SEARCH
 
OTHER POST
Search for...
#Bakmi
Weekend is bakmi time laah....
Read More
#Bakmi #Indonesia #Jakarta #PangsitMiePalu #Serpong #khasUjungPandang
ketika sudah bisa makan ditempat dengan kondisi pandemi covid-19 blom selesai...trus ternyata tempatnya jadi penuh...
jadi... melipirlah kita makan di mobil...
Read More
#Bakmi #Indonesia #Jakarta #Kwitang #MieAyamBankBedo
Kelamaan dirumah dan bingung mau makan apa... tanya ke aBoy... mau makan apa?
“Itu loh mami, mie kuah... tapi yang kuahnya dikit... kayak gravy gitu...”
Dia pikir emaknya jago masak kali.... tapi hoki, walaupun dia bilang rasanya biasa aja...tapi nambah 🤣🤣🤣
#Bakmi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
It's Noodle day !!
Karena kita dirumah semua penggemar bakmi, jadilah bakmi teyussss
#Bakmi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
kalo minggu bole lah ketemu yang renyah dan mengkilap ini... ooohh bapang...
#Bakmi #BakmiAlong #GreenGarden #Indonesia #Jakarta
Look at that oily noodle... byeee diet 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Bakmi #BakmiOno #GreenVille #Indonesia #Jakarta
ini bukan cuman bakminya... siomaynya juga mantep euy
Read More
#Bakmi #Indonesia #Jakarta #KelapaGading #MieAyamRebusPhakCamKee #PakCamKee
🥢🥣🥢🥣
ketika ichiran ga ada di jakarta...
🐓。 enak
🐖。 enak banget
#AnakMicin #Bakmi #Ichiran #Ramen
nge-bakmi ayam jamur bikinan gue... lumayan... laris ama orang rumah...
#Bakmi #Homemade
Yang terjadi kalo ke bakmi bangka, pesen bakmi plus pangsit (jangan dikuahin)...
.
Trus ada penampakkan yang menggoda, bakso goreng plus pempek...
.
Ketika bakmi datang, gua uda setengah kenyang... jadi dietnya, urusan besok lagi...
#Bakmi #BakmiAping #GreenGarden #Indonesia #Jakarta
Anggep aja lagi makan bakmi di Singapore walau bukan bak chor mee
Read More
#Bakmi #BakmiSingapur #Indonesia #Jakarta
Just add hot water...
Wait for a few minutes...
then
One of Michelin Star Instant Noodle from 7Eleven..

ternyata... enak booook... plus ada satu slice pork-nya.. sempurnah kakak....
#7Eleven #AnakMicin #Bakmi #ConvenienceStore #Japan #Sapporo,Hokkaido
dinner dengan cobain ramen deket dengan airBnb, referensi dari yang punya airBnb... ternyata enaaaakkk gilee...
Read More
#Bakmi #Japan #RamenShingen #Sapporo,Hokkaido
Ngebakmi yang mengikuti selera laki gua....
Read More
#Bakmi #BakmiCongKee #GreenGarden
Akibat kesiangan, ga kebagian ayamnya....
Read More
#Bakmi #Indonesia #Jakarta #MieAhongBlandongan
Hellooo noodle....
Today brunch with tasty ‘Mie Kangkung’ and ‘Nasi Kucing’
Read More
#Bakmi #Indonesia #Jakarta #MieKangkungPuteri
Setelah sekian lama.... aku rindu padamu... ooh bakmi...
Read More
#Bakmi #BakmiAlung #Grogol #Indonesia #Jakarta
LABEL & TAGGING
#AnakMicin #Bakmi #Bakso #Beach_Ocean #BibleVerse #Burger #Cafe #Cake #ChineseFood #Church #Coffee #ConvenienceStore #Disneyland #EsCampur #FoodCourt #HobbyMoto #Homemade #Hotel #IceCream #Juice #JunkFood #KFC #Lego #MadamTussaud #Martabak #McDonalds #Museum #Nasi #Nature #PancoranGlodok #Pempek #Pizza #Quote #Reading #Resep #Restaurant #Seafood #Snack #Sop #Soto #Starbucks #StreetFood #Subway #SuperHeroes #ThemePark #Train #UniversalStudio #Indonesia #Bali #Balikpapan,KalimantanTimur #Bandung,JawaBarat #Batam,KepulauanRiau #Belitung,Bangka #Bogor,JawaBarat #Cirebon,JawaBarat #Jakarta #Lampung #Makasar,SulawesiSelatan #Pangandaran,JawaBarat #Pekanbaru,KepulauanRiau #Samarinda,KalimantanTimur #Australia #Melbourne,Victoria #Sydney,NewSouthWales #Maldives #Japan #Osaka,Kansai #Sapporo,Hokkaido #Tokyo,Kanto #Thailand #Bangkok #HuaHin #Phuket #Singapore #UnitedStates #Arizona,Nevada #LasVegas,Nevada #LosAngeles,California #SanFrancisco,California #Malaysia #Genting #JohorBahru #KualaLumpur #Penang #SouthKorea #Seoul #China #Hongkong #Macau
 
PORTFOLIO
OTHERS
Hariadi Law Firm
Defin Catering
XLT Global
Elokuensi
View All
 
ARCHIVED
 
w w w . w e n n y g . c o m   -   w e n n y g @ y a h o o . c o m
Search for...
#Bakmi
Weekend is bakmi time laah....
Read More
#Bakmi #Indonesia #Jakarta #PangsitMiePalu #Serpong #khasUjungPandang
ketika sudah bisa makan ditempat dengan kondisi pandemi covid-19 blom selesai...trus ternyata tempatnya jadi penuh...
jadi... melipirlah kita makan di mobil...
Read More
#Bakmi #Indonesia #Jakarta #Kwitang #MieAyamBankBedo
Kelamaan dirumah dan bingung mau makan apa... tanya ke aBoy... mau makan apa?
“Itu loh mami, mie kuah... tapi yang kuahnya dikit... kayak gravy gitu...”
Dia pikir emaknya jago masak kali.... tapi hoki, walaupun dia bilang rasanya biasa aja...tapi nambah 🤣🤣🤣
#Bakmi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
It's Noodle day !!
Karena kita dirumah semua penggemar bakmi, jadilah bakmi teyussss
#Bakmi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
kalo minggu bole lah ketemu yang renyah dan mengkilap ini... ooohh bapang...
#Bakmi #BakmiAlong #GreenGarden #Indonesia #Jakarta
Look at that oily noodle... byeee diet 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Bakmi #BakmiOno #GreenVille #Indonesia #Jakarta
ini bukan cuman bakminya... siomaynya juga mantep euy
Read More
#Bakmi #Indonesia #Jakarta #KelapaGading #MieAyamRebusPhakCamKee #PakCamKee
🥢🥣🥢🥣
ketika ichiran ga ada di jakarta...
🐓。 enak
🐖。 enak banget
#AnakMicin #Bakmi #Ichiran #Ramen
nge-bakmi ayam jamur bikinan gue... lumayan... laris ama orang rumah...
#Bakmi #Homemade
Yang terjadi kalo ke bakmi bangka, pesen bakmi plus pangsit (jangan dikuahin)...
.
Trus ada penampakkan yang menggoda, bakso goreng plus pempek...
.
Ketika bakmi datang, gua uda setengah kenyang... jadi dietnya, urusan besok lagi...
#Bakmi #BakmiAping #GreenGarden #Indonesia #Jakarta
Anggep aja lagi makan bakmi di Singapore walau bukan bak chor mee
Read More
#Bakmi #BakmiSingapur #Indonesia #Jakarta
Just add hot water...
Wait for a few minutes...
then
One of Michelin Star Instant Noodle from 7Eleven..

ternyata... enak booook... plus ada satu slice pork-nya.. sempurnah kakak....
#7Eleven #AnakMicin #Bakmi #ConvenienceStore #Japan #Sapporo,Hokkaido
dinner dengan cobain ramen deket dengan airBnb, referensi dari yang punya airBnb... ternyata enaaaakkk gilee...
Read More
#Bakmi #Japan #RamenShingen #Sapporo,Hokkaido
Ngebakmi yang mengikuti selera laki gua....
Read More
#Bakmi #BakmiCongKee #GreenGarden
Akibat kesiangan, ga kebagian ayamnya....
Read More
#Bakmi #Indonesia #Jakarta #MieAhongBlandongan
Hellooo noodle....
Today brunch with tasty ‘Mie Kangkung’ and ‘Nasi Kucing’
Read More
#Bakmi #Indonesia #Jakarta #MieKangkungPuteri
Setelah sekian lama.... aku rindu padamu... ooh bakmi...
Read More
#Bakmi #BakmiAlung #Grogol #Indonesia #Jakarta
w w w . w e n n y g . c o m
w e n n y g @ y a h o o . c o m