@ w e n n y g
sinner that saves by JESUS
     
Eureka Skydeck, Melbourne
 
 
 
_SEARCH_
SEARCH

VIEW MORE CATEGORIES
VIEW ARCHIVES
 
 
 
 
Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus."
- Filipi 4:19 -

Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya...

Nilai ujian pada saat kuliah
Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau kudu gimana lagi... sambil belajar, saya mendengarkan lagu, dengan liriknya serupa dengan ayat ini...
Pada saat itu hanya berfikir bahwa ya sudahlah... I already done my best and let GOD do the rest...

Singkatnya, hasil ujian diumumkan saya dapat nilai 100.... antara percaya dan ga, karena pada saat ngerjain seh bisa, cuman ga tau bener atau ga...
Puji TUHAN !!!

Keuangan yang Tuhan bantu
Saya rasa bukan hanya saya saja yang mempunyai masalah keuangan, karena manusia memang ga ada puasnya...
Waktu anak saya masih berusia balita, yang mana biaya susu, diapers, imunisasi dan lainnya ga murah... Kehidupan saya pada saat itu untuk hal-hal standar saja tidak mencukupi karena memang saya benar-benar kondisi keuangan yang sangat kurang baik.
Dengan pelan tapi pasti, Tuhan sediakan semuanya.... dulu yang punya hutang, dan sekarang Tuhan bayarkan semuanya...
Puji TUHAN !!!

Mama dan limphoma
Ini yang paling mantep dan dasyat... Tiga hari sebelum saya mengetahui bahwa mama mengidap limphoma, Tuhan sekali lagi mengingatkan saya tentang ayat ini dan pada saat itu saya belum mengerti maksudnya Tuhan apa...dan ternyata rencanaNya benar-benar luar biasa..
Mama dari masuk rumah sakit sampai pulang kerumah Bapa... semua biayanya Tuhan yang menanggung melalui BPJS... Banyak orang yang mengalami kesulitan pada saat mau menggunakan BPJS, tapi untuk mama.... kami sekeluarga tidak mengalami kesulitan dan kendala apapun untuk biaya rumah sakit...
Puji TUHAN !!!

Ya segalanya DIA cukupkan, dan segalanya hanya untuk kemuliaanNya


 
#GODisGood
last updated : 02 Nov 2018
 
 












 












 
 
Segalanya DIA cukupkan...

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus."
- Filipi 4:19 -

Sampai saya tulisan kesaksian ini, satu ayat ini sudah Tuhan buktikan tiga kali dalam kehidupan saya...

Nilai ujian pada saat kuliah
Saya sedang belajar untuk ujian praktikum pada saat kuliah, dan merasa bahwa... gua ga bisa neh, ga ngerti, dan ga tau kudu gimana lagi... sambil belajar, saya mendengarkan lagu, dengan liriknya serupa dengan ayat ini...
Pada saat itu hanya berfikir bahwa ya sudahlah... I already done my best and let GOD do the rest...

Singkatnya, hasil ujian diumumkan saya dapat nilai 100.... antara percaya dan ga, karena pada saat ngerjain seh bisa, cuman ga tau bener atau ga...
Puji TUHAN !!!

Keuangan yang Tuhan bantu
Saya rasa bukan hanya saya saja yang mempunyai masalah keuangan, karena manusia memang ga ada puasnya...
Waktu anak saya masih berusia balita, yang mana biaya susu, diapers, imunisasi dan lainnya ga murah... Kehidupan saya pada saat itu untuk hal-hal standar saja tidak mencukupi karena memang saya benar-benar kondisi keuangan yang sangat kurang baik.
Dengan pelan tapi pasti, Tuhan sediakan semuanya.... dulu yang punya hutang, dan sekarang Tuhan bayarkan semuanya...
Puji TUHAN !!!

Mama dan limphoma
Ini yang paling mantep dan dasyat... Tiga hari sebelum saya mengetahui bahwa mama mengidap limphoma, Tuhan sekali lagi mengingatkan saya tentang ayat ini dan pada saat itu saya belum mengerti maksudnya Tuhan apa...dan ternyata rencanaNya benar-benar luar biasa..
Mama dari masuk rumah sakit sampai pulang kerumah Bapa... semua biayanya Tuhan yang menanggung melalui BPJS... Banyak orang yang mengalami kesulitan pada saat mau menggunakan BPJS, tapi untuk mama.... kami sekeluarga tidak mengalami kesulitan dan kendala apapun untuk biaya rumah sakit...
Puji TUHAN !!!

Ya segalanya DIA cukupkan, dan segalanya hanya untuk kemuliaanNya


 
#GODisGood
last updated : 02 Nov 2018
 
 
 












 












 
 
 
 
 
     
     
  _OTHER POSTS_  
 
apapun acaranya... teteup gue bartender-nye... 🤣🤣🤣 #cariPosisiAman
pelajaran hari ini adalah...
Jangan percaya kalo laki bilang, “gua yang pesan, lu duduk aja...”
Good Morning from Intercontinental Dago Bandung...
read more
#Bandung,JawaBarat #Dago #Indonesia #IntercontinentalHotel
mau norak karena baru pertama kali beli kue pukis di Ka_eF_Ce ...

dipanasin, tuh strawberry chocolate nya malah lumer 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #KFC #KuePukis
another coffee come from Kyoto .... ga usah pake visa lagi deh kalo mau ngopi enak dan ini tempat nya lebih mewah daripada asalnya
read more
#Arabica #Coffee #Indonesia #Jakarta
🐂🐂🐂
新年快乐
Welcome the year of Ox

Semoga kita semua sehat, dan bisa melewati pandemi ini... dan TUHAN pasti tolong kita...

“janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.”
‭‭- Yesaya‬ ‭41:10‬ -
entahlah asalnya dari mana yang pasti gua tau-nya berawal dari japan, cuman katanya dari prancis.... yang penting kopinya enak aja lah ya...
read more
#AshtaDistrict8 #Indonesia #Jakarta #Kitsune
Sebelumnya...
Cuci tangan ✓
Sendok garpu rendem air panas ✓

Makanan datang...
✓ nasi urap
✓ sambel pencit teri
✓ bakso goreng
langsung santap.. pake tangan... mantep cuiiii

Uda kelar makan, mikir...ngapain gua rendem sendok garpu 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
#Indonesia #Jakarta #Meruya #WarungBuKris
nge-bubur dengan menu lengkap, lengkap dengan segala per-babi-an
read more
#Aguan #BuburAyam #Indonesia #Jakarta #ManggaBesar #Tangki18
Dinner pake ‘Ponggol Nasi Lemak’ ...
Siapa tau ntar malam ngimpi makan ‘Tai Hwa Bak Chor Mee’...
read more
#Indonesia #Jakarta #NasiLemak #NasiLemakPonggol #PancoranPIK #khasSingapore
 
 
     
  - @ w e n n y g - 2 0 2 0 -