SEARCH
 
OTHER POST
Search for...
#Nature
Taman Burung TMII
Mengunjungi kembali Taman Burung di TMII karena jagoan mini belom pernah dan emang penasaran juga ya ada yang berubah gak... Informasi yang didapat awalnya hanya satu kubah yang dibangun tahun 1975 dan kemudian dikembangkan sampai sembilan kubah dan diresmikan pada t
Read More
#Indonesia #Jakarta #Nature
Sebenernya serem juga kalo liat kebawah.....juranggg coiii
#GrandCanyon #AZ #Arizona #USA
Read More
#Arizona,Nevada #Nature #UnitedStates
Pier 86
Kok kaga nemu yaa lifeguard yang gagah kayak di pelem-pelem....
Read More
#Beach_Ocean #CA #LosAngeles,California #Nature #SantaMonica #UnitedStates
Jangan kuatir....
.
"Dan mengapa kamu kuatir akan pakaian? Perhatikanlah bunga bakung di ladang, yang tumbuh tanpa bekerja dan tanpa memintal, namun Aku berkata kepadamu: Salomo dalam segala kemegahannya pun tidak berpakaian seindah salah satu dari bunga itu."
‭‭Matius‬ ‭6:28-29‬ ‭TB‬‬
.
"And why take ye thought for raiment? Consider the lilies of the field, how they grow; they toil not, neither do they spin: And yet I say unto you, That even Solomon in all his glory was not arrayed like one of these."
‭‭Matthew‬ ‭6:28-29‬ ‭KJV‬‬
.
#selfreminder #bibleverse
#BibleVerse #Nature #Quote
...akhirnya laki gue paham kalo gue suka moto...saiah boleh balik lagi yaa @li_hartono_kurniawan ... #wennyginHakone #japan
#Japan #Nature #Tokyo,Kanto
...enjoy the view in this cloudy day...
#wennyginHakone #japan
#Japan #Nature #Tokyo,Kanto
..having ice cream in cloudy weather

Good Afternoon from Mt. Fuji
15 °c
2305 meters

#wennyginHakone #japan
#IceCream #Japan #Nature #Tokyo,Kanto
...aargghh lumayan jiper... #wennyginHongkong
#China #Hongkong #Nature
Cakepnya pemandangan lari pagi gue... #jakartakagaadaginian #wennyginBali
#Bali #Beach_Ocean #Indonesia #Nature
..it's 6AM so...Good Morning from Kuta Bali..
Akhirnyaaaa sah gue ke Bali, udah ketemu pantai... 💃🏼💃🏼😂😂😀😀😍😍😇😇
#pokoknyaSenang #akhirnyaMeetingSelesai #wennyginBali
#Bali #Beach_Ocean #Indonesia #Nature
...as high as the sky above how great is YOUR love...
.
Verse lagu @edwardchenmusic dan @donmoen ini kepikiran terus sepanjang jalan... #wennyginBali #indonesia
#Bali #Beach_Ocean #Indonesia #Nature #Quote
Pantai Batu Hiu, Pangandaran, Indonesia
#Beach_Ocean #Indonesia #Nature #Pangandaran,JawaBarat
Green Canyon, Pangandaran, Indonesia
#Indonesia #Nature #Pangandaran,JawaBarat
Danau Kaolin, Belitung
Read More
#Belitung,Bangka #Indonesia #Nature
Thanks GOD #bibleverse #psalms
#Beach_Ocean #Belitung,Bangka #BibleVerse #Indonesia #Nature #Quote
Island Hopping, Belitung, Indonesia
Diawali dengan menyewa kapal di Tanjung Kelayang, dan menyewa kapal untuk satu hari penuh, walaupun sebenarnya waktu untuk mendatangin semua pulau yang ada menurut saya tidak cukup dalam satu hari. Pulau Pasir Pulau ini, bisa kita kunjungi jika kondisi air sedang
Read More
#Beach_Ocean #Belitung,Bangka #Indonesia #Nature
Bukit Berahu - Belitung
#Beach_Ocean #Belitung,Bangka #BibleVerse #Indonesia #Nature #Quote
LABEL & TAGGING
#AnakMicin #Bakmi #Bakso #Beach_Ocean #BibleVerse #Burger #Cafe #Cake #ChineseFood #Church #Coffee #ConvenienceStore #Disneyland #EsCampur #FoodCourt #HobbyMoto #Homemade #Hotel #IceCream #Juice #JunkFood #KFC #Lego #MadamTussaud #Martabak #McDonalds #Museum #Nasi #Nature #PancoranGlodok #Pempek #Pizza #Quote #Reading #Resep #Restaurant #Seafood #Snack #Sop #Soto #Starbucks #StreetFood #Subway #SuperHeroes #ThemePark #Train #UniversalStudio #Indonesia #Bali #Balikpapan,KalimantanTimur #Bandung,JawaBarat #Batam,KepulauanRiau #Belitung,Bangka #Bogor,JawaBarat #Cirebon,JawaBarat #Jakarta #Lampung #Makasar,SulawesiSelatan #Pangandaran,JawaBarat #Pekanbaru,KepulauanRiau #Samarinda,KalimantanTimur #Australia #Melbourne,Victoria #Sydney,NewSouthWales #Maldives #Japan #Osaka,Kansai #Sapporo,Hokkaido #Tokyo,Kanto #Thailand #Bangkok #HuaHin #Phuket #Singapore #UnitedStates #Arizona,Nevada #LasVegas,Nevada #LosAngeles,California #SanFrancisco,California #Malaysia #Genting #JohorBahru #KualaLumpur #Penang #SouthKorea #Seoul #China #Hongkong #Macau
 
PORTFOLIO
OTHERS
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap - Kementerian Kelautan dan Perikanan
PurpleJadeButik
Samarinda Central Plaza
Cafe Strudel Melbourne
View All
 
ARCHIVED
 
w w w . w e n n y g . c o m   -   w e n n y g @ y a h o o . c o m
Search for...
#Nature
Taman Burung TMII
Mengunjungi kembali Taman Burung di TMII karena jagoan mini belom pernah dan emang penasaran juga ya ada yang berubah gak... Informasi yang didapat awalnya hanya satu kubah yang dibangun tahun 1975 dan kemudian dikembangkan sampai sembilan kubah dan diresmikan pada t
Read More
#Indonesia #Jakarta #Nature
Sebenernya serem juga kalo liat kebawah.....juranggg coiii
#GrandCanyon #AZ #Arizona #USA
Read More
#Arizona,Nevada #Nature #UnitedStates
Pier 86
Kok kaga nemu yaa lifeguard yang gagah kayak di pelem-pelem....
Read More
#Beach_Ocean #CA #LosAngeles,California #Nature #SantaMonica #UnitedStates
Jangan kuatir....
.
"Dan mengapa kamu kuatir akan pakaian? Perhatikanlah bunga bakung di ladang, yang tumbuh tanpa bekerja dan tanpa memintal, namun Aku berkata kepadamu: Salomo dalam segala kemegahannya pun tidak berpakaian seindah salah satu dari bunga itu."
‭‭Matius‬ ‭6:28-29‬ ‭TB‬‬
.
"And why take ye thought for raiment? Consider the lilies of the field, how they grow; they toil not, neither do they spin: And yet I say unto you, That even Solomon in all his glory was not arrayed like one of these."
‭‭Matthew‬ ‭6:28-29‬ ‭KJV‬‬
.
#selfreminder #bibleverse
#BibleVerse #Nature #Quote
...akhirnya laki gue paham kalo gue suka moto...saiah boleh balik lagi yaa @li_hartono_kurniawan ... #wennyginHakone #japan
#Japan #Nature #Tokyo,Kanto
...enjoy the view in this cloudy day...
#wennyginHakone #japan
#Japan #Nature #Tokyo,Kanto
..having ice cream in cloudy weather

Good Afternoon from Mt. Fuji
15 °c
2305 meters

#wennyginHakone #japan
#IceCream #Japan #Nature #Tokyo,Kanto
...aargghh lumayan jiper... #wennyginHongkong
#China #Hongkong #Nature
Cakepnya pemandangan lari pagi gue... #jakartakagaadaginian #wennyginBali
#Bali #Beach_Ocean #Indonesia #Nature
..it's 6AM so...Good Morning from Kuta Bali..
Akhirnyaaaa sah gue ke Bali, udah ketemu pantai... 💃🏼💃🏼😂😂😀😀😍😍😇😇
#pokoknyaSenang #akhirnyaMeetingSelesai #wennyginBali
#Bali #Beach_Ocean #Indonesia #Nature
...as high as the sky above how great is YOUR love...
.
Verse lagu @edwardchenmusic dan @donmoen ini kepikiran terus sepanjang jalan... #wennyginBali #indonesia
#Bali #Beach_Ocean #Indonesia #Nature #Quote
Pantai Batu Hiu, Pangandaran, Indonesia
#Beach_Ocean #Indonesia #Nature #Pangandaran,JawaBarat
Green Canyon, Pangandaran, Indonesia
#Indonesia #Nature #Pangandaran,JawaBarat
Danau Kaolin, Belitung
Read More
#Belitung,Bangka #Indonesia #Nature
Thanks GOD #bibleverse #psalms
#Beach_Ocean #Belitung,Bangka #BibleVerse #Indonesia #Nature #Quote
Island Hopping, Belitung, Indonesia
Diawali dengan menyewa kapal di Tanjung Kelayang, dan menyewa kapal untuk satu hari penuh, walaupun sebenarnya waktu untuk mendatangin semua pulau yang ada menurut saya tidak cukup dalam satu hari. Pulau Pasir Pulau ini, bisa kita kunjungi jika kondisi air sedang
Read More
#Beach_Ocean #Belitung,Bangka #Indonesia #Nature
Bukit Berahu - Belitung
#Beach_Ocean #Belitung,Bangka #BibleVerse #Indonesia #Nature #Quote
w w w . w e n n y g . c o m
w e n n y g @ y a h o o . c o m