SEARCH
 
OTHER POST
Nasi
Makanan pokok orang Indonesia, yang banyak variasinya... sebut saja, nasi goreng, nasi uduk, nasi liwet... aaahh pokoke banyak deh
Kalo menu untuk ‘tanggal tua’ seh, gua pake indomie aja deh lebih murah... tapi nasi jeruknya lumayan enak
Read More
#Cipete #Indonesia #Jakarta #Nasi #NasiJerukTanggalTua
Today’s dinner with.... ‘Nasi Bakmoy’
#Homemade #Nasi #NasiBakmoy
It’s homemade ‘Chicken Steam Rice’ ...
#Homemade #Nasi #NasiTim
Sarapan pake nasi campur, cuman yang halal dong ah...
Read More
#Bali #IbuMangku #Indonesia #NasiAyamKedawetan #Seminyak
Garang Asem Ayam...
Asem... pedes... pokoke sedep... trus ditambah pake tempe goreng... sempurnah
#GarangAsamAyam #Indonesia #Jakarta #KhasPati #NasiGandulBuEndang #Pesanggrahan
Its homemade nasi liwet....
#Homemade #Nasi #NasiLiwet
Saran gue, mendingan tetep beli menu yang biasa ada di McD, kalo nasi uduk beli aja di langganan yang biasa....
#Indonesia #Jakarta #JunkFood #McDonalds #Nasi #NasiUduk
Start this weekend with a complete meal...
Read More
#Bakmi #BakmiAhiung #Indonesia #Jakarta #KhasJambi #NasiGemuk #TamanPalem
Menu makanan dengan modal murce tapi mantep.... Nasi tutug oncom.... sedep laaah
#Homemade #Nasi #NasiTutugOncom
Makan disini kudu ngantri... padahal makannya sekitar jam 2 siang dan bukan jam makan siang.... mungkin karena rame itulah yang menyebabkan menu khas nasi jamblang gue gak kebagian .... misalnya perkedel, pepes tahu, dan yang lainnya...
Read More
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #NasiJamblang #khasCirebon
Nyampe disini, langsung tiga menu khas Cirebon bisa disantap....
✓ Empal Gentong
✓ Empal Asem
✓ Nasi Lengko
Read More
#Cirebon,JawaBarat #EmpalAsem #EmpalGentong #Indonesia #NasiLengko #khasCirebon
Pengen makan ini lagi....
Read More
#GerobakBetawi #GreenVille #Indonesia #Jakarta #NasiKucing #TamanRatu
Makan dulu, biar gak lapar.... Bihun gorengnye seh mantep neh...
Read More
#DepotTambakBayan #Indonesia #Jakarta #Nasi #PantaiIndahKapuk #khasSurabaya #pik
Bahagia itu, ketemu nasi ulam yang gak usah pake jauh... trus #pakeenak plus murce
#Indonesia #Jakarta #NasiUlam #NasiUlamBuSur #khasJakarta
Having breakfast like the locals at Coffee Stall 76
Read More
#Cafe #Cake #Coffee #CoffeeStall76 #Malaysia #NasiLemak #Penang #Snack
Menu tadi siang....
Read More
#Indonesia #Jakarta #Nasi
Banyak yang bilang nasi ulam yang enak deket vihara ta se bio, dan menurut saya pribadi malah enakan yang ini. Dari segi harga-pun ini lebih murah....
Read More
#Indonesia #Jakarta #NasiUlam #PancoranGlodok #StreetFood
LABEL & TAGGING
#AnakMicin #Bakmi #Bakso #Beach_Ocean #BibleVerse #Burger #Cafe #Cake #ChineseFood #Church #Coffee #ConvenienceStore #Disneyland #EsCampur #FoodCourt #HobbyMoto #Homemade #Hotel #IceCream #Juice #JunkFood #KFC #Lego #MadamTussaud #Martabak #McDonalds #Museum #Nasi #Nature #PancoranGlodok #Pempek #Pizza #Quote #Reading #Resep #Restaurant #Seafood #Snack #Sop #Soto #Starbucks #StreetFood #Subway #SuperHeroes #ThemePark #Train #UniversalStudio #Indonesia #Bali #Balikpapan,KalimantanTimur #Bandung,JawaBarat #Batam,KepulauanRiau #Belitung,Bangka #Bogor,JawaBarat #Cirebon,JawaBarat #Jakarta #Lampung #Makasar,SulawesiSelatan #Pangandaran,JawaBarat #Pekanbaru,KepulauanRiau #Samarinda,KalimantanTimur #Australia #Melbourne,Victoria #Sydney,NewSouthWales #Maldives #Japan #Osaka,Kansai #Sapporo,Hokkaido #Tokyo,Kanto #Thailand #Bangkok #HuaHin #Phuket #Singapore #UnitedStates #Arizona,Nevada #LasVegas,Nevada #LosAngeles,California #SanFrancisco,California #Malaysia #Genting #JohorBahru #KualaLumpur #Penang #SouthKorea #Seoul #China #Hongkong #Macau
 
PORTFOLIO
OTHERS
SK Consulting
Compuland Store
Samarinda Central Plaza
Hariadi Law Firm
View All
 
ARCHIVED
 
w w w . w e n n y g . c o m   -   w e n n y g @ y a h o o . c o m
Nasi
Makanan pokok orang Indonesia, yang banyak variasinya... sebut saja, nasi goreng, nasi uduk, nasi liwet... aaahh pokoke banyak deh
Kalo menu untuk ‘tanggal tua’ seh, gua pake indomie aja deh lebih murah... tapi nasi jeruknya lumayan enak
Read More
#Cipete #Indonesia #Jakarta #Nasi #NasiJerukTanggalTua
Today’s dinner with.... ‘Nasi Bakmoy’
#Homemade #Nasi #NasiBakmoy
It’s homemade ‘Chicken Steam Rice’ ...
#Homemade #Nasi #NasiTim
Sarapan pake nasi campur, cuman yang halal dong ah...
Read More
#Bali #IbuMangku #Indonesia #NasiAyamKedawetan #Seminyak
Garang Asem Ayam...
Asem... pedes... pokoke sedep... trus ditambah pake tempe goreng... sempurnah
#GarangAsamAyam #Indonesia #Jakarta #KhasPati #NasiGandulBuEndang #Pesanggrahan
Its homemade nasi liwet....
#Homemade #Nasi #NasiLiwet
Saran gue, mendingan tetep beli menu yang biasa ada di McD, kalo nasi uduk beli aja di langganan yang biasa....
#Indonesia #Jakarta #JunkFood #McDonalds #Nasi #NasiUduk
Start this weekend with a complete meal...
Read More
#Bakmi #BakmiAhiung #Indonesia #Jakarta #KhasJambi #NasiGemuk #TamanPalem
Menu makanan dengan modal murce tapi mantep.... Nasi tutug oncom.... sedep laaah
#Homemade #Nasi #NasiTutugOncom
Makan disini kudu ngantri... padahal makannya sekitar jam 2 siang dan bukan jam makan siang.... mungkin karena rame itulah yang menyebabkan menu khas nasi jamblang gue gak kebagian .... misalnya perkedel, pepes tahu, dan yang lainnya...
Read More
#Cirebon,JawaBarat #Indonesia #NasiJamblang #khasCirebon
Nyampe disini, langsung tiga menu khas Cirebon bisa disantap....
✓ Empal Gentong
✓ Empal Asem
✓ Nasi Lengko
Read More
#Cirebon,JawaBarat #EmpalAsem #EmpalGentong #Indonesia #NasiLengko #khasCirebon
Pengen makan ini lagi....
Read More
#GerobakBetawi #GreenVille #Indonesia #Jakarta #NasiKucing #TamanRatu
Makan dulu, biar gak lapar.... Bihun gorengnye seh mantep neh...
Read More
#DepotTambakBayan #Indonesia #Jakarta #Nasi #PantaiIndahKapuk #khasSurabaya #pik
Bahagia itu, ketemu nasi ulam yang gak usah pake jauh... trus #pakeenak plus murce
#Indonesia #Jakarta #NasiUlam #NasiUlamBuSur #khasJakarta
Having breakfast like the locals at Coffee Stall 76
Read More
#Cafe #Cake #Coffee #CoffeeStall76 #Malaysia #NasiLemak #Penang #Snack
Menu tadi siang....
Read More
#Indonesia #Jakarta #Nasi
Banyak yang bilang nasi ulam yang enak deket vihara ta se bio, dan menurut saya pribadi malah enakan yang ini. Dari segi harga-pun ini lebih murah....
Read More
#Indonesia #Jakarta #NasiUlam #PancoranGlodok #StreetFood
w w w . w e n n y g . c o m
w e n n y g @ y a h o o . c o m