@wennyg
sinner that saved by JESUS
Kani Island, Maldives
   
 
 
POSTS
Less than 50 minutes...
Yups... kurang dari 50 menit, tidak sampai 1 jam ...
Waktu 1 jam, jika untuk ngobrol sama teman akan terasa cepat waktu berjalan.... untuk renang non stop, mungkin akan terasa lelah karena olah raga... tapi bagaimana waktu kita jika dipakai untuk ngobrol sama TUHAN ?

TUHAN adil, kita semua sama punya 24 jam dalam sehari... Dipakai untuk bekerja, istirahat, makan dan lainnya.... tapi berapa lama waktu yang kita siapkan untuk TUHAN dalam satu hari ?
Rencana renang yang ter-pending yang disebabkan pandemi akhirnya teralisasi...kalo istilahnya kangen kaporit... hehehe...
Sampai kolam, auto langsung nyebur... Baru aja nyebur pertama yang dirasakan.... sunyi karena cuman ada bunyi air ... okeh tenang nih dan dalam hati bilang .. TUHAN, mau ngomong apa? Lagi renang gini, ga ada yang manggil, ga ada yang ketok pintu kamar atau gangguan lainnya....

Sambil tetap renang bolak balik... tetep aja saya kepo, liat ada anak kecil yang sedang les renang ... lucu imut... liatin ini kolam bersih ngak... jujur, pikiran udah kemana-mana.... yaa karena manusia, pasti ada yang dipikirin... semua ada kesusahan kita... yang otomatis, malah gue yang ngeluh, kenapa begini, kenapa begitu... ini gimana dan banyak banget... padahal awalnya kan bilang ya... mau 'denger TUHAN' ngomong apa...



Entah lap keberapa dan sudah bolak balik keberapa, mulai berasa ada angin... cukup kencang.... tapi setelah diperhatikan... kok kalo renang searah angin bertiup terasa lebih cepat ya, dan lebih ringan.... tapi kalo renang berlawanan dengan arah angin bertiup... sudah pasti lebih cape ...

...tiba-tiba rasanya seperti diingatkan....

: Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Ku pun ringan.
~ Matius 11:29-30 TB ~

Gitulah Wen, kalo jalan se-arah dengan rencana dan maunya TUHAN, pasti ga berat.... yang berat kalo keinginan-mu ga se-arah dengan rencana dan maunya TUHAN... Sedangkan rencana TUHAN tuh akan bawa ke masa depan yang penuh harapan dan pastinya lebih baik dari rencanamu ...

"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan...."
~ Yeremia 29:11-14 TB ~

Mak Jleb.... kekuatiran, masalah gue dan banyak lagi semua dingatkan, dan secara manusia banyak lah sanggahan
.... tapi kan ....
.... trus kalo ....

.... dan kemudian diingatkan lagi ...

: ... Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya.
~ Yohanes 20:29 TB ~
Kamu punya iman ga Wen? Punya kan? Bisa dong percaya dengan rencanaKu, walau kamu belum melihat apa-apa ...

Iya percaya...cuman saya harus gimana?
... kan begini....
... kan begitu....
... kan ga mungkin dibiarkan begitu saja...
... trus kalo begini begitu gimana ?
dan semua alasan dan argumen itu ada.....

: Wen... 'Be still, and know that I am God' ...
~ Psalm 46:10 ~

...dan ya rasanya ada damai sejahtera.... !!! yes ... HE is JEHOVAH SHALOM ... TUHAN yang menjadi sumber damai sejahteraku ...

Selanjutnya cuman tersadar, kalo dikit lagi target renang 1km selesai .... dan kaget karena jauh dari target yang harusnya lebih cepat dari 50menit ..... dan diingatkan juga, iya Wen berapa lama waktu yang kamu siapkan tiap harinya buatKu ?, jangan cuman waktu "sepi" atau hening waktu renang saja ya....
#GODisGood
last update : 21 Feb 2022
 

 
Resto Delima, tapi bukan jual buah delima
ya, tapi jualnya makanan ala indonesia dong....
 
 
 
 
Blog Post

 
Bakmi Aboen, yang legendaris di Pasar Baru
Dari gue masih kecil uda kemari.... entah sudah berapa kali makan disini... dan selalu enak euy...
read more
 
yang gue tau, namanya Bakmi Moyan
Mie goreng yang udah jualan dari tahun 60-an dan ini rekomendasi dari nyokap alias emak gue... yang katanya jualan dari nyokap gua masih muda euy...
read more
 
makan 'Authentic Italian Pizza' ga usah ke Italy
Gak pake passport atau ajukan visa, uda cuss ke tanjung barat aja… uda ada pizza asli Italy… yang bikin aja chef orang Italy, namanya Chef Max..
read more
 
Mewah tapi kok instant
Iyoii.... namanya juga Bakmi Mewah... tapi tetep mie instant ... cuman toppingnya aja yang uda matang dan tinggal tuang nih
read more
 
Namanya sesuai dengan warnanya… KUE IJO
Salah satu kue kesukaan nyokap yang dulu jarang banget yang jual, sekarang uda banyak nih…
read more
 
cobain macam-macam pie mcDonald
lagi inget-inget, pie mcd apa aja yang pernah gue cobain...
read more
 
Nasi Campur enak khas Kalimantan
Dengan ciri khas kuah kental putih plus wangi bawang putih....itu lah nasi campur khas kalimantan
read more
 
Japanese Food tapi di pinggir jalan
Makan malam yang ngemper kaki lima yang uda lama mau di-coba tetapi selalu rame...
read more
 
Chinese Food dengan rasa jadul
Terletak di food court yang jadul.... dan juga lebih terasa memory-nya, karena waktu kecil sering diajak mama kesini.... ada banyak pilihan makanan (yah namanya juga food court ya) ... dan hampir semuanya memberikan kenangan tersendiri.
read more
 
Resto Delima, tapi bukan jual buah delima
ya, tapi jualnya makanan ala indonesia dong....
read more
 
mau kulineran medan, semuanya ngumpul disini
Kulineran medan mah ga usah jauh-jauh, langsung aja ke muara karang ... enak semuah..
read more
 
menu lengkap per-babi-an di Pig Hunter
Mencoba resto non halal dengan yang menunya lengkap banget... jadi itu lah yang membuat penasaran.
read more
 
next

 
 

 


Less than 50 minutes...

Yups... kurang dari 50 menit, tidak sampai 1 jam ... Waktu 1 jam, jika untuk ngobrol sama teman akan terasa cepat waktu berjalan.... untuk renang non stop, mungkin akan terasa lelah karena olah raga... tapi bagaimana waktu kita jika dipakai untuk ngobrol sama TUHAN ?
 
read more