SEARCH
 
OTHER POST
Search for...
#Homemade
Kelamaan dirumah dan bingung mau makan apa... tanya ke aBoy... mau makan apa?
“Itu loh mami, mie kuah... tapi yang kuahnya dikit... kayak gravy gitu...”
Dia pikir emaknya jago masak kali.... tapi hoki, walaupun dia bilang rasanya biasa aja...tapi nambah 🤣🤣🤣
#Bakmi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
karantina karena covid-19 belum selesai...
kelamaan dirumah jadi halu...
menu pake english, biar serasa di resto....
padahal mah cuman 'semur kentang'
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
namanya pake english biar berasa kayak di resto .... kehaluan kelamaan dirumah kah ?
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
Request from my 'Mini Man' ....
Makaroni susu a.k.a Mac & Cheese
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
It's Noodle day !!
Karena kita dirumah semua penggemar bakmi, jadilah bakmi teyussss
#Bakmi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
OK... kita jadi anak baek dirumah aja, jadi makan dirumah juga, dikarantina karena pandemi 'Covid-19' jadi makan dirumah aja.... so this is it "Siomay Tahu" ala gue....
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade #Siomay
nge-bakmi ayam jamur bikinan gue... lumayan... laris ama orang rumah...
#Bakmi #Homemade
Today’s dinner with.... ‘Nasi Bakmoy’
#Homemade #Nasi #NasiBakmoy
It’s homemade ‘Chicken Steam Rice’ ...
#Homemade #Nasi #NasiTim
Kalo uda di approved ama boss kecil yaa lumayan lah yaa rasanya...
#BakedMacaroni #Homemade
Karena uda lulus uji dari duo jagoan... bole lah potonya di post
#Homemade #IkanAsamPedas
Its homemade nasi liwet....
#Homemade #Nasi #NasiLiwet
ok deh.... it’s homemade tahu tauco ala sayah....
#Homemade #TahuTauco
Cuaca hujan deres...
Menu masakan gue hari ini Soto Lobak....
.
Tinggal tambahin sambel plus cuka dikit.... seruput anget2...
Sempurnah kakak...
.
Mamacih yaa resepnya pia...
#Homemade #Soto #SotoLobak
Okay, my mini man... your request... oreo pudding...
#Homemade #OreoPudding
Request boss mini yang kurang enak body....
Tapi kalo emaknye makan teteup pake sambel dong biar mantep
#CornSoup #Homemade #SupJagung
Request laki mini gue, bikinin sate kekinian alias sate taichan...
Untung ga susah-susah amat...kan emaknye ga jago masak...
#Homemade #SateTaichan
LABEL & TAGGING
#AnakMicin #Bakmi #Bakso #Beach_Ocean #BibleVerse #Burger #Cafe #Cake #ChineseFood #Church #Coffee #ConvenienceStore #Disneyland #EsCampur #FoodCourt #HobbyMoto #Homemade #Hotel #IceCream #Juice #JunkFood #KFC #Lego #MadamTussaud #Martabak #McDonalds #Museum #Nasi #Nature #PancoranGlodok #Pempek #Pizza #Quote #Reading #Resep #Restaurant #Seafood #Snack #Sop #Soto #Starbucks #StreetFood #Subway #SuperHeroes #ThemePark #Train #UniversalStudio #Indonesia #Bali #Balikpapan,KalimantanTimur #Bandung,JawaBarat #Batam,KepulauanRiau #Belitung,Bangka #Bogor,JawaBarat #Cirebon,JawaBarat #Jakarta #Lampung #Makasar,SulawesiSelatan #Pangandaran,JawaBarat #Pekanbaru,KepulauanRiau #Samarinda,KalimantanTimur #Australia #Melbourne,Victoria #Sydney,NewSouthWales #Maldives #Japan #Osaka,Kansai #Sapporo,Hokkaido #Tokyo,Kanto #Thailand #Bangkok #HuaHin #Phuket #Singapore #UnitedStates #Arizona,Nevada #LasVegas,Nevada #LosAngeles,California #SanFrancisco,California #Malaysia #Genting #JohorBahru #KualaLumpur #Penang #SouthKorea #Seoul #China #Hongkong #Macau
 
PORTFOLIO
OTHERS
PT. Sunter Pratama
Multi Kreasi Prakarsa
CHC Consulting
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap - Kementerian Kelautan dan Perikanan
View All
 
ARCHIVED
 
w w w . w e n n y g . c o m   -   w e n n y g @ y a h o o . c o m
Search for...
#Homemade
Kelamaan dirumah dan bingung mau makan apa... tanya ke aBoy... mau makan apa?
“Itu loh mami, mie kuah... tapi yang kuahnya dikit... kayak gravy gitu...”
Dia pikir emaknya jago masak kali.... tapi hoki, walaupun dia bilang rasanya biasa aja...tapi nambah 🤣🤣🤣
#Bakmi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
karantina karena covid-19 belum selesai...
kelamaan dirumah jadi halu...
menu pake english, biar serasa di resto....
padahal mah cuman 'semur kentang'
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
namanya pake english biar berasa kayak di resto .... kehaluan kelamaan dirumah kah ?
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
Request from my 'Mini Man' ....
Makaroni susu a.k.a Mac & Cheese
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
It's Noodle day !!
Karena kita dirumah semua penggemar bakmi, jadilah bakmi teyussss
#Bakmi #DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade
OK... kita jadi anak baek dirumah aja, jadi makan dirumah juga, dikarantina karena pandemi 'Covid-19' jadi makan dirumah aja.... so this is it "Siomay Tahu" ala gue....
#DiRumahAja_GaraGaraCovid19 #Homemade #Siomay
nge-bakmi ayam jamur bikinan gue... lumayan... laris ama orang rumah...
#Bakmi #Homemade
Today’s dinner with.... ‘Nasi Bakmoy’
#Homemade #Nasi #NasiBakmoy
It’s homemade ‘Chicken Steam Rice’ ...
#Homemade #Nasi #NasiTim
Kalo uda di approved ama boss kecil yaa lumayan lah yaa rasanya...
#BakedMacaroni #Homemade
Karena uda lulus uji dari duo jagoan... bole lah potonya di post
#Homemade #IkanAsamPedas
Its homemade nasi liwet....
#Homemade #Nasi #NasiLiwet
ok deh.... it’s homemade tahu tauco ala sayah....
#Homemade #TahuTauco
Cuaca hujan deres...
Menu masakan gue hari ini Soto Lobak....
.
Tinggal tambahin sambel plus cuka dikit.... seruput anget2...
Sempurnah kakak...
.
Mamacih yaa resepnya pia...
#Homemade #Soto #SotoLobak
Okay, my mini man... your request... oreo pudding...
#Homemade #OreoPudding
Request boss mini yang kurang enak body....
Tapi kalo emaknye makan teteup pake sambel dong biar mantep
#CornSoup #Homemade #SupJagung
Request laki mini gue, bikinin sate kekinian alias sate taichan...
Untung ga susah-susah amat...kan emaknye ga jago masak...
#Homemade #SateTaichan
w w w . w e n n y g . c o m
w e n n y g @ y a h o o . c o m