SEARCH
 
OTHER POST
Search for...
#Beach_Ocean
πŸš£β€β™€οΈ let’s go to the sea...
Read More
#Beach_Ocean #ClubMed #Kani #Maldives
sunset in maldives...
Read More
#Beach_Ocean #CubMed #Kani #Maldives #Sunset
let's go sailing....
Read More
#Beach_Ocean #ClubMed #Kani #Maldives
Bondi Beach...
Teteup ga nemu lifeguard yang ehem macem di pelem....
Read More
#Australia #Beach_Ocean #BondiBeach #Sydney,NewSouthWales
Enak bener duduk disini, ga ramai seperti brighton beach....
Read More
#Australia #Beach_Ocean #BrightonBeach #Melbourne,Victoria
Pose wajib laaah kalo uda sampe sini mah....
Sayangnya angin-nya kenceng bener, kalo ngak seh enak banget tuh nyantai di pantai... trus udaranya adem...
Read More
#Australia #Beach_Ocean #BrightonBeach #Melbourne,Victoria
Pier 86
Kok kaga nemu yaa lifeguard yang gagah kayak di pelem-pelem....
Read More
#Beach_Ocean #CA #LosAngeles,California #Nature #SantaMonica #UnitedStates
...the beautiful 'Lake Ashi'...
#wennyginHakone #japan
#Beach_Ocean #Japan #Tokyo,Kanto
Cakepnya pemandangan lari pagi gue... #jakartakagaadaginian #wennyginBali
#Bali #Beach_Ocean #Indonesia #Nature
..it's 6AM so...Good Morning from Kuta Bali..
Akhirnyaaaa sah gue ke Bali, udah ketemu pantai... πŸ’ƒπŸΌπŸ’ƒπŸΌπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡
#pokoknyaSenang #akhirnyaMeetingSelesai #wennyginBali
#Bali #Beach_Ocean #Indonesia #Nature
...as high as the sky above how great is YOUR love...
.
Verse lagu @edwardchenmusic dan @donmoen ini kepikiran terus sepanjang jalan... #wennyginBali #indonesia
#Bali #Beach_Ocean #Indonesia #Nature #Quote
Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia
Setibanya di Pangandaran sudah pasti pantai yang langsung terlihat. Sudah banyak perubahan setelah lebih dari 10 tahun saya tidak mengunjungi Pangandaran, hal ini juga dimungkinkan karena tsunami yang melanda Pangandaran pada tahun 2006. Ada banyak pantai dan dae
Read More
#Beach_Ocean #Indonesia #Pangandaran,JawaBarat
Pantai Batu Hiu, Pangandaran, Indonesia
#Beach_Ocean #Indonesia #Nature #Pangandaran,JawaBarat
Pantai Batu Karas, Pangandaran, Indonesia
#Beach_Ocean #Indonesia #Pangandaran,JawaBarat
Thanks GOD #bibleverse #psalms
#Beach_Ocean #Belitung,Bangka #BibleVerse #Indonesia #Nature #Quote
Island Hopping, Belitung, Indonesia
Diawali dengan menyewa kapal di Tanjung Kelayang, dan menyewa kapal untuk satu hari penuh, walaupun sebenarnya waktu untuk mendatangin semua pulau yang ada menurut saya tidak cukup dalam satu hari. Pulau Pasir Pulau ini, bisa kita kunjungi jika kondisi air sedang
Read More
#Beach_Ocean #Belitung,Bangka #Indonesia #Nature
.
... Allah menamai cakrawala itu langit
Jadilah petang dan jadilah pagi ...
- Kejadian 1:8 -
------
... God called the vault β€œsky.” And there was evening, and there was morning ...
- ‭Genesis‬ ‭1:8‬ ‭-
#Beach_Ocean #Belitung,Bangka #BibleVerse #Indonesia #Quote
LABEL & TAGGING
#AnakMicin #Bakmi #Bakso #Beach_Ocean #BibleVerse #Burger #Cafe #Cake #ChineseFood #Church #Coffee #ConvenienceStore #Disneyland #EsCampur #FoodCourt #HobbyMoto #Homemade #Hotel #IceCream #Juice #JunkFood #KFC #Lego #MadamTussaud #Martabak #McDonalds #Museum #Nasi #Nature #PancoranGlodok #Pempek #Pizza #Quote #Reading #Resep #Restaurant #Seafood #Snack #Sop #Soto #Starbucks #StreetFood #Subway #SuperHeroes #ThemePark #Train #UniversalStudio #Indonesia #Bali #Balikpapan,KalimantanTimur #Bandung,JawaBarat #Batam,KepulauanRiau #Belitung,Bangka #Bogor,JawaBarat #Cirebon,JawaBarat #Jakarta #Lampung #Makasar,SulawesiSelatan #Pangandaran,JawaBarat #Pekanbaru,KepulauanRiau #Samarinda,KalimantanTimur #Australia #Melbourne,Victoria #Sydney,NewSouthWales #Maldives #Japan #Osaka,Kansai #Sapporo,Hokkaido #Tokyo,Kanto #Thailand #Bangkok #HuaHin #Phuket #Singapore #UnitedStates #Arizona,Nevada #LasVegas,Nevada #LosAngeles,California #SanFrancisco,California #Malaysia #Genting #JohorBahru #KualaLumpur #Penang #SouthKorea #Seoul #China #Hongkong #Macau
 
PORTFOLIO
OTHERS
CHC Consulting
SK Consulting
Biro Hukum - Kementerian Perdagangan
Compuland Store
View All
 
ARCHIVED
 
w w w . w e n n y g . c o m   -   w e n n y g @ y a h o o . c o m
Search for...
#Beach_Ocean
πŸš£β€β™€οΈ let’s go to the sea...
Read More
#Beach_Ocean #ClubMed #Kani #Maldives
sunset in maldives...
Read More
#Beach_Ocean #CubMed #Kani #Maldives #Sunset
let's go sailing....
Read More
#Beach_Ocean #ClubMed #Kani #Maldives
Bondi Beach...
Teteup ga nemu lifeguard yang ehem macem di pelem....
Read More
#Australia #Beach_Ocean #BondiBeach #Sydney,NewSouthWales
Enak bener duduk disini, ga ramai seperti brighton beach....
Read More
#Australia #Beach_Ocean #BrightonBeach #Melbourne,Victoria
Pose wajib laaah kalo uda sampe sini mah....
Sayangnya angin-nya kenceng bener, kalo ngak seh enak banget tuh nyantai di pantai... trus udaranya adem...
Read More
#Australia #Beach_Ocean #BrightonBeach #Melbourne,Victoria
Pier 86
Kok kaga nemu yaa lifeguard yang gagah kayak di pelem-pelem....
Read More
#Beach_Ocean #CA #LosAngeles,California #Nature #SantaMonica #UnitedStates
...the beautiful 'Lake Ashi'...
#wennyginHakone #japan
#Beach_Ocean #Japan #Tokyo,Kanto
Cakepnya pemandangan lari pagi gue... #jakartakagaadaginian #wennyginBali
#Bali #Beach_Ocean #Indonesia #Nature
..it's 6AM so...Good Morning from Kuta Bali..
Akhirnyaaaa sah gue ke Bali, udah ketemu pantai... πŸ’ƒπŸΌπŸ’ƒπŸΌπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡
#pokoknyaSenang #akhirnyaMeetingSelesai #wennyginBali
#Bali #Beach_Ocean #Indonesia #Nature
...as high as the sky above how great is YOUR love...
.
Verse lagu @edwardchenmusic dan @donmoen ini kepikiran terus sepanjang jalan... #wennyginBali #indonesia
#Bali #Beach_Ocean #Indonesia #Nature #Quote
Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia
Setibanya di Pangandaran sudah pasti pantai yang langsung terlihat. Sudah banyak perubahan setelah lebih dari 10 tahun saya tidak mengunjungi Pangandaran, hal ini juga dimungkinkan karena tsunami yang melanda Pangandaran pada tahun 2006. Ada banyak pantai dan dae
Read More
#Beach_Ocean #Indonesia #Pangandaran,JawaBarat
Pantai Batu Hiu, Pangandaran, Indonesia
#Beach_Ocean #Indonesia #Nature #Pangandaran,JawaBarat
Pantai Batu Karas, Pangandaran, Indonesia
#Beach_Ocean #Indonesia #Pangandaran,JawaBarat
Thanks GOD #bibleverse #psalms
#Beach_Ocean #Belitung,Bangka #BibleVerse #Indonesia #Nature #Quote
Island Hopping, Belitung, Indonesia
Diawali dengan menyewa kapal di Tanjung Kelayang, dan menyewa kapal untuk satu hari penuh, walaupun sebenarnya waktu untuk mendatangin semua pulau yang ada menurut saya tidak cukup dalam satu hari. Pulau Pasir Pulau ini, bisa kita kunjungi jika kondisi air sedang
Read More
#Beach_Ocean #Belitung,Bangka #Indonesia #Nature
.
... Allah menamai cakrawala itu langit
Jadilah petang dan jadilah pagi ...
- Kejadian 1:8 -
------
... God called the vault β€œsky.” And there was evening, and there was morning ...
- ‭Genesis‬ ‭1:8‬ ‭-
#Beach_Ocean #Belitung,Bangka #BibleVerse #Indonesia #Quote
w w w . w e n n y g . c o m
w e n n y g @ y a h o o . c o m