KalimantanTimur #Australia #Melbourne,Victoria #Sydney,NewSouthWales #Maldives #Japan #Osaka,Kansai #Sapporo,Hokkaido #Tokyo,Kanto #Thailand #Bangkok #HuaHin #Phuket #Singapore #UnitedStates #Arizona,Nevada #LasVegas,Nevada #LosAngeles,California #SanFrancisco,California #Malaysia #Genting #JohorBahru #KualaLumpur #Penang #SouthKorea #Seoul #China #Hongkong #Macau
 
PORTFOLIO
OTHERS
Absensi DJPT KKP
Akebonno Indonesia
Web DJPT - KKP
Hariadi Law Firm
View All
 
ARCHIVED
 
w w w . w e n n y g . c o m   -   w e n n y g @ y a h o o . c o m
Search for...
#McDonalds
Kalo di Thailand ada yang versi pork, kalo di Japan... yang udang dong...
Minumnya... fanta ungu yang uda ga ada di jakarta...
Read More
#EbiBurger #Japan #McDonalds #Sapporo,Hokkaido
Saran gue, mendingan tetep beli menu yang biasa ada di McD, kalo nasi uduk beli aja di langganan yang biasa....
#Indonesia #Jakarta #JunkFood #McDonalds #Nasi #NasiUduk
edisi ga mau rugi dong.... mumpung diskon 61% .... semuaaah dipesen
#ApplePie #BreakfastWarp #FishFilet #FishFries #JunkFood #McDonalds
Disaat slurpee sudah tak ada karena 7eleven udah tutup di indonesia..... eeehhh ada beginian di mcd
#FantaGrape #JunkFood #McDonalds #McFreeze
Gak ke Italy lah, cukup ke McDonald.. ada kok es krim rasa italia katanya...
Ice Cream Cone with Almond Mocha Top
Read More
#GreenGarden #Indonesia #Jakarta #McDonalds
Neh McFlurry seh rasa cendol, tapi kenapa jualnya di Singapore, bukan di Indonesia? Kan cendol dari Indo euy....
#IceCream #JunkFood #McDonalds #Singapore
McDonald Coconut Pie...
Duhh manis bener.....
#JunkFood #McDonalds #Singapore
This is it..... the famous 'McDonalds Samurai Pork Burger'
Yang #pakeenak begini kayaknya gak bakalan ada di Jakarta
#bangkok #thailand
#Bangkok #Burger #JunkFood #McDonalds #Thailand
Asliii ini 'Chicken Pie Carbonara' #pakeenak banget
Apple pie uda ada di jakarta, ini kapan adaaa....
#bangkok #thailand
Read More
#Bangkok #JunkFood #McDonalds #Thailand
Akibat meeting datang kecepatan....
#mcdonald pake #sambalUleg dan #kremes
#Indonesia #Jakarta #JunkFood #McDonalds
Lapppaaarrr !!!! McD Drive through ajaaa.....
Udah ada 'Beef Prosperity'...
.
Kode makin jelas...
Sincia semakin dekat...
#Burger #Indonesia #Jakarta #JunkFood #McDonalds
Batman, do you want some coffee ??
#Coffee #Indonesia #Jakarta #JunkFood #Lego #McDonalds
Hooorreeeee!!!!! 💃💃
Ngak usah pake jauh-jauh lagi mau makan... APPLE PIE McD
..Jakarta uda adaaaa.... and i'm lovin' it
#JunkFood #McDonalds
Hello McD pie...
..saaah dah jalan-jalannya...
#wennygInBangkok #thailand
#Bangkok #JunkFood #McDonalds #Thailand
...okeh telp 14045 ajah... nyobain burger sate...
#Burger #Indonesia #Jakarta #JunkFood #McDonalds
...touch down KL....
Menu wajib... Apple Pie ..and I'm lovin' it
#wennyginKualalumpur #malaysia
#FoodCourt #KualaLumpur #Malaysia #McDonalds
Request dinner @justinsamuellee for new year from @mcdonaldsid ...
#Burger #JunkFood #McDonalds
w w w . w e n n y g . c o m
w e n n y g @ y a h o o . c o m