@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Pantai Bukit Berahu, Belitung
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
search data for
Noodle
Yes!!! Ini yang ga bole dilewatkan kalo uda sampe hongkong
read more
#CausewayBay #China #Hongkong #NamKeeNoodle
Penggemar mie instant wajib 'absen' ke Museum Cup Noodle
Sebagai 'Anak Micin' alias penggemar mie instant...ini yang ga bole dilewatkan dong....
read more
#CupNoodle #Japan #Museum #Osaka,Kansai
Pokoke kalo duo jagoan bilang enak.... ya lulus laaah yaaa.....
Cukup browsing dan liat ada di youtube.... jadi deh...
read more
#Homemade #NoodleNugget #Nugget #Resep
Namanya bakmi lihai, eeeh siapa tau abis ini gue bisa tambah lihai yeee...
read more
#Bakmi #BakmiLihai #Indonesia #Jakarta #Noodle #TanjungDuren
Bakmi Onlok...
Enak bakminya, mantep toppingnya....
read more
#Bakmi #BakmiOnlok #Citra2 #Indonesia #Jakarta #KhasPalembang #Noodle
Ada yang kurang kalo ngak nge-bakmi ...
#Bakmi #Bakmi #Indonesia #Jakarta #KahSeng #Noodle #Tomang
Bakmi yang beken di โ€˜kalanganโ€™-nya alias orang jember... dan akhirnya gue kesampean nyobain...
read more
#Bakmi #BakmieRamaJember #Indonesia #Jakarta #Noodle #khasJember
Baru kali ini gue makan bakmi rebus pake kucai...
#Bakmi #Indonesia #Jakarta #JalanAladin #MieBaganTuabak #Noodle
๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿœ
Sebenernya nyari yang di pinggir jalan pake gerobak, tapi kayaknya udah gak ada..
Eh disekitarnya ada bakmi yang mirip-mirip... ya sudah ini saja...
read more
#Bakmi #BakmiBule #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Noodle
Judulnya loading karbo dengan bakmi lagiiii.....
read more
#Bakmi #GreenVille #Indonesia #Jakarta #MieAyamPakTris #Noodle
 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more
VIEW ALL
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." - Filipi 4:19 - Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya... Nilai ujian pada saat kuliah Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau ku...
read more




VIEW ALL
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -